DENISE DIGREBEK UYA KUYA PAS LIVE DI TV, KOK MALAH NANGIS ⁉️

6 613 605 Ditonton

GEBREK DENISE PAS LAGI LIVE TV!

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Ini hnya prank 😂😂😂😂😂

    Cahil MuslinaCahil Muslina57 detik yang lalu
  • Kelihatan kan kl cadel bgk waras

    Elly DjuartiniElly Djuartini34 menit yang lalu
  • Selamat datang dinegar indonesia A.K.A +62. Disitu ada drama disitu ada penghasilan

    Roronoa ZoroRoronoa ZoroJam Yang lalu
  • anak ngaciir hadir bang uya

    CBOX TVCBOX TVJam Yang lalu
  • Keluarga nya sweet banget pagi uya🥲🥲🥲andai punya keluarga kayak kalian 😭😭😭😢

    Devi WulanDevi WulanJam Yang lalu
  • Menurut ramalan saya.. Danis bertengkar lalu berdamai dan berteman lalu.... menikah.... Istri kdua cuyy 😍😍😍😍😍😍😍

    Sahrul RidloSahrul Ridlo2 jam yang lalu
  • Sepertinya kalian sama. Sama2 mempertontonkan kebodohan

    Salim KaryaSalim Karya2 jam yang lalu
  • Hahaha.. Judulnya adu konten

    Daily FishingDaily Fishing3 jam yang lalu
  • *JUST THEORY:* versi teori kongkalingkong: Denise sbnrnya masih talent (orang yg pengen jd artis) yg ada di bawah naungan Uya juga, semua *skema* 'berantem' ini, tergolong kedalam teknik pemasaran (marketing), mirip DP vs ponakannya 2018 lalu..

    Dj MDj M3 jam yang lalu
  • Kasian kak cinta kuya😢😭

    its me inara !!its me inara !!4 jam yang lalu
  • Auuu ah elap ..

    Yayu RahayuYayu Rahayu5 jam yang lalu
  • Tv nya jga nora bener jdi keroyokn

    Gareng LampungGareng Lampung5 jam yang lalu
  • Astrit nora

    Gareng LampungGareng Lampung5 jam yang lalu
  • Astrit nora

    Gareng LampungGareng Lampung5 jam yang lalu
  • Astrit nora

    Gareng LampungGareng Lampung5 jam yang lalu
  • Iiih nora bget astrit iiih bener deh

    Gareng LampungGareng Lampung5 jam yang lalu
  • Apalgi nyampe bawa-bawa bini iih najis

    Gareng LampungGareng Lampung5 jam yang lalu
  • Pinteran si Denis Dri pda ente iiih nora ente uya

    Gareng LampungGareng Lampung5 jam yang lalu
  • Uya nora klau ente pintar dn ente yg terhormat ngapain ente jatuhin Dia

    Gareng LampungGareng Lampung5 jam yang lalu
  • Uya apa bedanya ente ama Dia

    Gareng LampungGareng Lampung5 jam yang lalu
  • Ngoyok satu satu lah🤣🤣

    Erna RisErna Ris6 jam yang lalu
  • Dude Indonesia It's synonymous with Bhinneka Tunggal Ika, don't fight just because Unimportant thing one of the parties has to give up

    ATUH GMATUH GM6 jam yang lalu
  • Denis harus di bawa ke physkiater.. mungkin sakit jiwa krn pengen jd artis

    Rinnie TampRinnie Tamp6 jam yang lalu
  • Lu kalok mau kolab ya makek uang kok lu yg marah sih Uya noob

    Agatha WalkerAgatha Walker7 jam yang lalu
  • Denis ngk punya sopan santun

    Bhayu PutraBhayu Putra7 jam yang lalu
  • Wajarlah k denis cabut balik .di keroyok 😀😀😀😀kira kira aja

    Aisyah dedloversAisyah dedlovers7 jam yang lalu
  • Merasa kasihan sama denise tapi gw fans sama uya kuya

    遥7 jam yang lalu
  • Denis itu perempuan gak waras. Udhlah gk ush udang d tv perempuan gila kayak gtu

