DIHIPNOTIS, TERUNGKAP ALASAN SEBENARNYA VICKY MENIKAHI KALINA‼

6 Apr 2021
1 921 329 Ditonton

GILA BANGET SI VICKY!!! UDAH NIKAH MASIH AJAA DEKETIN CEWEK!!!
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Ak jd igat mse ak dlu. Tpi stelh ak rajin ngèliat orag mndi,in jenazh dn sering ngiat orag azan utk si mayit di liag lhat. Sedikt dmi skdit ak bsa brhenti dri semua it

    Alpatir CHANELAlpatir CHANEL12 jam yang lalu
  • 🤣🤣🤣makasih resep nya gladiator👍👍👍

    BezzelBezzelHari Yang lalu
  • Y Allah semoga mbak kalina selalu sabar Dan bg viki dirubah kebiasaan buruknya semoga menjadi keluarga samawa

    Uni SebayangUni SebayangHari Yang lalu
  • Kasian bngt kalina...

    Zahriyah HasyimZahriyah Hasyim2 hari yang lalu
  • Hahahaa,kqkqkqkqkq

    Ani AniAni Ani2 hari yang lalu
  • Hahahaha,,kaku diperut ketawa ,,hhhhh

    Ani AniAni Ani2 hari yang lalu
  • Hiii aku ga doyan tuh laki kaya piki...kaya pantat kerbau

    Natalia HidayatNatalia Hidayat2 hari yang lalu
  • Buaya macam gini kok yah msh bnyak yg suka.. 🤔

    Vejje CavvaVejje Cavva2 hari yang lalu
  • Bohong aja itu ... cewek gila x

    Tasman TasmanTasman Tasman3 hari yang lalu
  • Playboy cap kampak.. Hati2 kena karma. Gak suka bngt ngeliat Vicky, trlalu memainkan perasaan perempuan & TDK ADA MENGHARGAI sm sekali👎 Very bad for Vicky 100.000K👎

    •陈兆龙•Cyxzneptroid•陈兆龙•Cyxzneptroid4 hari yang lalu
  • Org kaya gini mau aja perempuan

    santi putrisanti putri4 hari yang lalu
  • Bawang putih, madu, telor ayam kampung kuningnya aja, daun putri malu, . ahh mantabbb

    Try disonoTry disono4 hari yang lalu
  • Ngakak

    Clara RiskaClara Riska5 hari yang lalu
  • Kenapa sih buka buka negatip orang, di dpn istrinya lagi kayak kutang kerjaan senang spa kalau terjadi keributan pd pasutri temannya

    Sugik HsSugik Hs5 hari yang lalu
  • Kalau ditangan Kuya klar semuaya yg disembunyikan. Semoga ini salah satu jalan untuk kebaikan di masa akan datang

    asmah darkaniasmah darkani5 hari yang lalu
  • Ternyata vicky memiliki sifat penyayang walaupun bukan anak ny Kaget kirain orang nya bringas

    Arif SyarifudinArif Syarifudin6 hari yang lalu
  • Mantap

    Ryby HansRyby Hans6 hari yang lalu
  • Kalina salah, pilih viki jelek tingkah juga jelek play boy cap kecap

    Mawar 101010Mawar 1010106 hari yang lalu
  • Salfok ekspresi Kalina 😅😅

    Elsa FitriElsa Fitri7 hari yang lalu
  • Wkwkwk.....vicky memang kocak juga.....Semoga Allah SWT memberikan kebaikan unt pernikahan mereka

    Aguz SupraleoAguz Supraleo7 hari yang lalu
  • Semoga samawa aamiiin... Ketawa pas dia bilang ngap ngapan😂😂😂

    dewi rosariadewi rosaria7 hari yang lalu
  • Si Uya memang gila bikin containya,jd ga bosen nontonya..gw dong jadikan obyek nya walaupun bukan public figur...11 - 12 kayanya sm Vicky..wkwwkkwk

