Deen Assalam (Cover Sandy SS feat. Delvira)

3 187 771 Ditonton

Deen Assalam - Sulaeman Al Mughny
Cover by Sandy \u0026 Delvira
---
Cameraman 1: Lucky Wardeni
Cameraman 2: Andri Wardani
Direct by: Anang
Crew: Yoga
Cameraman BTS: Yoga
Tools by: LUCKY Kamera
Music Arranger: Wig TR Record
---
Jangan lupa untuk like, comment, share \u0026 subscribe!

Komentar
  • Makasih kalian semua yg selalu support & do’ain sandy sama delvira, semoga kalian terhibur ! Minal Aidzin Walfaidzin Sandy,delvira & keluarga ya semuanya !

    sandy sssandy ssBulan Yang lalu
    • Kak bakatnya di pendem aja

      Dhava GalehDhava Galeh14 hari yang lalu
    • jainudin

      ali ahmadali ahmadBulan Yang lalu
    • @One Piece 😁😭

      F. ChandF. ChandBulan Yang lalu
    • Iya bang hehe😭

      EXAM CHANNELEXAM CHANNELBulan Yang lalu
    • Jainudin yokkk ke luar luu, gua penasaran, bisa bikin warga tiktok kesini😆

      Alfatih mutiasa prajaAlfatih mutiasa prajaBulan Yang lalu
  • Ndk bise ngaji ke 😭😆🤙

    Qari 201116Qari 2011162 jam yang lalu
  • Komentar nya lucu lucu😂😂😂😂 Yg nyanyi lebih lucu lagi🤣🤣🤣🤣🤣 Yg nonton kebanyakan penasaran aje Sperti aku ini😅😅

    Nala syarofaaNala syarofaa8 jam yang lalu
  • Ora jainudin ora smile

    Muhammad GelarMuhammad Gelar9 jam yang lalu
  • Suara Kak Sandy dan Kak delvira bagus banget enak di denger 🙏❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ aku penggemar Kak Sandy lho hehe sama kak delvira 👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ i,love buat kalian semua geng TBH sehat selalu ya Abang TBH dan kakak TBH 👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️ aku cuma bisa doain kak

    Shabhi kankoed dan Zahra AnjaniShabhi kankoed dan Zahra Anjani11 jam yang lalu
  • belajar ngaji dong jan main tik tok mulu

    Tiara Anggun PratiwiTiara Anggun Pratiwi12 jam yang lalu
    • btw dunia gak dibawa mati

      Tiara Anggun PratiwiTiara Anggun Pratiwi12 jam yang lalu
  • Jainudin mata mu😕

    Najja DiningrumNajja Diningrum12 jam yang lalu
  • Suaranya kek benconggg demii :"""

    Najja DiningrumNajja Diningrum12 jam yang lalu
  • Hbs dger ini langsng denger yg veri nisa sabyan langsng adem rasanya kaya habis panas2an terus minum nutrisari 😂

    Santi PerwiraSanti Perwira16 jam yang lalu
  • Mending les vocal dulu dah biar makin enak didingar😂 Just motivasi 🙏

    Santi PerwiraSanti Perwira16 jam yang lalu
  • Lagu nya bener, nyanyi nya juga bener. Yang salah kuping gue 😭😭

    mbah legimbah legi23 jam yang lalu
  • JAINUDIN saha' nya' 😂

    moehammad roemyansyahmoehammad roemyansyahHari Yang lalu
  • Mau menghujat❌ Mau membenarkan✔

    💜CANTIKAY OFICIAL💜💜CANTIKAY OFICIAL💜Hari Yang lalu
  • Di sini banyak banget yang hina / bully mereka kalian gk boleh gitu hargai lah mereka kalau kalian ingin di hargai hargai lah dulu orang lain di sini lah pentingnya tidak menghujat orang

    💜CANTIKAY OFICIAL💜💜CANTIKAY OFICIAL💜Hari Yang lalu
  • Maaf أكو سوفو 😭aku sopo

    Muhammad Nabil Al MusawwaMuhammad Nabil Al MusawwaHari Yang lalu
  • 2.59 jaenudin lu d panggil

    BC TUTORIALBC TUTORIALHari Yang lalu
  • Kurang berkonsep ya kak vidclipnya hehehe masukan aja ini mah lain kali pahami lirik lagu nya biar lagu sama vidclipnya nyatu gt kak heheh