    Rita BaekRita Baek8 jam yang lalu
  • Haha cengeng denish

    Sanah JadidahSanah Jadidah8 jam yang lalu
  • Sampek gue puter 5x 😂

    Ahmad Yusuf BoyfreshAhmad Yusuf Boyfresh10 jam yang lalu
  • Saya seneng lihat video ini . Moga uya dan danise.. Berjodoh

    Ahmad Yusuf BoyfreshAhmad Yusuf Boyfresh10 jam yang lalu
  • Kalo mau masuk dunia selebriti harus punya karya,,,,,, ibu denis,,,,, koq konten nya berantem mulu,,

    Wan. PheyankWan. Pheyank10 jam yang lalu
  • Di selesaikan secara hukum aja bang

    Erdogan officialErdogan official10 jam yang lalu
  • Om uya mah dari dulu juga artis kali,malah dulu pas cinta ultah di dasyat di datengin coboy junior

    Zahra Nurul NazhifahZahra Nurul Nazhifah11 jam yang lalu
  • sampah

    azhar presentazhar present12 jam yang lalu
  • DRAMAAA

    Ney dlaaxNey dlaax12 jam yang lalu
  • 100% buat cerita jalanan

    Evan GilangEvan Gilang12 jam yang lalu
  • Di negara ini ada polisi ada pengadilan. Knapa ga dibawa kesana kalo ngerasa dicemarkan nama baiknya? Tapi kalo emang ini cuma setingan drama antar keluarga ya udah lanjutkan.

    Wona LizWona Liz12 jam yang lalu
  • sekedar mencari populeritas hanya saja caranya yang salah... smoga cpt terselesaikan kduabelah pihak...

    Fitri HasanahFitri Hasanah12 jam yang lalu
  • males bgt

    Manusia AjaManusia Aja12 jam yang lalu
  • Miris banget dah ah ngeliat kelakuan orang kek gini pengen terkenal dengan julukan nyindir orang lain

    Faisal IbrahimFaisal Ibrahim13 jam yang lalu
  • Sakit jiwa.

    mars chanelmars chanel14 jam yang lalu
  • GAK JELAS

    Muhammad hafizMuhammad hafiz15 jam yang lalu
  • Astaghfirullah ya Allah ko begini amat sih.., saya malah pusing nonton nya. Ga tau deh mana yang benar dan yang salah., Ini sakit kepala saya jadi ny., Ujung ujungnya saling menjatuhkan satu sama lain 😭😭😭,.

    Renimarlina DewiRenimarlina Dewi19 jam yang lalu
  • Miris

    barid cikalbarid cikal20 jam yang lalu
  • Elsa di Dunia real

    RRQ DENIRRQ DENI20 jam yang lalu
  • Maklumin aja mereka ..

    Landi toyekssLandi toyekss21 jam yang lalu
  • orang pintar bakalan merenung dan orang bodoh bakalan tersinggung

    KOPILOk 521KOPILOk 52121 jam yang lalu
  • yaudalayah... Sy sih cm Ikut mewek aj ketika cinta nangis.. UD gitu aj.. cukup besarkan hati anak.. bukan memperbesar masalah...

    Rizki AmaliaRizki Amalia22 jam yang lalu
  • Danish keren.. Moga jodoh dg om uya 😂

    Musa AlhadiMusa Alhadi23 jam yang lalu
  • Jujur saya suka... Video ini... 😂

    Musa AlhadiMusa Alhadi23 jam yang lalu
  • Mbak Astrid nya Cantik anggun Dan tegas💚💙💜

    miss fatimamiss fatima23 jam yang lalu
  • Bacottttttt

    B. RB. RHari Yang lalu
  • Adik Cinta masih kecil tapi pikiran dewasa..Semoga diselesaikan dg damai kk Uya kami mendukung..Tuhan beserta mu

    Guilhermina ximenesGuilhermina ximenesHari Yang lalu
  • Sy setujuh dg omongan kak Uya..kak uya itu pintar..sy dari TL..orang omong dia tdk mengerti..pantasan bicara nya kemana mana..Bodoh amat!

    Guilhermina ximenesGuilhermina ximenesHari Yang lalu
    • Bodoh sekali ..alaah.sudah punya masalah kamu sendiri yg mai menambah..ada apa dg kak Uya punya anak..lag8an Kak Dewi P kamu nyebut org punya bapak..sedangkan bapa Kak Dewi sydah meninggal..Hajar Dia..Dia artis tpi kami tdk kenal dia..Semog sukses ya kak Uya..God bless you😗

      Guilhermina ximenesGuilhermina ximenesHari Yang lalu
    • Dia sudah gila..Kak Uya itu orang pintar Dia tdk sejajar dg kak Uya..