    Wong NetralWong Netral8 hari yang lalu
  • Ga takut SM karma kamu vikky kan punya anak2 cewe2 jg kalau di mainin jg SM cowo2 gmn coba

    Tuti GatotTuti Gatot8 hari yang lalu
  • Dasar Vicky jijik denger ocehan nya

    何新源何新源8 hari yang lalu
  • Karlina emang wanita sabar 👍

    TEHMARYATI CHANNEL TEATEHMARYATI CHANNEL TEA9 hari yang lalu
  • 5:08 "Resep Gladiator"

    onejieonlineonejieonline9 hari yang lalu
    • Boleh di coba

      Anggi RahmanAnggi Rahman9 hari yang lalu
  • Hahahhahhaha...

    fitri damayanti02fitri damayanti0210 hari yang lalu
  • Vikiy mata cewean dasar

    Dasmun DasmunDasmun Dasmun10 hari yang lalu
  • MANUSIA TAK PERNAH BISA BERUBAH... SAMPAI DETIK TERAKHIR SAAT MENINGGAL BARU AKAN BERUBAH, MAKA HATI-HATILAH MENJADIKAN HUBUNGAN HATI LEBIH DALAM.... HAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAA

    Sophia HadyantoSophia Hadyanto10 hari yang lalu
  • Si Vicky pas Angel selingkuh marahnya kayak apaan tau. Sendirinya suka celup sana sini 😑 Laki ngga tau diri malah minta istrinya maklumin dih

    Hany HaniyyaHany Haniyya11 hari yang lalu
  • Kak vicky hebatya cewek2 bisa...

    Farid GayonggFarid Gayongg11 hari yang lalu
  • Baikny laki kyk gini tinggalin mbk..seblum tambah sakit hati wkwkwkw

    Suljalal SulSuljalal Sul11 hari yang lalu
  • Play booooyyy😎

    Heri JeparaHeri Jepara11 hari yang lalu
  • Azka aja gak demen emaknya nikah sm vicky berarti aska punya fikiran pintar tidak menerima vicky 😊

    Hengki CollHengki Coll12 hari yang lalu
  • Semoga calina cepat sadar wkwk

    Hengki CollHengki Coll12 hari yang lalu
  • Veki debes 😍

    Masruroh RurohMasruroh Ruroh12 hari yang lalu
  • Bahaya ni konten hipnotis2 bgtu, ntah bner ap engga tp kan jd buka aip sndri/pasangan dan mlh merusak keharmonisan rmh tangga

    Yulia ChungYulia Chung12 hari yang lalu
  • Penasaran dg lanjutannya huhu

    Linacha OktaviaLinacha Oktavia12 hari yang lalu
  • Viky itu agama apa sih..

    Pai JoPai Jo12 hari yang lalu
  • Di luar ekspetasi bnget kalina ni jodohnyaa ya ...kaget bnget ,kok bsa sih sama si vicky ,dah jelas2 dia ....??#@@@@@,kok mau ya kalinaa ....,diapain sih ama si vicky ??

    Sandi SuyantoSandi Suyanto13 hari yang lalu
  • Gomballll...kok ya percaya😂

    SI MANIS CuSI MANIS Cu13 hari yang lalu
  • Najissss..😴😴😴😴

    Budi ArtiBudi Arti13 hari yang lalu
  • Kl uya sih sepertinya bau2 settingan sudah terkonsep.

    Kleantha AnayaKleantha Anaya13 hari yang lalu
  • Bukannya ngedoain, tapi rasa2nya ending ceritanya bakalan sama kayak Angel Lelga...Vicky kayaknya bakalan betingkah lagi...😏😏 tapi mudah2an aja langgeng.

