Detik-detik Hamas Hujani Israel dengan Roket

11 Mei 2021
2 827 827 Ditonton

Konflik antara Palestina dan Israel kembali memanas menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bermula dari serangan polisi Israel ke jemaah di kompleks Masjid Al-Aqsa, membuat Hamas mengirimkan roket ke Yerusalem dan Ashkelon.

Sayap bersenjata Hamas, Brigade Qassem bersumpah akan menjadikan kota Ashkelon dan Ashdod di Israel sebagai "neraka".

Komentar
  • Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru

    Tribun BanyumasTribun BanyumasBulan Yang lalu
    • Nama music?

      Hanif MejahHanif Mejah22 hari yang lalu
    • Israel cuma besar omong. Ribuan yg mati ngaku 12 tewas. Israel terbukti gk mampu nahan serangan HAMAS yg pejuang hebat. Israel pasti musnah cuma soal waktu ko.

      Alquran HebatAlquran Hebat27 hari yang lalu
    • Elu malah mikirin sub &like

      Rev official 2Rev official 2Bulan Yang lalu
    • KITA PERLUKAN TURKI SEKARANGGGGGGGGG

      DER DAKBANGDER DAKBANGBulan Yang lalu
    • Jangan suka buat berita hoax itulah media ini bak menjadi tong sampah karena menjadikan video2 lama sbgai intro.

      Ajrul MuhsininAjrul MuhsininBulan Yang lalu
  • Kembang api disana lebih greget

    idris kurniawanidris kurniawan7 hari yang lalu
  • Allohhh....bar bar alloh. .bar .bar

    costa dinov pcosta dinov p11 hari yang lalu
  • Bagaimana bisa pecah di atas sob?

    Kasih rahmatKasih rahmat12 hari yang lalu
  • Ribuan roket diluncurkan hamas. .tapi Tuhan tetap menjaga Israel

    elman risalelman risal13 hari yang lalu
  • 🔥HIDUP PALESTINA,HIDUP GAZA🔥

    Muhammad AfifMuhammad Afif13 hari yang lalu
  • Semoga HAMAS punya senjata roket anti pesawat temput israel agar rakyat palextina di jalur gaza terlindungi dari bombardir pesawat israel Laknatullah . . . . Ammiiin

    Bambang ismantoBambang ismanto14 hari yang lalu
  • Yg membela Palestina MELEK...!! jgn sok benar...!!! itu faktanya... siapa yg nyerang duluan... dasar munafik...!!

    Yoni SunartoYoni Sunarto16 hari yang lalu
  • I love you israel, save israel, bravo israel

    yanto basasoyanto basaso16 hari yang lalu
  • Dangger ep ep

    sulpek KENTAsulpek KENTA16 hari yang lalu
  • Lebih beruntung org palistin yg py tugas memperjuangkan islam

    Suprihatin SuharjoSuprihatin Suharjo17 hari yang lalu
  • Wow tepuk tangan

    Jini RahmatJini Rahmat19 hari yang lalu
  • Kalau hamas Dan al qassam dapat menghancurkan negara haram yahudi israel...Saya yakin 100%..amerika adalah negara paling takut selepas itu... Dengan keadaan yang terhad Dan dikepung pun mereka mampu cipta ribuan roket...Cuba bayangkn kalo mereka bebas Dan merdeka...mungkin rocket nuklear pun mereka mampu cipta dgn sokongan padu turki Dan iran... Dalam pada Masa itu juga kiamat sudah hampir sgt ..

    Mohd Hamzan Bin Md NohMohd Hamzan Bin Md Noh21 hari yang lalu
  • Bnyak roket yg cuma jdi kembng api bagi israel. Sedih 😭

    Resky HarmaidaniResky Harmaidani21 hari yang lalu
  • Terus la tegar wahai saudaraku palestina kami mendukung mu

    Lailatul FitriaLailatul Fitria22 hari yang lalu
  • Tapi sayangnya ratusan roket tersebut hanya di atasi oleh israel kurang dari 5menit😭

    AUTOPLAYAUTOPLAY23 hari yang lalu
  • Orang Israel Wajib Masuk Neraka. Karna Penjajah/ Pencuri Tanah Palestina. Allahhu Akbar...