      Guilhermina ximenesGuilhermina ximenesHari Yang lalu
  • Gw nggak ngerti yang salah siapa 🤨🤨🤨

    Dharma wan Dharma wanDharma wan Dharma wanHari Yang lalu
  • Uya dari dulu kalo bikin konten gapernah ngedidik sih dari zaman di TV sampe nyasar ke IDbil gitu terus cari duit

    WOW COOKINGWOW COOKINGHari Yang lalu
  • Orang yang salah pasti takut dan pasti membalikkan fakta agar dy bner di mata orglain..lebih baik denis minta maaf n damai.. Turunkan ego...mohon maaf umur org tdak ada yang tau sampai kapan.. Sblum terlambat lebih baik saling memaafkan...terus berkarya dengan hal yg mendidik..

    DWI Plat AGDWI Plat AGHari Yang lalu
  • Waduuuh... Bahaya nich org ky gini Kayaknya orang 🤔🤔🤔

    zezen rianzezen rianHari Yang lalu
  • Denis emang bicranya kasar g sopan ga pants artis bicranya begitu .smg bng uya semngt seht sukses sll aamiin...

    Iim Imro'ahIim Imro'ahHari Yang lalu
  • Gua nonton terpaksa. Krn cuma mo komen LU SEMUA COCOK JADI PEMAIN FILM INDOSEAR. JUDULNYA ( GA DRAMA , GA MASUK TIPI ) Deh SONO BUAT YEEE.

    Bangkalan IVBangkalan IVHari Yang lalu
    • Wkwk🤣

      r a f f ar a f f a9 menit yang lalu
  • Aku si pihak keluarga uya kuya

    Richard DhaniRichard DhaniHari Yang lalu
  • Sebenarnya si denise yg salah dia yg duluan kritik keluarga uya dan si denise membalikan fakta

    Richard DhaniRichard DhaniHari Yang lalu
  • Inget umur bro, publik terutama anak" jangan dikasih tontonan kayak gini lah, udah mah kartun di tv pada di sensor, sinetron" kagak jelas bertebaran mau jadi apa anak bangsa kita ini bro

    MR ksatriaspeedMR ksatriaspeedHari Yang lalu
  • Kalau bisa penjarain aja dah banyak org yang kesel

    ArdiMandar OfficialArdiMandar OfficialHari Yang lalu
  • Semut lawan gajah Semut merasa bisa menggigit Gajah merasa bisa menginjak Adek2 yang begini jangan di tiru ya

    Abe wanAbe wanHari Yang lalu
  • Bikin channel tv sendiri lah woy, puyeng gua. Merusak acara tv, gak uya nya gak Denis nya

    Rafi SugiantoroRafi SugiantoroHari Yang lalu
  • Taiii kabehhh

    Prihatin WRPrihatin WRHari Yang lalu
  • Berani kok keroyok 😏

    Monsta EZzyMonsta EZzyHari Yang lalu
  • Panik dia mas Uya 😂

    Muhammad SamirMuhammad SamirHari Yang lalu
  • Kroyokan jangan sok keras

    Faiz buntaFaiz buntaHari Yang lalu
  • Udah mas uya, gua ngikutin lu dari lu masih seorang penyanyi loh, mending lu jangan kasi panggung buat orang seperti itu, masih banyak kok yg bisa lu jadiin konten, lu itu sangat kreatif mas uya 🙏🙏

    νιи GAMINGνιи GAMINGHari Yang lalu
  • Nanti nangeess

    MARLO RIZKI M.D.MARLO RIZKI M.D.Hari Yang lalu
  • Keren

    Joel ZendratoJoel ZendratoHari Yang lalu
  • Pengen ngakak tapi takut corona...