    Dylan HadidDylan Hadid13 hari yang lalu
  • Jadilah seperti nagita mbak katlina, hadapi dgn sbar itu seperti rafi,, persis,, biar insaf

    Sudarti NingsihSudarti Ningsih13 hari yang lalu
  • kasihan kalina nikah sm viki laki 2 yg seperi itu

    Siti BadingahSiti Badingah13 hari yang lalu
  • Sabar mbk kalina....

    pelita watypelita waty13 hari yang lalu
  • Kasian teh Kalina harus nya kemarin solat istikharah, sekarang teh Kalina rajin2 lah ber doa semoga tabiat buruk ka Fiki cepet hilang aamiin ,mungkin aska kerasa hatinya

    A Life TVA Life TV14 hari yang lalu
  • Parah.. Parah

    rosesalma zahrarosesalma zahra14 hari yang lalu
  • Tabiat ya tabiat wkwkwkwk

    rosesalma zahrarosesalma zahra14 hari yang lalu
  • Kasihan kalina.. Si viky BLM berubah jugaa

    Maria CenilMaria Cenil14 hari yang lalu
  • Raja sandiwara 😀😂

    Dara MuntheDara Munthe14 hari yang lalu
  • Menurut saya kalau test di alam sadar apapun itu namanya, sebaiknya jangan di hubungan rumah tangga, kasihan jika itu membuat keadaan suatu hub semakin memburuk bahkan sampai berpisah (kecuali dari pihak laki maupun perempuan sudah setuju)

    Sayang orang TuaSayang orang Tua14 hari yang lalu
  • Kalina hrs lbh SABAR sdh tau sifat dan karakter Vicky seperti itu,banyakin berDo'a dan lbh mendekat ke Sang Pemilik Hati... Insya Allah Do'a TULUS seorang Istri di IJABAH... Aamiin

    Alung 2073Alung 207314 hari yang lalu
  • Nih mah laki bener bener nyari penyakit deh , agak kurang deh nih

    Ika IrawatiIka Irawati15 hari yang lalu
  • uda tau vicky doyn cewek nemplok sana.nemplok sini.tp knapa cwek yg lain masi aja kna tipu mulut jambunya si vicky.jujur aku ma gak suka.uda muka pas2n masi cakepan kang sule.dr pd muka dia.modal kata2 doang.yg suka gombalin cwek2.untung aja si neng dlu gak jd nikh.sorry y kalau omgn aku nysek.tp itu nyatanya

    pasar tukdanapasar tukdana15 hari yang lalu
  • Pengaturan an

    Hengky PrasetyoHengky Prasetyo15 hari yang lalu
  • alhamdulilah ternyata viki sayang beneran sama kalina

    B FB F15 hari yang lalu
  • Benar kata viky kebiasaan itu gk bisa di langsung berubah....tapi pelan2 hrus berubah sendiri

    Sadda PermataSadda Permata15 hari yang lalu
  • 😁😁😁217 juta harus di keluarkan Untuk kridit rumah mobil dan Lain2 Sekarang kalina Suruh schoting batuin duet alias gotong Royong ya Menurutku sih fajar aku juga kerja.

    Erni SuhaliErni Suhali16 hari yang lalu
  • Tapi herannya itu wanita2 koq masih mau sama vicky kan sudah punya istri cantik baik.

    Erni SuhaliErni Suhali16 hari yang lalu
  • Mas Uya ini bahaya bisa bongkar kartu semua artis😀😀😎

    Teluk BintuniTeluk Bintuni16 hari yang lalu
  • Yuk kita bikin ramuan gladiator 😆😆

    Adya RasttaAdya Rastta17 hari yang lalu
  • Kalau azka ngeliat ini pasti tambah ga sukaa 😂😂😂 Masa mamanya dsuruh kerjaa ,,,

    Putri AchmadPutri Achmad18 hari yang lalu
  • Hehehhehe msh prcya uya bs hipnotis n bkn settingan??? Thnk smrt ^^

    Alwys AloneAlwys Alone18 hari yang lalu
  • Yg penting dia tulus sma kalina, kebiasaan buruknya seiring berjalan wktu akan hilang 👍