    Rudiansyah SyahRudiansyah Syah23 hari yang lalu
  • Kalau tidak ada TNI d kirim k Palestina, relawan sj d kirim

    anhar Bingung11anhar Bingung1124 hari yang lalu
  • Semangat palestina

    Marwati JonoMarwati Jono24 hari yang lalu
  • Lihat video diatas utk apa bantuan donasi ke palestina?jika tdk utk rakyat palestina gak usah bantu,dr mana itu hamas bisa beli rudal segitu byk nya?hayo pikir dgn jernih

    Susanto IrawanSusanto Irawan24 hari yang lalu
  • Yaa ALLAH 😭😭😭😭😭😭😭

    Malinda 28140Malinda 2814024 hari yang lalu
  • Semoga saudara seiman dan seakidah yang ada nan jauh di sana diberi keselamatan.. Aamiin ya Robbi..

    Indra MancunkIndra Mancunk25 hari yang lalu
  • Ya Allah lindungilah orang2 muslim di Palestina ya bantulah ya dgn kebesaran mu tuk hancurkan israel ya merdejajsn negara Palestina

    Yati RuyatiYati Ruyati26 hari yang lalu
  • allahhuakbarrr

    Rizki AriyansahRizki Ariyansah26 hari yang lalu
  • H A C K Sys_Tem IrOπ∆0M3 |$rA€|

    Cara Sehat Alami & CepatCara Sehat Alami & Cepat26 hari yang lalu
  • So frightening

    Saad ZebSaad Zeb26 hari yang lalu
  • Sistem pertahanan Israel sngat kuat

    Mohfawaid FawaidmohMohfawaid Fawaidmoh27 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Haryani AnhyHaryani Anhy27 hari yang lalu
  • Sial si Hamas 1000 lebih roket di luncurkan TDK jugak hancur Israel . Mantap israel

    Ardiyoko 1122Ardiyoko 112227 hari yang lalu
  • sebagai Umat Islam harus melawan Israel sampai titik darah penghabisan.

    Cecep DotCecep Dot27 hari yang lalu
  • Puik Rata2 penyokong Terrorist di comment Tuan.Tribun Banyumas . Dah nampak hamas lancarkan *4000* rocket ke Israel justeru East Jerusalem dimana terdapat Penduduk Palestin juga berteriak2 nampak rocket tersebut namun dipertahankan oleh Iron dome Israel justeru Orang Muslim tetap menyokong Gaza , Hamas dan Jihadist amat bodo

    John. QsxJohn. Qsx27 hari yang lalu
  • Ditimbak beratus rocket kerana budak tendang biji kawan Hamas dan Jihadist , terus semua Islam gembira nampak rocket ke Israel bodoh amat umat Islam yang mau lakhnatkan Israel

    John. QsxJohn. Qsx27 hari yang lalu
  • Allahu Akbar

    Muhammed ResliMuhammed Resli27 hari yang lalu
  • Semoga Allah Selamat kan manusia yang tak berdosa

    Danial GunalanDanial Gunalan28 hari yang lalu
  • Allahuakbar tanpa iron dome saya yakin Israel kelabakn n kalah

    Puspita SariPuspita Sari28 hari yang lalu
  • 🇲🇨🇵🇸💣💣💣💣💣💣💣🦧🇮🇱🦧🪓

    hacker baduyhacker baduy28 hari yang lalu
  • Rotet hamas lolos dr iron dome

    Dany hds HdsDany hds Hds28 hari yang lalu
  • Rotet hamas tdk bisa di hadang iron dome

    Dany hds HdsDany hds Hds28 hari yang lalu
  • Sekuat apapun negara timur sana untuk mengancurkan israel dia tdak akan hancur skalipun dia hancur mka duniapun ikut hancur Gak percaya ? Kita liat sja !