    ASH Channel OfficialASH Channel OfficialHari Yang lalu
  • Cara pembacaan nya salah kak

    nanda Pratiwinanda PratiwiHari Yang lalu
  • Liat versi nisa sabyan

    Free fire max InstalFree fire max InstalHari Yang lalu
  • Bener sih jaynudin

    Free fire max InstalFree fire max InstalHari Yang lalu
  • Kak suara nya bagus cuman ada beberapa yg salah di sebut perbaiki ya

    Amin PenrunghiAmin PenrunghiHari Yang lalu
  • Jaenudin teh saha

    Aji RamdhaniAji Ramdhani2 hari yang lalu
  • Ad yg slh lgu😭

    Sulawati KhSulawati Kh2 hari yang lalu
  • Sengaja ngk di hapus biar bnyk viewrsnya biar dpt duit msalahnya itu penyebutannya salah ntr diikuti anak2 gimana

    Erang36 ErangerangErang36 Erangerang2 hari yang lalu
  • Kakak Sandy Semangat ya kk

    Putri Lidya GultomPutri Lidya Gultom2 hari yang lalu
  • Semangat ya Kakak Sandy & Kakak Delvira

    Putri Lidya GultomPutri Lidya Gultom2 hari yang lalu
  • Bang Jainudin menangis melihat ini wkwk

    Muhammad RivaiMuhammad Rivai2 hari yang lalu
  • JAINUDIN

    ARADEA SANDI 04.12 IPS1ARADEA SANDI 04.12 IPS12 hari yang lalu
  • Woy lagunya ap clip ny ap,emng lu udh nikah??

    ADI NUR CAHYOADI NUR CAHYO2 hari yang lalu
  • Winta a yasna baholl

    bang lihenbang lihen3 hari yang lalu
  • kalian jangan saling ngehujatt sesama muslim, emang kalian bisa nyanyi ngga kan? Yyaudah jangan so kecakepan, dasar netizen gatau apa apa!

    Aprizal AlifAprizal Alif3 hari yang lalu
  • Anjir dari awal aja dah salah

    Alya SabryAlya Sabry3 hari yang lalu
  • Lagu islami vibe nya pacaran

    Titisan dakjalTitisan dakjal3 hari yang lalu
  • Woee "Jaynudin" kemana lo

    Febriari_Saputra OfficialFebriari_Saputra Official3 hari yang lalu
  • Selah semuanya 😀 maap ya

    Ciantik AliciaCiantik Alicia3 hari yang lalu
  • Waduh 1 ayat jh salah baca,a bisa salah jg arti.a...

    Rudi AnjaliRudi Anjali3 hari yang lalu
  • Seharusnya bg Sandy make peci

    Indra PurbaIndra Purba3 hari yang lalu
  • Dan channel ini tidak punya harga diri demi cuan dan ketenaran🤣 malu sma yg lain🤣🤣🤣gw aja g paham ngakak

    MarsMars3 hari yang lalu
  • Anjg ngakak bangsad🤣 jainuddin trending🤣✌

    Eco racing SendawarEco racing Sendawar3 hari yang lalu
  • Gtw mw ngomong apa smua sudah terwakilkan , blajar dulu deh w aja ga bisa takut salah pengucapan kan artinya akan beda juga ,smngt deh bwt kalian.blajar dlu SMA Nisa hee maaf ya

    Adan RamdhianaAdan Ramdhiana4 hari yang lalu
  • Ternyata di tt kak sandy yaahahahahah

    Yang molaYang mola4 hari yang lalu
  • Ganteng Doang Ngga Bisa Tajwid

    FAUZAN PESFAUZAN PES4 hari yang lalu
  • Masya Allah 😍😍😍Bisa bisa ny ak telat nonton ini😭😭sehat selalu kak Sandy kak Delfira

    Tenri AyuTenri Ayu4 hari yang lalu
  • Jainuddin yah thiro

    NCT in the houseNCT in the house4 hari yang lalu
  • jainudin-jainudin 😅😅

    Hendri BoxHendri Box4 hari yang lalu
  • KENAPA KOK JAENUDIN 😂😂😂

    denim tanjungdenim tanjung4 hari yang lalu
  • Suaranya pas pasan

    mulyatimulyati4 hari yang lalu
  • Yang ngehate hargai karya orng nyet

    BubbleinnaBeriiesBubbleinnaBeriies5 hari yang lalu
  • Hargai mereka emg kalian bisa sebagus mereka ? Mereka jg butuh perjuangan tau !

