Biodata Kompol Yuni Kapolsek Terjerat Narkoba, Kelahiran Porong Sidoarjo, Punya Utang Rp 340 Juta

17 Peb 2021
4 031 692 Ditonton

[ tw ] dari Tribunnews
SURYA.co.id, BANDUNG - Nama Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti mendadak jadi sorotan. Tak lain setelah Kompol Yuni ditangkap Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
Tak sendirian, Kompol Yuni ditangkap bersama 11 anggota lainnya di sebuah hotel di Bandung. Dikutip dari Tribun Jabar, Kompol Yuni pun diduga positif narkoba.
Lantas, siapakah sosok Kompol Yuni?
Inilah profil dan sosok Kompol Yuni Purwanti sebagaimana dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber:
1. Biodata Kompol Yuni Purwanti
Kompol Yuni Purwanti memiliki nama lengkap Yuni Purwanti Kusuma Dewi.
Ia adalah perwira polisi wanita (polwan) kelahiran Porong, Sidoarjo 23 Juni 1971. Kompol Yuni merupakan Polwan angkatan 1989 sekaligus anak ketiga dari AKBP Sumardi (alm).
Dikutip dari Tribun Jabar, Kompol Yuni Purwanti adalah sosok single parent dengan dua anak.
2. Perjalanan karier Kompol Yuni PurwantiSelama menjadi polisi, Kompol Yuni pernah menempati sejumlah jabatan.
Di antaranya menjadi Kasat Reserse Narkoba di Polres Bogor.
Selain itu, Kompol Yuni juga menempati sejumlah posisi di Polda Jabar.
Selebihnya, ia pernah menjadi kapolsek di wilayah hukum Polrestabes Bandung. Yaitu Polsek Bojongloa Kidul, Polsek Sukasari, dan terakhir Polsek Astanaanyar.
3. Harta kekayaan Kompol Yuni Purwanti
Sebagai salah satu aparatur sipil negara (ASN), Kompol Yuni Purwanti wajib melaporkan daftar harta kekayaan yang dimilikinya kepada KPK.
Dikutip dari elhkpn.kpk.go.id, polwan yang kerap berpenampilan nyentrik itu memiliki harta kekayaan sebesar Rp 110 juta.
Data ini menurut LHKPN yang dilaporkan Kompol Yuni pada 9 Maret 2020 saat masih menjabat sebagai Kapolsek Sukasari.
Diketahui, Kompol Yuni memiliki satu bidang tanah di Kota Bandung dengan nilai Rp 350 juta.
Ia juga memiliki mobil Toyota Avanza dengan nilai Rp 100 juta.
Sementara aset lain seperti surat berharga, kas dan setara kas, serta harta lain, ia tak punya. Bila dijumlahkan, harta kekayaan Kompol Yuni akan mencapai Rp 450 juta.
Sayangnya, Kompol Yuni memiliki utang sebesar Rp 340 juta sehingga mengurangi harta kekayaannya.
Total, harta kekayaan yang dimiliki Kompol Yuni adalah Rp 110 juta.
WEBSITE:
surabaya.tribunnews.com/
Instagram:
instagram.com/suryaonline
Facebook:
facebook.com/SURYAonline/
#hariansurya
#suryaonline
#kompolyuni
#kapolsekAstanaAnyar
#bandung
#jabar
#sabu
#narkoba
#tesurine
#narkotika
#porong
#pusdik
#bhayangkara
#pusdikporong
#sidoarjo

Komentar
  • Jreeeng Dunia ini panggung sandiwara

    Tes AkunTes Akun5 jam yang lalu
  • HUKUM HARUS ADIL PAK POL , PENJARAKAN YG SETUJU LIKEE!

    Irfan vaisalIrfan vaisal5 jam yang lalu
  • Mana semua polisi pakai narkoba apa

    Miswan SawiraMiswan Sawira6 jam yang lalu
  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Bunyamin 1234Bunyamin 12347 jam yang lalu
  • Jangan maen maen sama narkoba karena bisa bikin ketagihan tidak memandang siapapun atau pangkat apapun πŸ™ jgn coba"

    RezaNov channelRezaNov channel18 jam yang lalu
  • Klw dilihat dr umur ny mungkin sudah lama kenal barang haram itu..