    fidelis roi jemadunfidelis roi jemadun28 hari yang lalu
  • ❤️❤️🇮🇱🇮🇱🇮🇱🇮🇱🇮🇱💪

    JalleJalle28 hari yang lalu
  • Yang diperangi oleh ISRAEL adalah ekstrimis HAMAS, bukan negara Palestina atau agama Islam ( Gunakan logika akal sehat mu ) Saat saudara mu di Indonesia di bantai ektrimis POSO, satupun diantara mu tidak ada yang bersuara lantang menentang pembantaian ummat Kristen tsb Media di Indonesia tidak sportif memberitakan tentang konflik HAMAS- ISRAEL Sampai kapan Uapaya pembodohan ini kamu lakukan hanya demi Syi'ar agama Islam ?? (Konsep Taqqiyah)

    Edward Lumban gaolEdward Lumban gaol28 hari yang lalu
  • Allahu akbar

    lisa ripayantilisa ripayanti28 hari yang lalu
  • Semoga Israel Segera Lenyappp Ditelan Bumiii

    Sario SariyemSario Sariyem28 hari yang lalu
  • Luar biasa Roket hamas....👍👍 Semoga kekuatan Palestine suatu saat bisa menghancurkan Israel dengan RUDAL_RUDAL canggih....!! Amiiíiiiiiiiiiiin.............🙏🙏🙏🙏

    Budi hartonoBudi hartono28 hari yang lalu
  • Isi Kitab yang ditulis Musa 3500 tahun yang lalu: Taurat Bilangan 23:5, 21-23: "Kemudian TUHAN menaruh perkataan ke dalam mulut Bileam dan berfirman: "Kembalilah kepada Balak dan katakanlah demikian." Tidak ada ditengok kepincangan di antara keturunan Yakub, dan tidak ada dilihat kesukaran di antara orang Israel. TUHAN, Allah mereka, menyertai mereka, dan sorak-sorak karena Raja ada di antara mereka. Allah, yang membawa mereka keluar dari Mesir, adalah bagi mereka seperti tanduk kekuatan lembu hutan, sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah:" Kitab Taurat Bilangan 24:8-9 " Allah, yang membawa mereka keluar dari Mesir, adalah bagi mereka seperti tanduk kekuatan lembu hutan. Bangsa-bangsa yang menjadi lawannya akan ditelannya habis, dan tulang-tulang mereka akan dihancurkannya dan akan ditembaknya tembus dengan panah-panahnya. Ia meniarap dan merebahkan diri sebagai singa jantan, dan sebagai singa betina; siapakah yang berani membangunkannya? Diberkatilah orang yang memberkati engkau, dan terkutuklah orang yang mengutuk engkau (ay 9)!" Kitab Taurat Kejadian 49:8-11 " Yehuda (Yahudi bin Yakub atau Israel), engkau akan dipuji oleh saudara-saudaramu, tanganmu akan menekan tengkuk musuhmu, kepadamu akan sujud anak-anak ayahmu. Yehuda adalah seperti anak singa: setelah menerkam, engkau naik ke suatu tempat yang tinggi, hai anakku; ia meniarap dan berbaring seperti singa jantan atau seperti singa betina; siapakah yang berani membangunkannya? Tongkat kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda ataupun lambang pemerintahan dari antara kakinya...maka kepadanya akan takluk bangsa-bangsa." alkitab.app/v/5eb71e13df7e

    Apo Calypse. IDApo Calypse. ID28 hari yang lalu
  • Allahuakbar

    Zulfan TokeZulfan Toke29 hari yang lalu
  • Semoga .selalu dalam lindungan Allah. SWT. Saudaraku palistina.amin

    Zainuddin UdinZainuddin Udin29 hari yang lalu
  • modar matio kowe israel, neraka menantimu

    Wan DickinWan Dickin29 hari yang lalu
  • Kemerdekaan republik indonesia

    Imam HariadiImam Hariadi29 hari yang lalu
  • Ternyata canggih juga roket hamas..maju terus pantang mundur

    wong gantengwong ganteng29 hari yang lalu
  • Seram lihat ribuan roket yang hamas kirim ke Israel, Kristen di Israel cuma 2%, islam 14% dan mayoritas Yahudi. Tuhan Yahuah selalu melindungi umatnya di israel.