    Oi ManggeOi Mangge18 hari yang lalu
  • Udah tau banya angsuran, cewe cewe itu kan miskuin ga bisa gotong royong aneh LU trus minta anak ga tau apa cewe hamil mah BERAT ga bisa kerja juga Makanya kalo nuntut minta gotong royong yang serius sama one girl Kerja sederhana aja biar ga tergantung

    Piyam aPiyam a18 hari yang lalu
  • Buset dah udah nikah gak ada berubah nya nya hmmm Aneh nikah itu kan udah mantap hati nya ngapain buang waktu mu buat Dm Dm an ma cewek lain buat apa itu orang sinting Berarti kamu lom siap tuk bimbing keluarga

    leni obrienleni obrien18 hari yang lalu
  • Kalina kelihatan kucel dengan vickyh mungkin untuk biaya perawatan tubuhnya tidak ada, coba lihat tangannya hitam mukanya putih. kayak ibu rumah tangga biasa aja, mungkin kalau sama deddy udah bahagia.

    Mendut GendutMendut Gendut19 hari yang lalu
  • Yaudahlah ya, mba Kalina kan sudah tau dr awal menikah dgn siapa.. jgn sering berdebat soal wanita sm Vicky, seiring wkt dia akan berubah kq. Toh Vicky org nya g kasar, main tangan...dia orgnya pekerja keras jg.

    Syaki LaSyaki La19 hari yang lalu
  • Kasian bener anda Kalina, nggak dapet apa apa dari Vicky, cuma malapetaka, tapi itu pilihan hidup anda

    Indonesian lightworkerIndonesian lightworker19 hari yang lalu
  • Vicky dri dlu ngga berubah.dlu sma sazkia gotik.yg lugu.dbhonggi jg.bnyk cwek jd korban vicky

    Azam MindyAzam Mindy19 hari yang lalu
  • Di hipnotis ajja gemesin

    Zein alkindi SaragihZein alkindi Saragih19 hari yang lalu
  • Vicky tobat loh.

    Bachtiar JafarBachtiar Jafar20 hari yang lalu
  • Hahahahahaha lucu emang dirimu Viki 😀😀👍👍lucu dan pintar 👍

    Tary BunnyTary Bunny20 hari yang lalu
  • hipnotis rangga azof dong mas uya

    jingga habibijingga habibi20 hari yang lalu
  • Semangat bang Vicky bisa berubah 👍

    yahya ayeyahya aye20 hari yang lalu
  • Tau ga kalau tabiat itu susah buat dirubah krna itu sdh menjadi kebiasaan sehari2 yg dia lakuin , berubahny pun ga akan lama sewaktu2 bisa kambuh lg , cuma satu caranya adalah harus ketemu perempuan yg punya rasa sabar yg luas luas luas banget buat nerima semua kesalahan dia , bener2 hrs anti banting , dan punya rasa memaafkan yg tinggi .

    Beby Amora AngelBeby Amora Angel20 hari yang lalu
  • kasian bgt kalau Azka sampe liat ini. Ni cewe Kalina cantik tp gak punya value amat ya, mao aja dpt suami yg ga bisa appreciate dia sbg istri.

    Lady BostonLady Boston20 hari yang lalu
  • Merubah kebiasaanku itu harus pelan .. Kamu harus sabar,, jika kamu tidak sabar... kita bisa kalah oleh keAdaan Top banget deh👌

    Hai TayoHai Tayo21 hari yang lalu
  • Goblok banget njir 🤣🤣🤣🤣 ngajak gulung2

    Henny Setya2207Henny Setya220721 hari yang lalu
  • Beruntung dapat istri Kalina,

    MUTIARA GRACIAMUTIARA GRACIA21 hari yang lalu
  • Laki begini masya Allah.... iiiih

    Star Music CommunityStar Music Community21 hari yang lalu
  • Semoga vicki dan mb Lina semakin langgeng...