    SykiraMunayyaSykiraMunayya5 hari yang lalu
    • iya sih butuh perjuangan. btw jainudin yah tiro 😗

      happp _happp _3 hari yang lalu
  • Ga tau tadi muncul di beranda ane. Penasaran jadi ya liat aja. Orang gua gabut🤣

    perdi ansyahperdi ansyah5 hari yang lalu
  • Jainuden di celuk,i gk metu²

    Dan NniDan Nni5 hari yang lalu
  • Duhh..😓

    Serba serbiSerba serbi5 hari yang lalu
  • salah kaprah wkwkwk

    nisa husnanisa husna5 hari yang lalu
  • jahi nudin

    nisa husnanisa husna5 hari yang lalu
  • Kak Sandy lagu lain yg BHS Indo ajha Jangan Arab kk.gak bisa kisah kisah rosul itu cocok buat kak shandy

    Ugik OfficialUgik Official5 hari yang lalu
  • Tajwid kak jangan lupa makrojul huruf

    Ugik OfficialUgik Official5 hari yang lalu
  • Jainuddin😂😂😂

    Ugik OfficialUgik Official5 hari yang lalu
  • Jangan di hujat netijen kasian kn merea dh usaha kalian aj klo sholawat blom tentu benar semua bacaan nya dan tajwid ny istigfar lah terlebih dahulu dan ngaca lah sebelum menghujat org

    Akbar Faisaljaya26Akbar Faisaljaya265 hari yang lalu
  • Hahaa ini yang di jadiin meme di ig

    sano manjirosano manjiro5 hari yang lalu
  • 🙂🙂🙂🙂🙂

    Nisa NisaNisa Nisa6 hari yang lalu
  • Jngn d hujat atuh hargai merekaa, cb dh kalian yg sholawatan blom tentu d bilng bgus sm tmn" kalian kn

    Putri MayadaPutri Mayada6 hari yang lalu
  • wah telat 1 tahunn

    putri hanisyahputri hanisyah6 hari yang lalu
  • Miris deger tajwid nya suara juga nano nano gk dapet bgt

    Lee #IILee #II6 hari yang lalu
  • oy kalo ada yng liat wina suruh bakes chat gua cept gitu.

    mcl cenelmcl cenel6 hari yang lalu
  • Gapapa ga cantik yang penting bisa ngaji dan ngerti tajwid

    Frissa SidqiaFrissa Sidqia6 hari yang lalu
  • Buat yang bully,,hargailah mereka yang udah susah payah buattcover laguini ,,itu juga mereka ulang berkali kali buat bisa tampil maksimal,,,klo kalian mau dihargai,,kalian juga harus mengharga,,i setuju like

    AlydsfnsaAlydsfnsa6 hari yang lalu
  • Ini gimana konsepnya si🤣

    Dian SeptianaDian Septiana6 hari yang lalu
  • Sibla sama 😭

    Cindy CinoyCindy Cinoy6 hari yang lalu
  • ANEH

    Alfatur GantengAlfatur Ganteng6 hari yang lalu
  • Syuting nya di situ gunung tau aing geh hahaha

    Putritamimah ZakiyahPutritamimah Zakiyah6 hari yang lalu
  • Bagus banget kk

    Nataya DiaNataya Dia6 hari yang lalu
  • 🙈😛

    Ari Khomaeni21Ari Khomaeni217 hari yang lalu
  • Siapa yang kesini gara gara tik tok😂

    Aril Dwi PirgiawanAril Dwi Pirgiawan7 hari yang lalu
  • tercemar

    Erang36 ErangerangErang36 Erangerang7 hari yang lalu
  • Maaf mending covernya di hapus aja soalnya nnti diikuti anak2 malah dibwa main2 mna salah penyebutan itukan lagu islami😶

    Erang36 ErangerangErang36 Erangerang7 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣

    Rizki FajriRizki Fajri7 hari yang lalu
  • Makanya kalo cover lirik nya pake bahasa arab biar gk blepotan

