BOBON SANTOSO PERNAH MASAK ISTRI NYA SENDIRI EPS.08

14 Jul 2021
1 798 853 Ditonton

Luna Maya akan menggali cerita menarik dari "Chef nya rakyat Indonesia" Bobon Santoso. Mulai dari kisah hidup nya sampai kisah - kisah yang tidak banyak orang tau.

Sssst LuF pasti penasarankan sama cerita dari "Chef " Bobon ini? Kira - kira cerita apa yang bikin Bobon hampir mau mati?

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON W/

DISCLAIMER : *PROSES SHOOTING MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN
*VIDEO INI HANYA HIBURAN SEMATA

Lokasi :

FOLLOW / SUBSCRIBE:

IDbil
www.youtube.com/c/LunaMayaChannel

Facebook Page
facebook.com/officialluna...

Instagram
instagram.com/lunamaya/
instagram.com/lunahabit/

Website
www.lunamaya.id

Komentar
  • Luna maya, niat banget ngejailin nya

    Zamaura 29Zamaura 292 jam yang lalu
  • next ajakin bobon jalan jalan dongggg ka luna kwkwkwkwkwkw

    mr ikowaysmr ikoways5 jam yang lalu
  • 6:46 itu suara ap kok bkin merinding y...

    pasoepati red city merah perbatasanpasoepati red city merah perbatasan8 jam yang lalu
  • Anjirrr di siksa makan cabe ama kak luna 🤣🤣🤣 14:42 si bobon non muslim nyebut allahuakbar/astagfirlloh

    GAMING STUDIOGAMING STUDIO12 jam yang lalu
  • Gak ada bobon g kesini fix

    Frost Team SurabayaFrost Team Surabaya13 jam yang lalu
  • Inget ariel peterpan kasus dulu 😩

    Luqman wahyu HidayatLuqman wahyu Hidayat19 jam yang lalu
  • 14:42 muallaf

    Rizkuy YZRizkuy YZ20 jam yang lalu
  • Kepo sama Isi DMnya

    FARISI_ 18FARISI_ 1821 jam yang lalu
  • Allahuakbar, astagfirullah aladzim.bon bon 🤣

    Satriani jo3Satriani jo321 jam yang lalu
  • Ada bobon jadi nonton ini 🤣

    Diana NovitaDiana Novita21 jam yang lalu
  • Kalo lord bobon bilang ngga manusiawi, berarti itu adalah hal yg paling terburuk..

    Chris RiodaChris Rioda23 jam yang lalu
  • Kak Luna ga suka makan daging ya

    Rik HabehRik HabehHari Yang lalu
  • Bang bon makan cabe carolina auto jadi zombie😂😂

    kenclenk 12 prikitiwww uyeeekenclenk 12 prikitiwww uyeeeHari Yang lalu
  • WOW ama Bobon 1 juta an lebih View

    jemi jonathanjemi jonathanHari Yang lalu
  • bobon di siksa di sini🤣🤣

    Fajar kurniawanFajar kurniawanHari Yang lalu
  • cerita yang di angkat masak aneh2 doang.. yg bagus2nya gak di bahas.wkwkwkw... dan luna gak nonton videonya cuma scroll doang.. wkwkwk... bukan menggali ini namanya.wkwkwk

    BusetBetulBusetBetulHari Yang lalu
  • Luna orgnya berhati lembut

    Chardy SlbpChardy SlbpHari Yang lalu
  • Kak luna cantiknya gada obat😍

    Tauhid NurTauhid NurHari Yang lalu
  • THE GOBLOKERS 🍻

    DeFa Permadi OfficialDeFa Permadi OfficialHari Yang lalu
  • Subscribe lunmay karena bobon 😎

    pyur ivanpyur ivanHari Yang lalu
  • Subscribe lunmay karena bobon 😎

    pyur ivanpyur ivanHari Yang lalu
  • Pindah agama bentar lg bobon

    BLACK BMGBLACK BMGHari Yang lalu
  • Sekarang jadi fans lunamaya gara2 bobon

    BLACK BMGBLACK BMGHari Yang lalu
  • Dimana pun berada kalau ada bobon pasti gua hadir

    Ani 阿尼Ani 阿尼2 hari yang lalu
  • Njir bobon jdi kalem wkwkwk

    hazsan ahmadhazsan ahmad2 hari yang lalu
  • Lw ka luna yg cantik duet masak ma santoso psti jos. Salam goblokers Jateng.

    Nana empritNana emprit2 hari yang lalu
  • Sepertinya bobon grogi sama lunamaya

    Yorgi jr22Yorgi jr222 hari yang lalu
  • Y Alloh, dngr mereka nyebut smbil kepedesan aku ngakak..