    Samsul AnamSamsul Anam22 jam yang lalu
  • Tetangga aing polisi nangkepin orang orang penjarah perkebunan karet yang hgu nya sudah habis beberapa puluh tahun yang lalu eh taunya di bayar sama bos

    Dadan HermawanDadan Hermawan22 jam yang lalu
  • Polisi lagi lagi polisi

    Dadan HermawanDadan Hermawan23 jam yang lalu
  • Jika polisi mngayomi melindungi msa rakat..selogan munafik itu...bukti nyata apa gk usah pura2

    Profesor DlsProfesor Dls23 jam yang lalu
  • Pesta sabu plus sex

    Channel SerbaSerbiChannel SerbaSerbi23 jam yang lalu
  • Jandeeeee

    Channel SerbaSerbiChannel SerbaSerbi23 jam yang lalu
  • Ini karma tangkap narkoba bukanya di buang malah di icip icip enak ya

    Dadan HermawanDadan Hermawan23 jam yang lalu
  • Rata2 juga pemakai smua tuh orang dari barang sitaan. Emang barang sitaan diamanin kmana kalo bukan ke dia2 orang.

    Vicky Syahputra15Vicky Syahputra1523 jam yang lalu
  • Cuma dipecat?dia bakal nyabu lagi

    Mongka Stas1onMongka Stas1onHari Yang lalu
  • Hanya institusi ini yang berlagak bagai aktor bintang film, nangkap penjahat diekpose, nangkap rampok diekpose lha emang sudah digaji rakyat ya harus kerja, hanya institusi ini yang memuakkan

    Ricky PrasRicky PrasHari Yang lalu
  • Mau promoter mau presisi terlanjur institusi ini sudah rusak di mata masyarakat, baju dinas hanya institusi ini yang terlalu banyak tempelan kepangkatan ini itu mau saingan sama seragam Pramuka anak sd

    Ricky PrasRicky PrasHari Yang lalu
  • Polisi indonesia begini modelnya? Mirisnya Indonesiaku

    chandra kurniawanchandra kurniawanHari Yang lalu
  • Wauuu fantastis kerennn banget Slam kenal dari malang selatan Jawa timur

    ANT channel 1ANT channel 1Hari Yang lalu
  • astaga msh ad aj tuch , anggota kepolisian yg trlibat narkoba , semoga semua ini bisa ditangani dgn undang2x yg berlaku di wil hukum.

    Hambali AliHambali AliHari Yang lalu
  • Dalang nya ya mereka smua tidak asing lagi.Kadang Hukum aja nya yg tumpul ke atas, coba kalau rakyat biasa langsung masuk sel dan di hukum bukan di goreng lagi kasus speeti ini. Intinya Hukum indonesia aneh bin ajaib.

    Kanang RayalKanang RayalHari Yang lalu
  • HUKUMAN MATI !! MEREKA PENEGAK HUKUM, MENGERTI HUKUM, PAHAM HUKUM DAN SUDAH SEHARUSNYA TAAT HUKUM. PENURUNAN PANGKAT ATAU PEMECATAN ITU HANYA MENCORENG NAMA POLRI !!

    Iqbal MochamadIqbal MochamadHari Yang lalu
  • Pecatlah,buksn memberikan contoh baik pada masarakat, malah jadi komplotan narkoba, bagaimana anak anak bangsa, di contohin oleh aparat gk bener, perempun lagi.

    Dedeh JubaedahDedeh JubaedahHari Yang lalu
  • Sayang banget lo ya ..cantik padahal hmm

    LAST HITLAST HITHari Yang lalu
  • Sayang banget lo ya ..cantik padahal hmm

    LAST HITLAST HITHari Yang lalu
  • Ngerih kalii

    Eza AjogEza AjogHari Yang lalu
  • Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

    ROBOT SHOLAWATROBOT SHOLAWATHari Yang lalu
  • Kenapa ya klo Artis terjerat Narkoba di adakan konferensi pers. Oknum Polisi Artis terjerat Narkoba kok sepi-sepi aja? Kan bisa buat edukasi buat masyarakat kalau siapa aja bisa terjerat Narkoba.