    blues jrblues jrHari Yang lalu
  • Denise terlalu kurang ajar ya

    Tuti SoegarsoTuti SoegarsoHari Yang lalu
  • channel gak ada faedah

    Iing ilmanaIing ilmanaHari Yang lalu
  • fokus ke kucingnya😂

    Allya YosevaAllya YosevaHari Yang lalu
  • Masalah ini ga lapor ke polisi karena sama-sama salah dan saling menguntungkan di antara ke dua belah pihak. Cuma kalau aku sebenarnya jadi anak ga ikut2an kalau orang tua bermasalah diam saja dan sebenarnya masalah ini sih bagus ga pakai urat. Terus yg aku herankan lagi host kenapa di pertemukan kedua belah pihak krn masih saling panas terus mereka bilang lagi sama Denisa kamu datang buat apa disini kata mereka padahal mereka juga yg undang ga ada orang sekalipun gila yg datang tanpa diundang. Mending seharusnya host kalau undang Denisa ga usa undang Uya gitu habis itu lagi kamu dukung siapa kata mereka terus mereka bersatu dukung Uya host membela salah satu pihak bukannya mereka jadi penengah agar masalah mereka cepat selesai. Jadi host yg diacara ini ga patut ditiru, kalau diacara Uya Kuya bisa menyelesaikan masalah Krn hostnya ga berpihak pada salah satu orang

    AnaAnaHari Yang lalu
  • Ko gw malah fokus ke kucing nya. Unik. Jenis apa ya?😂

    U-Destination ChannelU-Destination ChannelHari Yang lalu
  • Dah lah qw nyimak aja,.:))

    Riki boyRiki boyHari Yang lalu
  • RIP KREATIVITAS! KASIH EDUKASI BUKANNYA KASIH TONTONAN MARAH MARAH,

    Syauqi Muhammad Sya'roni_MusikSyauqi Muhammad Sya'roni_MusikHari Yang lalu
  • Astrid keren

    Army Devi712Army Devi712Hari Yang lalu
  • susah mah dilawan cewekkkk wkwk

    Fia PrilFia PrilHari Yang lalu
  • Kok greget . Laporin aja si cadel biar dia nangis terkencing" 🔥

    De Harul Febriansyah HarulDe Harul Febriansyah HarulHari Yang lalu
  • Soundtrack nya nyebelin dah :'(

    Mia FitrohaniMia FitrohaniHari Yang lalu
  • Auto ikut nangis :'(

    Mia FitrohaniMia FitrohaniHari Yang lalu
  • Geger geden

    Azfizan Ahmad SyakurAzfizan Ahmad SyakurHari Yang lalu
  • Mon maap lu duluan ngestitch video dia yg ga ada sangkut pautnya ama lu ege

    Assyifa 'aini SiregarAssyifa 'aini SiregarHari Yang lalu
  • Bang uya.. Kucingnya ituh.. Lucu bet dah 😁 denise ny gue skip 🤣

    surya arjunasurya arjunaHari Yang lalu
  • Ngapain orang tuanya ikut ikutan wkwkk

    Sigiet LeeSigiet LeeHari Yang lalu
  • Namanya juga anak sama anak wkwkk

    Sigiet LeeSigiet LeeHari Yang lalu
  • Keroyokan

    Sigiet LeeSigiet LeeHari Yang lalu
  • Skrg acara tv gk mndidik smua, apa lg tv yg suka mnghdirkn denis,ampun dh knpa jd gk berfaedah, mnding acara di nett lbh bgus.

    Ali AkbarAli AkbarHari Yang lalu
  • Love Cadel...

    Sigiet LeeSigiet LeeHari Yang lalu
  • Nonton dan komen cuma pingin ngomong "SAMPAH"

    Oos valdoOos valdoHari Yang lalu
  • Ga tau ini setingan atau apa ya... Harus nya om Uya ga ush ladenin tanpa harus di jelasin juga org akan tau dan tuhan pasti melihat ini sih acara hiburan arahnya kemana ga tau doa yg terbaik aja buat kalian semoga akur 22nya

    Syaripudin WijayaSyaripudin WijayaHari Yang lalu
  • Yg Sabar ya kk uyah ☺️

    LEOLA OFFICELEOLA OFFICEHari Yang lalu
  • Gini amat cari duit semua di kontenin yang unfaedah , miris sih, gak ada yabg bener dua2 nya. Sama2 jatuhin martabat , dibuat konten berantem real wkwkw. Lawak semua

    novieayu lestarinovieayu lestariHari Yang lalu
IDbil