    تنت شريفه لومنغتنت شريفه لومنغ2 hari yang lalu
  • Kasian bobon kak Luna 😂😂

    Gannam 9Gannam 92 hari yang lalu
  • Anjing enak tau

    KRA KEN GAMINGKRA KEN GAMING2 hari yang lalu
  • Luna Maya sengaja bikin bobonsantoso kepedesan karna Luna Maya bensi bobonsantoso,

    RASYID ARRASYID AR2 hari yang lalu
  • Bobon dan luna makan kecubung campur jamur mushroom donk. 🤣🤣🤣

    #Ahmad Rosidi*#Ahmad Rosidi*2 hari yang lalu
  • Kalau Jeneponto, Sulawesi Selatan. Itu coto kuda sangat marak....

    Mutawakkir SaputraMutawakkir Saputra2 hari yang lalu
  • Ada apa dengan dm intagram

    Muhammad Nur MusliminMuhammad Nur Muslimin2 hari yang lalu
  • Bobo chef nya rakyat indonesia thats right betull itu 👍👍👍😁😁😁

    A.Akhmad Ridha NurhadiA.Akhmad Ridha Nurhadi2 hari yang lalu
  • BoBON😍

    Izzy MoveIzzy Move2 hari yang lalu
  • Konsep nya lebih ke penyiksaan sih..

    Barra PeaceBarra Peace2 hari yang lalu
  • Bang bobon muslim?

    yudha pratamayudha pratama2 hari yang lalu
  • 😂

    Par Huta-hutaPar Huta-huta2 hari yang lalu
  • hahahahahahahahahahahahaahahahaha

    Ari HermawanAri Hermawan2 hari yang lalu
  • Klo tanboy kun dimakan semua tuh sambel + cabe. 😂

    SULTAN motovlogSULTAN motovlog2 hari yang lalu
  • 14:40 ??

    Arief AuroraArief Aurora2 hari yang lalu
  • Lha kuda kan emank bisa dimakan, di jepang aja banyak restoran penjual daging kuda. Emank kadang susah ya urusan sama pecinta binatang dia gak tegaan sama binatang tpi tegaan sama sesama manusia 😂😂

    Mohammad RezaMohammad Reza3 hari yang lalu
  • Kesini karna cuma pengen liat bobon aja

    ASNA WTMASNA WTM3 hari yang lalu
  • Gastro war revenge... 😂

    heikal fahmiheikal fahmi3 hari yang lalu
  • Whahahaha bloook goblok si goblok di goblokin. Hahaha kocak .. mantap

    Rahmad HidayatullohRahmad Hidayatulloh3 hari yang lalu
  • panutan gw boss

    Hanif 03Hanif 033 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin orang2 yg ksni gara2 ada artis GOBLOG GOBLOG GOBLOG..Bobon SANTOSO 🤩🤩👍

    QUEEN_ALYAQUEEN_ALYA3 hari yang lalu
  • Gelo' gw nonton'a gk berhenti ngakak liat muka Babon yg kepedesan🤣🤣🤣 Dasar Babo Goblok🤣🤣🤣

    Saef CopetSaef Copet3 hari yang lalu
  • Aku udh pernah kok makan kudaaa, enak malahh :D

    suchy nurhaqqsuchy nurhaqq3 hari yang lalu
  • Allahu Akbar, Astaufirullahalladzim😅 sampe nyebut bobon

    Faris AL Aiman YoutubeFaris AL Aiman Youtube3 hari yang lalu
  • Aku pernh msak itu Lombok disini Krn g phm😂😂duh cuma stengh aja pdhl dah kyk mau mati

    Melly DanuartaMelly Danuarta3 hari yang lalu
  • 🥰🥰🥰

    Maryani HamidMaryani Hamid3 hari yang lalu
  • Buseet bg bobon lu lebih islam dari org islam ktp 🤣🤣🤣

    Ahmad HasanyAhmad Hasany3 hari yang lalu
  • Bobon jadi kalem gini kaya aneh goblok wkwk

    Fahmi AhrizalFahmi Ahrizal3 hari yang lalu
  • Bobon lebih kaleman yak,ga kayak biasanya🤣

    Akuu AryaAkuu Arya3 hari yang lalu
  • Lunamaya👻

    wemby aristafianwemby aristafian3 hari yang lalu
  • Kak luna maya yang sangat sopan bicaranya 👍

    Candra SaputraCandra Saputra3 hari yang lalu
  • Ada bobon di sini

    希芸希芸3 hari yang lalu
  • Ko jadi benci lunamaya

    heyy not badheyy not bad3 hari yang lalu
  • Yang penasaran sama isi dm nya kita satu server

    Putri MaharaniPutri Maharani3 hari yang lalu
  • kesinij gara gara bobon 😁😁😁

    belajar slotbelajar slot3 hari yang lalu
  • Bobon org singkawang?

