Bilqis & Ayu Ting Ting Mencuri Perhatian Penonton! | Live Audition | Rising Star Indonesia Dangdut

1 Jun 2021
5 729 299 Ditonton

Bilqis dan Ayu Ting- Ting yang membawakan lagu "Apalah Cinta" berhasil mencuri perhatian penonton. Mereka tak perlu waktu lama untuk mengangkat layar interaktif.





================================
Subscribe Channel Rising Star Indonesia Dangdut bit.ly/1Sr2Fja

Follow our social media:
- Instagram bit.ly/2P0y5DT

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
=================================

Komentar
  • Nonton video ikis lagi

    park cYpark cYJam Yang lalu
  • semangat ya bilqis...Ibumu org hebat dan pantas sangat bahagia memiliki Bilqis.❤️

    Miraya AYAMiraya AYA5 jam yang lalu
  • Gooooooooood

    Rosalia RosaliaRosalia Rosalia12 jam yang lalu
  • Luar biasa bakat Bilqis . Semoga nanti bisa sukses sama seperti bundanya .

    Nysly LiaNysly Lia20 jam yang lalu
  • Cantik ikis udah besar kakek neneknya pinter ngerawatnya alloh itu karim

    asma Musanipasma Musanip21 jam yang lalu
  • Iqis cantik

    ivana ivanaivana ivanaHari Yang lalu
  • Smoga blqis mkin dwsa n smkin brtmbh rzkinya..aminn

    apex gamingapex gamingHari Yang lalu
  • Bagus skli suara anaknya ayu..spi mau ngis trharu dgn suaranya blqis..

    apex gamingapex gamingHari Yang lalu
  • Pinter ya Bilqis

    Puji RahayuPuji RahayuHari Yang lalu
  • Alhamdulillah ayuiguniqis kompak semoga jadi kel samawa amin bahagia sayang amin

    Suparti AdnanSuparti AdnanHari Yang lalu
  • Ni keren pilkis saya suka suaranya semoga sukses pilkis ya sukses terus

    Agusta cell SoreangAgusta cell SoreangHari Yang lalu
  • Lebih bagus bilkis suara ny y.. ccalon bintang ini mah

    Cicih sukaesihCicih sukaesihHari Yang lalu
  • Keren biqis ama bunda ayu

    Reza Mulia Sabella 뉴이스트Reza Mulia Sabella 뉴이스트Hari Yang lalu
  • Kalau liat bu ayu sama anak nya ga tau knapa suka netesin air mata aja... menjadi singgel peren dia hebat

    Nur LaelaNur LaelaHari Yang lalu
  • Gila suaranya masih kecil bagus bget

    Irma SumantaraIrma SumantaraHari Yang lalu
  • Pintar sekalin bilkis ya allah semoga seterusnya ya

    Irma SumantaraIrma SumantaraHari Yang lalu
  • Wanita hebat dan anak yang kuat.. salutt

    Herni BioHerni BioHari Yang lalu
  • 👍👍👍🥰

    Ummi RadziahUmmi RadziahHari Yang lalu
  • Makin iqis gede makin cantik

    Ayu AmbarAyu AmbarHari Yang lalu
  • ANAK HEBAT DIDIKAN IBU PEKERJA KERAS.. LOVE U KAK AYU❤

    Margaretha LohoMargaretha LohoHari Yang lalu
  • Udh gede aja ni si dd iqis.... Sehat 2 ya dek.... 💕💕💕

    pelita watypelita watyHari Yang lalu
  • Bagus bangat blps sukseyaoke

    Astin IbrahimAstin IbrahimHari Yang lalu
  • Masaallah dkk bilkis love you ❤️

    Renis LampungRenis Lampung2 hari yang lalu
  • Seneng liat bilqis nyanyi sm bunda nya 👍👍👍👍smpai ber kali" d putar

    Yuyun JulaehaYuyun Julaeha2 hari yang lalu
  • bagus. daripada arsyi

    Gaya TriGaya Tri2 hari yang lalu
  • Saya di besarkan oleh seorang ibu yg hebat beliau bisa sekaligus jadi ayah. Teh ayu semangat wanita hebat ibu kuat.