    Prihadmoko Adi LumadyoPrihadmoko Adi LumadyoHari Yang lalu
  • πŸ‘ bagussssssss contoh yg baik

    Miera DelimaMiera DelimaHari Yang lalu
  • Cocok nya ke genre anime apanih :v

    POWPOWHari Yang lalu
  • Kalo yg ini no komentarπŸ˜€

    Uju UjuUju UjuHari Yang lalu
  • Aduh udah pecat aja,kalau kami dari TNI langsung pecat,kok ini masih banyak ngomong segala

    TNI ADTNI ADHari Yang lalu
  • idbil.info/solution/video/ttOhhJyAqdGgX6M.html

    God Of IlhamGod Of IlhamHari Yang lalu
  • idbil.info/solution/video/ttOhhJyAqdGgX6M.html

    God Of IlhamGod Of IlhamHari Yang lalu
  • inginnya komentar yg sesuai dlm hati sy.. tp sy takut

    iyan 1khziyan 1khzHari Yang lalu
  • ahahahah sudah biasa . . . temen gw dtangkep dwitnya di atm di ambil , di gebugin juga , didalem di batinin ini mah slow slow aeee ya kan kawan gw polkis juga jing

    Mbe BoyMbe BoyHari Yang lalu
  • Selamat menempu hidup baru ya bu,,

    MRK chanelMRK chanelHari Yang lalu
  • _Efek dr pembantean 6 laskar FPl yg tdk diungkap, pd akhirnya poIisi merasa diatas hukum dan skrg siapa saja bisa mrk tembak ato bnuh ditempat dgn dalih melakukan perlawanan..._

    Ricky YantoRicky YantoHari Yang lalu
  • Ngutang 340 jt buat beli Sabu Sabu , kali

    Spy 99Spy 99Hari Yang lalu
  • Waaah hukuman yg sangat berat sekali....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Delita DohiDelita DohiHari Yang lalu
  • Habis nonton polisi mabok dan nembak orang di cafe. Eh scroll kebawah Nemu ini lagi...πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜­πŸ’”

    Delita DohiDelita DohiHari Yang lalu
  • Pernah jadi kasat reserse narkoba...skr malah ketangkap makai ???

    Ahmad MAhmad MHari Yang lalu
  • Bwahahaa

    Mustafid AmnaMustafid Amna2 hari yang lalu
  • Sekarang ekonomi philipina tumbuh luar biasa setelah perang panjang pemerintah philipina melawan segala bentuk narkoba. Somoga RI bisa mencontohi..

    Syaifuddin SyaifuddinSyaifuddin Syaifuddin2 hari yang lalu
  • Hukum mati dong jagan pilih kasih .

    Natolib MaxtroonNatolib Maxtroon2 hari yang lalu
  • Ibu Kompol ini terlalu sumeh,jadi para penjahat Narkoba tidak merasa segan untuk memengaruhinya turut menikmati Narkoba, sumeh dan ramah itu bagus tapi jgn terlalu sumeh.

    Djunaidi ArdhiDjunaidi Ardhi2 hari yang lalu
  • Oh

    Teerasil89Teerasil892 hari yang lalu
  • mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ™πŸ˜˜πŸ™πŸ‘πŸ˜πŸ™πŸ˜

    Ava DavisAva Davis2 hari yang lalu
  • mumpung masih hidup di dunia

    Banyu BeningBanyu Bening2 hari yang lalu
  • Bosen tinggal di indo. Pemerintanya kurang keras

    tut ketuttut ketut2 hari yang lalu
  • Dsni aku cm mau nnya klau polisi nyita narkoba banyak itu d kemanain yah πŸ™ƒ