    Galuh PrasetyoGaluh Prasetyo7 hari yang lalu
  • semangat ya kak sandy kak delvira

    pitek vegapitek vega7 hari yang lalu
  • Tolong segera carikan bapak jainuddin🤣🤣

    Erinda sariErinda sari7 hari yang lalu
  • Gue ksini gara" itik otok"

    Mantri AlfiMantri Alfi7 hari yang lalu
  • Dapat kepedean dr mana sih nyanyi nyaaa mau coba siapa tau digebukim penduduk kampung

    nanu 88nanu 887 hari yang lalu
  • Tampang pas2 an, tiktok goyang gk jelas vew nya kok banyak, heran ama ank skrg

    agus setyo utomoagus setyo utomo7 hari yang lalu
  • Tampang pas2 an, tiktok goyang gk jelas vew nya kok banyak, heran ama ank skrg

    agus setyo utomoagus setyo utomo7 hari yang lalu
  • Kerenn sekaliiiiiiii Sungguh om fitrah terkagum kagum Luar biasa sekali Gak kebayang Top sekali Videografernya Sama mas2 mixing masteringnya.. tolong dibuat versi minus one ya 😁

    Fitrah AkbarFitrah Akbar7 hari yang lalu
  • Remed

    Nida FadhilahNida Fadhilah7 hari yang lalu
  • Saya ngiiiriiiiiii ngab,,,yang nyanyi suaranya fals gini, Bisa banyak yang nonton😂😂😂😂

    Dian PranataDian Pranata8 hari yang lalu
  • Jainudin saha anjim

    Andi GTIAndi GTI8 hari yang lalu
  • kesini gara2 jainudin?

    Hafiz KhalifaHafiz Khalifa8 hari yang lalu
  • Jainudin 🤣

    Galih KusumaGalih Kusuma8 hari yang lalu
  • Positif sekali videonya bang ,lain kali kalau ngelawak jangan pake nada

    Andiekha SukarnoAndiekha Sukarno8 hari yang lalu
  • Yang cewe emang gabisa kah? Biasanya cewe tau lah dikit dikit

    Marrya CheonMarrya Cheon8 hari yang lalu
  • GANTENG DOANG MAIN EPEP. GANTENG DOANG GABISA NGAJI 😂

    Marrya CheonMarrya Cheon8 hari yang lalu
  • anjir bru liat Hahahaha jainudin ga tuh brok

    muhd zakiullamuhd zakiulla8 hari yang lalu
  • Ini konsepnya apa ka? Suami istri ?

    Halimatus Sa'diahHalimatus Sa'diah8 hari yang lalu
  • astaghfirullah salah pengucapan lafadz dalam bhs arab itu udah dosa besar (beda artinya bambank!!). Lah ini malah salah kaprah, bukan salah pengucapan lagi. 🙉🙈 Udah salah text ini mah. parah banget 😢

    sona intansona intan9 hari yang lalu
  • Hargain dong usaha mereka buat ngecover, jgn di bully kek gitu🙏🏻. Btw jainudin yah tiro😗

    Sini LahSini Lah9 hari yang lalu
    • Dia aja gak ngehargai tajwid dari Allah ngapain kita menghargai covernya dia. Wwkkwkwkwkw

      April LiaApril LiaHari Yang lalu
    • Anjrott 🗿

      Dwikur OfficialDwikur Official3 hari yang lalu
    • MantapJainudin:v 😂

      ZainツZainツ3 hari yang lalu
    • ngakak😇

      Almadina ZilfaAlmadina Zilfa4 hari yang lalu
  • Astagfirullah

    Deandra AnjaniDeandra Anjani9 hari yang lalu
  • Aku kira cuman lirik nya yg salah, ternyata suara nya jg 😅 mending ga ush nyanyi drpd d hujat

    Siti nurrena KusumaSiti nurrena Kusuma9 hari yang lalu
  • Pliss.. Beda pengucapan beda arti woiii.. Sedih aku tuhhh

    finamaulida 23finamaulida 239 hari yang lalu
  • Dikira lagu romantis kali yee gini nih asal nyanyi ajee gk pahami dlu isi lagunya😭🤣

    Jiani AntheJiani Anthe9 hari yang lalu
IDbil