    Karya AbigailKarya Abigail29 hari yang lalu
  • Allahuakbar save palestine

    Sri HandayaniSri Handayani29 hari yang lalu
  • Mulai ada tanda2 kebangkitan islam,melawan kezoliman yahudi israel

    Sri HandayaniSri Handayani29 hari yang lalu
  • Semoga usai pertikaian di palestine yg sudah banyak memakan korban jiwa . jalan kebenaran pasti ada untuk damai . Allohu akbar .

    FA chanelFA chanel29 hari yang lalu
  • Israel ketawa saja krn anti rudal Israel hadang roket2nya. Percuma ?

    Bram LewerissaBram Lewerissa29 hari yang lalu
  • Allah hu akbar semoga sodara2ku dipalestina sllu dlam lindungan Allah swt amin amin ya robbal allamin🤲🤲🤲

    peler kejokpeler kejokBulan Yang lalu
  • demi Allah khilafah akan tegak sebelum kiamat di bumi palestina

    Sandi Jawa JehSandi Jawa JehBulan Yang lalu
    • demi zat....apapun doamu percuma.

      Dela SinagaDela Sinaga28 hari yang lalu
  • Berarti Israel baik,..kalau Israel jahat pasti serangan balik Israel menghabis warga Hamas dan palestina, tapi ALLAH Israel menahan emosi mereka, sebab ALLAH ada di pihak Israel.

    baik dan berkenan kepada ALLAHbaik dan berkenan kepada ALLAHBulan Yang lalu
    • Sok tau lu

      The BaredzThe Baredz29 hari yang lalu
  • Kuasa ALLAH Israel lebih besar dari Alloh swt, Israel tidak hancur walaupun ribuan roket Hamas menyerang Israel, inilah ALLAH di pihak Israel. 👍👍👍Amazing!

    baik dan berkenan kepada ALLAHbaik dan berkenan kepada ALLAHBulan Yang lalu
  • Allahu Akbar, semoga Allah membantu saudara kami di Palestina.. aamiin yra

    mawardi ahmadmawardi ahmadBulan Yang lalu
  • Wah kembang api 😂😂😂😂

    rusbaerusbaeBulan Yang lalu
  • Hamas itu seperti ISIS = Teroris (sumber PBB) kenapa dibela ? cacad logika ! Hanya karena HAMAS bersembunyi di balik rakyat Palestina dan Israel hanya menargetkan kelompok HAMAS saja, maka kita sebut lalim kepada israel ? mikirrrr

    Bayu PratomoBayu PratomoBulan Yang lalu
  • Bagaimana klo israel meluncurkan ribuan roket ya..? 😂. Smoga masalah segera terselesaikan dan konflik bisa berakhir..

    Keril DauhanKeril DauhanBulan Yang lalu
  • Sebagian iron dom kena prank roket palsu. 😂😂😂😂

    sri adji joyo boyosri adji joyo boyoBulan Yang lalu
  • TOP!!!!!!!! ALLAHUAKBAR😀✊ ALLAHUAKBAR😀✊ ALLAHUAKBAR😀✊

    Didi SajaDidi SajaBulan Yang lalu
  • ALLAH huakbar🙏

    Ayik putra chanelAyik putra chanelBulan Yang lalu
  • Sedih jika harus melihat sesuatu seperti ini. Melihat orang orang berteriak yang hanya ingin hidup tenang.

    Ilham IDSAIlham IDSABulan Yang lalu
  • Suara dengger epep😀

    Muhammad Annas RifqoMuhammad Annas RifqoBulan Yang lalu
  • OAllahwakbar.....

    Perlak PonselPerlak PonselBulan Yang lalu
  • Mampus laknatullah

    Masno NoMasno NoBulan Yang lalu
  • kak ite balesan palestina apa israel aku doakin palestina menang 😁😁😄😄

    Kaniya officialKaniya officialBulan Yang lalu
  • I love u PALESTINE😍😍😍

    Cak OmenCak OmenBulan Yang lalu
  • Allahhuakbarr serang israell negri dajjal

    ary keraszary keraszBulan Yang lalu
  • Allah huakbar... Allahuakbar

    Khuria FitriKhuria FitriBulan Yang lalu
  • Wah wah.. bisa memicu perang dunia nih..