    Ryann ft AmongRyann ft Among3 hari yang lalu
  • mantap lord bobon

    Kadi ChanelKadi Chanel3 hari yang lalu
  • Bobon merasa tertekan karna biasa buat konten bar2, ini konten kurang greget

    Dekky ArdiansyahDekky Ardiansyah3 hari yang lalu
  • Subcrib gara2 bobon😂

    erwin arbiansyah arbianerwin arbiansyah arbian3 hari yang lalu
  • I'm here for ma lord

    ScRider ChannelScRider Channel3 hari yang lalu
  • Kak Luna suapin dong. Hahay

    Alkamali 225Alkamali 2253 hari yang lalu
  • Papa mama bobon orang kota Singkawang .. sekampung sama aku

    Herman HermanlahHerman Hermanlah3 hari yang lalu
  • Lord bobon

    Doni DaruriDoni Daruri3 hari yang lalu
  • konten bareng aa Ariel dong plog cerita cerita masa kini gtu kak lun

    Bapa sportsBapa sports3 hari yang lalu
  • Goblokers manaa suaranyaaa

    Ricky LeeonidRicky Leeonid3 hari yang lalu
  • 😀

    BNF CHANNELBNF CHANNEL3 hari yang lalu
  • Viewers paling bnyak di tmpt ka luna maya ini😁😁

    SHintaa ClaraSHintaa Clara3 hari yang lalu
  • ko nggak mabok😂

    Zainal RiderZainal Rider4 hari yang lalu
  • Mabok heula atuh mabok heula..

    Kristiana YusufKristiana Yusuf4 hari yang lalu
  • Disinimah santai ngomongnya ga barbar gerogi ya😅

    YUNMIN ChannelYUNMIN Channel4 hari yang lalu
  • 14:28 luna maya dalam hati : mampus lu , banyakan makan hewan yg gue sayangin. 🤣

    denntok sektiawandenntok sektiawan4 hari yang lalu
  • Goblokers

    Mas Icak channelMas Icak channel4 hari yang lalu
  • Paling banyak di tonton

    Sabda BatakSabda Batak4 hari yang lalu
  • Saya kesini karena melihat sang idola bobon josss

    ANT channel 1ANT channel 14 hari yang lalu
  • Mukanya sekilas mirip.jodoh kale kalean…

    Listian YouTube ChannelListian YouTube Channel4 hari yang lalu
    • Jangan gitu woy ntar bobon digoreng ma bininya😂

      Iin IndrianiIin Indriani3 hari yang lalu
  • Udah makan kodok ny Kak luna

    Hendro PriyonoHendro Priyono4 hari yang lalu
  • 🌙 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

    Maggie TrupidoMaggie Trupido4 hari yang lalu
  • sudah kuduga bobon di hajar sambal... karena mana mungkin lord bobon nangis di konten.... malu sama cap bapak jenggot hahahaha

    masagung27masagung274 hari yang lalu
  • Siksa neraka lebih berat bobon keren

    De Onsu AjachDe Onsu Ajach4 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwkwk sok sok an makan cabe terpedas gobloker paling gokil

    De Onsu AjachDe Onsu Ajach4 hari yang lalu
  • Bobon istighfar bon bon

    Mbang RizkiMbang Rizki4 hari yang lalu
  • Lordddd bobonnn nih bos

    Buaya KutilBuaya Kutil4 hari yang lalu
  • Agama bobon apaan njir perasaan eh penasaran

    Adam MaulanaAdam Maulana4 hari yang lalu
  • Luna cm bs masak smbel lo

    Ketut WiartaKetut Wiarta4 hari yang lalu
  • Mask org di suruh mkn cabe ksi susu km kek 😄😄

    Ketut WiartaKetut Wiarta4 hari yang lalu
  • Luna agk katrok lo

    Ketut WiartaKetut Wiarta4 hari yang lalu
  • Aq anak buah bobon Santoso kesini gara"ada bobon, mabuk heula atuh!!!

    Agung PrabowoAgung Prabowo4 hari yang lalu
  • 14:42 si bobon nyebut 🤣😅😂

    rizqi adirahmanrizqi adirahman4 hari yang lalu
  • Gini nih klo ngundang youtubers fans nya pada garis keras viewers nya cepet naek

    febri yantofebri yanto4 hari yang lalu
    • Iri ya

      Ananda JayaAnanda Jaya4 hari yang lalu
  • Salam dri kalimantan barat bang bobon

    Agus SaputraAgus Saputra4 hari yang lalu
  • Sy Di malaysia,sy pernah mkn daging kuda...di buat saty...sedap rasa daging nya...cuma bila mlm bdn akan rasa panas

    Johnjali 0229Johnjali 02294 hari yang lalu
IDbil