    Jabat channelJabat channel2 hari yang lalu
  • HUKUMAN PASTI BOHONG......YANG BENAR HUKUM MATI......

    justyn permanajustyn permana2 hari yang lalu
  • Jeruk makan jeruk

    Dedi suhendiDedi suhendi2 hari yang lalu
  • Perlu ditiru ini

    Kabar Anak kampungKabar Anak kampung2 hari yang lalu
  • Setiap narkoba yang di sita oh ternyata di konsumsi juga ya baru tau aku

    Endas PratamaEndas Pratama2 hari yang lalu
  • Perna kata Ayahku yang Brimob Perna ada Intel yang ditugaskan jadi Bandar Narkoba itu sendiri. Sehingga dia tau bendera bendera Organisasi Narkoba di Indonesia ataupun dunia dan jika tak sengaja tertangkap Intel tersebut akan pura pura ditahan dan kemudian akan dijemput mobil BIN Tapi gatausih ini cerita Ayah gue Kemungkinan ketangkapnya Kapolsek, Artis Artis Narkoba dan sebagainya itu Ulah dari Intel intel ini

    Prayoga SungkowoPrayoga Sungkowo2 hari yang lalu
  • Mantap

    AYAH GAMING chanel ayah gamingAYAH GAMING chanel ayah gaming2 hari yang lalu
  • Di penjarakan lah kenapa sesama kalian gak penjara kan dan koruptor kalian lindungi kenapa masyarakat biasa kalian tangkap lalu kalian siksa di lapas mana keadilan kenapa saudara aku disiksa rontok gigi dia keadilan udh seenak kalian aja

    calon masuk tvcalon masuk tv2 hari yang lalu
  • Udah ngak heran lg.......

    Kampret KampretKampret Kampret2 hari yang lalu
  • Narkoba berbahaya, semoga tuntas tanpa narkoba

    IYANG TVIYANG TV2 hari yang lalu
  • Oh

    Raish AndestaRaish Andesta2 hari yang lalu
  • Hasil Nyogok ,UPS

    YA OfficialYA Official2 hari yang lalu
    • Karena Bapaknya polisi juga

      Brandon WijayaBrandon Wijaya2 hari yang lalu
  • Untung ketahuan lu nenek

    Sasongko AjiSasongko Aji2 hari yang lalu
  • Mending coba masakanku gaes dari pada narkoba πŸ˜†

    Awan KulinerAwan Kuliner2 hari yang lalu
  • Huhuhuhuhuhuhhuuhhuuhh

    WorldWorld2 hari yang lalu
  • BIASALAH

    Fahni HidayantiFahni Hidayanti2 hari yang lalu
  • Polisi macem apaan ini ... Gereget selalu pengen komen. Yang hina hina

    A, supriadiA, supriadi2 hari yang lalu
  • oooo Gitu.... turunin pangkat,ga dipenjara? katanya Hukum itu Adil tapi berbeda khusunya Hukum untuk aparat Hukum πŸ˜‚

    Riki sunarjoRiki sunarjo2 hari yang lalu
    • Karena janda

      Brandon WijayaBrandon Wijaya2 hari yang lalu
  • Mau ketawa boleh...?

    Hendan HendarsahHendan Hendarsah2 hari yang lalu
  • Bukti pengedar pemakai dan bandar sulit diberantas

    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??2 hari yang lalu
  • Trenndinggggggg

    ulum 96ulum 962 hari yang lalu
  • Klo diyoutube waktu grebek sih oke, pengen liat pas digrebek kayak gmana? wkwkwkw cek youtube waktu grebek2

    ruben spinruben spin2 hari yang lalu
  • idbil.info/solution/video/y9SaroiEbdGCqIU.html

    Lisa VeronikaLisa Veronika2 hari yang lalu
  • Malu maluin dunia persilatan ajah

    ella Watiella Wati2 hari yang lalu
  • gak kaget lah wkwkwk

    Muhammad YaminMuhammad Yamin2 hari yang lalu
  • Lg lagi orang pulau noohh berulahh

    TerbaruTerbaru2 hari yang lalu
  • Fungsi sabu biar apa sih?