    Iwak ProIwak ProBulan Yang lalu
  • Kayak latihan perang aja

    yesayas rohyyesayas rohyBulan Yang lalu
  • Allah huakbar

    bpk ferdibpk ferdiBulan Yang lalu
  • Andai aku punya pabrik senjata.. gw jual gw rubah jadi pabrik tahu!! Supaya tentara ga saling tembak dan duniaku menjadi damai....*Slank*

    dillah ubetdillah ubetBulan Yang lalu
  • makan tu rudal.

    Sri SutartiSri SutartiBulan Yang lalu
  • Jgn pertikai soal malaikat, takut itu ini, dan kaitkan isu agama, hanya sbb sebuah perang yg berlaku, semuanya da tertulis, kalau allah nk utuskan tenteranya dari awal sebelum berlaku israel serang palestine, dah boleh allah lenyapkan israel dari awal, tapi allah nk kita tau, negara islam, agama islam, akan tetap dijaga, walau dijajah sekalipun,nabi dah pesan, umat akhir zaman umat yang bakal melalui mcm2 huru hara tu la salah satu petanda akhir zaman sblm tibanya imam mahdi dan kdtangan nabi isa a.s.untuk menawan yg selebihnya.jgn asal perang ja,itu teroris ini teroris, Peka dgn situasi, siapa yg mulakan ancaman dari perang tersebut, kalau negara mereka yg islam dekat dgn negara kita, negaranya di serang, xkan lah kita hanya tinggal diam, menonton saja? So sama la dgn palestine, akan ada negara yg dtg membantu dlm hak membela islam, negara islam. Daripda banyak ngomong terusan lebih baik brdoa pada yang esa, dilindungi palestine negara islam disana, daripda mengata itu ini soal agama yg baik, diakhirnya ngomong yang gak jelas yg membawa kepada pergaduhan sesama sendiri. Tu lagi teruk dari negara yang sedang membantu membela palestine , orang islam disana saat ini.tapi dikata macam2 terhadap militer yang cuba sedaya upaya untuk membela nasib bumi palestine yang di serang israel.daripda anda hanya berkata2 di comment tak mendatangkan sebarang faedah, selain berdoa yg baik2 untuk mereka itu lagi baik, senjata umat islam adalah doa. Berdoa bersungguh2 utk mereka itu lagi bagus, dari bercakap saja banyak, buka isu soal agama , malaikat di akhir cerita timbul pergaduhan sesama sendiri..lebih baik diam, solat, berdoa brsungguh2 untuk mereka, allah sentiasa mendengar doa2 hambanya.

    khairul iwankhairul iwanBulan Yang lalu
  • Salam dari malaysia, hamas bukan semuanya teroris yg dimaksudkan, tapi hamas ada juga yang islam dalam militer hamas, mereka inginkan kedamaian dari israel utk palestine, tapi dibalas dgn serangan, jadi hamas masuk campur dlm hak membela palestine, jgn salah menanggapi ssuatu hanya sebuah kekecohan yg berlaku antara hamas+palestine vs israel. Bumi palestine sntiasa dijaga, walau byk peperangan, akan ada negara jiran yang dtg membantu walaupun jarang yg mengetahui.bila dan dimana. Mcm gaza ketika di serang, iran dtg membantu , termasuk ketika perang di suriah.rusia dtg mmbantu, attack drone as.yg mengawali di pangkalan suriah. Semua ni da tertulis apa yang berlaku , negara islam disana akan ada yang menjaga baik orgnya sendiri mahupun negara jiran yg brdekatan, bahkan rusia pwn dtg mmbantu negara islam disana..

    khairul iwankhairul iwanBulan Yang lalu
  • Biar cepet selesai serangan darat israel masuk ke gaza di iringi seranan udara cari pabrik rudal hancurkan juga terowongan tempat peluncur roket juga blokade laut biar tidak adà penyelundup senjjata

    axxel devaxxel devBulan Yang lalu
  • 🤲😥

    SULTANSULTANBulan Yang lalu
  • #PlsHelpMeKimJongUn

    Redika ErlanggaRedika ErlanggaBulan Yang lalu
  • Terharu

    Nanda PutraNanda PutraBulan Yang lalu
  • Ini yang namanya perang bintang

    daigo dojimadaigo dojimaBulan Yang lalu
  • Palestina yang memulai serangan.Tetapi,setelah Israel membalas Palestina justru merasa di tindas dan di jajah. Sungguh sangat busuk dan licik nya Palestina.karena mereka pasti merasa di kasihani. Emang betul, Palestina selalu di kasihani.Padahal,Palestina yang memulai keributan.