    Rayyan KhairulRayyan Khairul21 hari yang lalu
  • Kasian Kalina dia itu keliatan tulus sama orang.tapi syg banget nikah nya harus sama vicky.

    utari handayani18utari handayani1821 hari yang lalu
    • Bukanya aku pro vicki tapi aku respect ke vicky karna dia sebenarnya baik, perhatikan kata katanya mbak yg itu tulus dan berusaha jadi baik itu adalah lelaki yg berusaha tanpa wanita tau, jadi kakak utari lebih obyektif ya jangan kemakan berita ya kakak!

      Afif Wahyu anggaAfif Wahyu angga14 hari yang lalu
    • @Arung Samudra setuju..lebih baik doain yg baik2..doain org yg baik juga akan kembali ke diri kita

      Lc. 78Lc. 7815 hari yang lalu
    • Hush km jgn lihat Vicky kurangnya aza donk...kita do'akan saja Vicky bisa jd imam yg baik, dia punya kapasitas utk itu bhkn lebih dari pada orang yg selalu nyinyirinnya.

      Arung SamudraArung Samudra15 hari yang lalu
    • 😁

      Wahyu RenaldyWahyu Renaldy18 hari yang lalu
  • Viky top

    Adjie CuplisAdjie Cuplis22 hari yang lalu
  • Mantap bang uya

    Kaliber Channel IndonesiaKaliber Channel Indonesia22 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ngakak dengar curhat kak vicky 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Tiara RaraTiara Rara22 hari yang lalu
  • Settingan berdosa gak ya kan termasuk berbohong

    Andri IrawanAndri Irawan22 hari yang lalu
  • Vicky bikin ketawa aja

    Mbak DefiMbak Defi23 hari yang lalu
  • 1 banding 11😂😂😂

    ZONA PETERNAKAN ChannelZONA PETERNAKAN Channel23 hari yang lalu
  • Raja Buaya

    cicak terbangcicak terbang23 hari yang lalu
  • Syahrini n reno tlng dihipnotis mz uya.....

    Dewi YusdeDewi Yusde23 hari yang lalu
  • Saya kngen acarax maz uya di tv......kok gk tnyng yaaaaa. Aduuh sy seneng looh

    Dewi YusdeDewi Yusde23 hari yang lalu
  • Xx sorot bodi kalina dong bikin konten nya

    Yulian TiniYulian Tini23 hari yang lalu
  • Mntep bangeet ih bodi mba kalina mungil

    Yulian TiniYulian Tini23 hari yang lalu
  • Liat berapa lama ya pasutri ini brtahan

    Muthana SariMuthana Sari23 hari yang lalu
    • 1 thaun max

      Ayu HidayahAyu Hidayah21 hari yang lalu
  • Mo buka2 n gini sblm nikah jngn stelah nikah,mnjadikn hati berpikir ga baik

    fai Nurfaiyahfai Nurfaiyah23 hari yang lalu
  • Jadi inget Nagita bilang, kalo kebiasaan itu gak mungkin bisa langsung di rubah. Makanya Nagita mending berdoa, ngadu sama Allah. Alhamdulillah Raffi terbuka hatinya waktu liat Nagita lagi sholat shubuh sambil nangis..

    Di RamdhaniDi Ramdhani23 hari yang lalu
    • Suka perempuan normal tapi kalau doyan perempuan itu ngikuti hawa napsu sebenarnys apa yg ada pada perempuan itu ada semua pada istrimu napsu jangan diikuti tapi dikendalikan

      Rd 651Rd 6515 hari yang lalu
    • Sedih ya....melihat ketulusan seorang wanita tpi dibalas dengan main"...jika ada wanita yg berumah tangga dengan vicky ini bertahan lama mka harus di acungi jempol ...karena untuk sabar menghadapi yg bginian itu sangat berat.....

      salsabila collectionsalsabila collection18 hari yang lalu
    • Kuat kuat ati yaaa jdi nagita 😭😭😭😭😭

      Ayu HidayahAyu Hidayah21 hari yang lalu
  • Semoga pernikahan yg pertama dan tarkhir buat rumah tangga Viky ... sampai dunia akhirat.

    Sahlan ButonSahlan Buton24 hari yang lalu
IDbil