    Firdos Ade pFirdos Ade p2 hari yang lalu
    • Melayang

      Brandon WijayaBrandon Wijaya2 hari yang lalu
  • ya trs kalo utang kenapa? itu urusan pribadi dia. Gini amat mas nyari duit?

    edmund marcieredmund marcier2 hari yang lalu
  • Nene peot

    Asep RidwanAsep Ridwan2 hari yang lalu
  • Dewi Sartika ku ternoda😀😀😀

    Silviana viviSilviana vivi2 hari yang lalu
  • Cocoknya jadi polwan tidur nih

    Arif RiswanaArif Riswana2 hari yang lalu
  • Ngenah meureun nya..Ruksak...Polri

    Hery 123Hery 1232 hari yang lalu
  • Mau taro dimana muka kepolisian? Dimata masyarakat. Parahmen

    Vinsroy 07Vinsroy 072 hari yang lalu
  • Ternyata dia suka Haluu

    Septian SyahSeptian Syah2 hari yang lalu
  • Dan begitulah,,kita nantikan cerita selanjutx

    polak gigipolak gigi2 hari yang lalu
  • Saya tdk yakin otak,aktor,Boss sesungguhnya adalah ibu kapolsek ini........secara gitu lho.....power kapolsek atau kapolres sekalipun sebatas apa sih😁😁😁

    Rezeki BersamaRezeki Bersama2 hari yang lalu
  • Beban Country

    Arsyad Fadhlur Rahman ShodiqinArsyad Fadhlur Rahman Shodiqin2 hari yang lalu
  • Ya tindakan pak polisi tangkap polisi suda benar terimakasih pak polisi yg sudah tindak anggota yg salah

    kok yen tankok yen tan3 hari yang lalu
  • narkoba = narik kolor bapa

    Nur cahyonoNur cahyono3 hari yang lalu
  • Ini kayak ibu dewiq yang pernah ada di chanel pak Suyanto team prabu... makan soto bareng...

    Danank BoysDanank Boys3 hari yang lalu
  • Polisinya cantik, sayang banget tante polwan nya begini.

    Raden Djulhadi JoestarRaden Djulhadi Joestar3 hari yang lalu
  • H h h.....dunia tipu2 Butuh korban & harus ada yg dikorbankan....tantangannya diproses hukum atau cuma mutasi aja kayak yg lalu lalu....mf terlanjur sdh hilang kepercayaan karena lamanya dunia tipu2....

    Kusiadi KusiadiKusiadi Kusiadi3 hari yang lalu
  • Ngerakeun pisan haduh bukanya jd contoh mah malah jd bodoh memakai narkoba,

    Heru HerdianaHeru Herdiana3 hari yang lalu
  • Menurut saya inilah sala satunya narkoba susah di Brantas di Indonesia karna banyak oknum oknum yang ada didalamnyaa

    Yoyo 86Yoyo 863 hari yang lalu
  • klo memang salah ya pecat dr anggota polri jangan di turunkan pangkatnya

    Sudharto JeparaSudharto Jepara3 hari yang lalu
  • ya maling teriak maling

    Sudharto JeparaSudharto Jepara3 hari yang lalu
  • Wajib pecat .polisi kan uda tau tentang narkoba .kalau nggak di pecat berarrti .disini makin rusak generasi .penegak hukum malah makai sabu

    Sardi ilsanSardi ilsan3 hari yang lalu
  • Kompol yang kini Ngompol

    Code TravelerCode Traveler3 hari yang lalu
  • mantap.. Lanjutkan aksimu

    Satria _ WiwahaSatria _ Wiwaha3 hari yang lalu
  • Sudah jadi rahasia umum ,kalau berusan dgn beliau2 pasti UUD jln penyelesaiannya😎

    Heri GarnidaHeri Garnida3 hari yang lalu
  • Hadirr

    Didin KamaludinDidin Kamaludin3 hari yang lalu
IDbil