    Andrewis ManaluAndrewis ManaluBulan Yang lalu
  • Semoga palestina baik baik saja dan mendapat kemerdekaan .amin

    Andri on TVAndri on TVBulan Yang lalu
  • Semoga allah melindungi saudara kami di palestina... Amin ya alloh...

    Manusia purbaManusia purbaBulan Yang lalu
  • Dari saya kecil dari nonton tivi hitam putih sekarang tivi LED... Negoro iki ORA bubar bubar perang.... ORA bosen OPO keprimen sihhh... Brati pada Bae seneng perang ... Enyong ora simpati blablar blas yakin.... Wis watak seneng perang kayane

    Mike IvanMike IvanBulan Yang lalu
  • Amin Israel hancur

    HANTAR NTT 303HANTAR NTT 303Bulan Yang lalu
  • Surga kelak tempat kalian seluruh muslim rakyat palestina

    Rochayati MuftadoRochayati MuftadoBulan Yang lalu
  • 🇲🇾☝AllahhuAkbar!!!✊🇲🇾

    AkhirZaman OfficialAkhirZaman OfficialBulan Yang lalu
  • Hujani roket tpi yg mninggal lbih bnyak dari Palestina😂

    LAMBILAZCALAMBILAZCABulan Yang lalu
    • Hahaha itu lagi berita Indonesia..berlawanan fakta..kibull..dasar ONTA2 😂

      JACK Jr86JACK Jr86Bulan Yang lalu
  • Subhanallah Ya Allah, hamba mohon agar rakyat Palestina mendapatkan Kemerdekaan seutuhnya dalam lindungan Mu,,, Ya Robb,,, Amin Ya Robbal Alamiin 🤗

    Jeffry SaputraJeffry SaputraBulan Yang lalu
  • Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar walillah Ilham

    FB • FABRIZIOFB • FABRIZIOBulan Yang lalu
  • Hamas Hamas rusakan palestine.kasihan masyarakat Palestine jadi tameng akhirnya.sekarang hancur semua karena serangan mu Hamas.

    apit rattuapit rattuBulan Yang lalu
    • @khairul iwan sayang saja, tindakannya dengan roket roket terakhir mereka,kembali menyebabkan kepedihan warga Palestine lagi.

      apit rattuapit rattuBulan Yang lalu
    • Jgn salah menilai tentang hamas, militer hamas ada yang islam, mereka bantu palestine bkn baru pertama kali, dah lebih dari sekali, mereka bantu palestine kerna palestine tidak byk militer, dari segi serangan, hamas inginkan kedamaian utk palestine dari israel, tapi israel balas dgn serangan tu sebab hamas masuk campur untuk bela palestine, walaupwn tanh air palestine kebanykkan hancur gara2 serangan demi serangan, semua da tertulis bumi palestine akan sentiasa dijaga walau bermacam serangan yg datang, akan ada negara jiran yang dtg membantu mereka.seperti hamas, iran, militer ni la yang banyak membantu gaza ketika diserang israel, dan perang di suriah.

      khairul iwankhairul iwanBulan Yang lalu
  • Mantap Merayakan idhul fitri dengan hamas Keren

    Kusno EdiKusno EdiBulan Yang lalu
  • Saya selaku orang Kristen mendoakan agar semua warga Palestina dan Israel dilindungi oleh TUHAN YESUS KRISTUS. Amen..

    Rampan SihotangRampan SihotangBulan Yang lalu
  • Sakitt rasanya hati ini ya Allah, liat sodara' kita yg sedang berjuang, Allah huakbarrr 😭

    Abi ManyuAbi ManyuBulan Yang lalu
IDbil