    Yasnil Abdul HakimYasnil Abdul Hakim2 hari yang lalu
  • Bilqis....keren

    sanggar Maheswarasanggar Maheswara2 hari yang lalu
  • Bilqiss😭

    Sinta nur rohmahSinta nur rohmah2 hari yang lalu
  • Kenapa gua malah mewek

    Alan MuncangAlan Muncang2 hari yang lalu
  • Bilgis cantiik sukses selalu yaa sayang👍🏻😍🥰

    Sumarni MardaniSumarni Mardani2 hari yang lalu
  • Kok saya nangis liat bilqis pada saat suaranya naik😭

    Wahidah IdahWahidah Idah2 hari yang lalu
  • Dari ibu yang hebat melahirkan anak yang hebat 👍salut buat Bu ayu yang melahirkan anak yang cerdas dan berakhlak para netizen yang selalu menghujat lihat dia lebih baik dari kalian

    Syafa SafitriSyafa Safitri3 hari yang lalu
  • Keren hbs❤

    Ajamaludin LudinAjamaludin Ludin3 hari yang lalu
  • Nonton iqis nyanyi Gue jadi nangis Terharu

    Irma YantiIrma Yanti3 hari yang lalu
  • Bagus bangt ya ampun 🌻✨

    Arum AriniArum Arini3 hari yang lalu
  • Nyesel lu nggak ngakui anaknya... Emang hebat Didi kan Ayah rojak TOP BGT 😘

    Nabila BingbingNabila Bingbing3 hari yang lalu
  • 😭

    Muhammad Pandji R.sulaimanMuhammad Pandji R.sulaiman3 hari yang lalu
  • Sumpaahh,,,terharu banget liat Bilqis ,,ngc bosen² liat nya,,,teruslaah berkembang bilqis 😘

    Lulu SriLulu Sri4 hari yang lalu
  • Ko jadi sebel bgt ke enji, masyaalloh anak sekecil ini harus dididik kakek neneknya, ayahnya enak2 nikah lg 🤦, bilqis semoga sukses kyk mamahnya

    Desi AgustianiDesi Agustiani4 hari yang lalu
  • Bilqis keren ❤️😘

    Desi AgustianiDesi Agustiani4 hari yang lalu
  • Masya'allah bilqis...

    May MunaMay Muna4 hari yang lalu
  • Tercengang dan Menangis kagum melihat iqis + mbk ayu menyanyi Ya Allah Sukses selalu Bwt kalian

    Kotes KoteszinkKotes Koteszink4 hari yang lalu
  • 👍👍👍

    afiq afiq fidaafiq afiq fida4 hari yang lalu
  • Ahhh... Aku nangis nnton ini...

    Fatmasari WSFatmasari WS4 hari yang lalu
  • Gak tau kenapa, rasanya pengen nangis aja liat mereka berdua..semangat buat bunda dan iqis, semoga sellau sehat dan bahagia

    miatul jannahmiatul jannah4 hari yang lalu
  • Kok pingin nangis ya liatnya, terharu banget 😭👍👍👍

    Sriastuti TutiSriastuti Tuti4 hari yang lalu
  • 😍😍😍semoga jadi anak yang sukses 🥰

    inar ngeloinar ngelo4 hari yang lalu
  • Suara nya menggelegar ..bikin merinding

    Lampung 93Lampung 934 hari yang lalu
  • Seorang ibu yang sangat hebat,,,,bilqis anak yang lucu dan pintar,,,,

    Nila AfrianaNila Afriana5 hari yang lalu
  • gabut bgt gw smpe buka ini lol

    ghina fstghina fst5 hari yang lalu
  • Tuhan itu memang adil dan setia.. Ayu dan Iqis sangat dikasihi Tuhan. Doa saya supaya Ayu dan keluarga selalu dalam perlindungan Yang Sempurna❤

    jemima srivirgorinajemima srivirgorina5 hari yang lalu
  • Bilkis cantik

    Ela HayatiEla Hayati5 hari yang lalu
  • Kasihan anaknya ayutingting gak ada bapaknya udh dri bayi .... Sedih sih... :''')

    Dwi Indah PratiwiDwi Indah Pratiwi5 hari yang lalu
  • Msh Allah anak canti dan soleh

    صالح صالحصالح صالح5 hari yang lalu
  • Slmat malam nggak bosan mendegarkan semoga sokses Dan sehat slalu Amin yrb Alamin danj jadi anak yang baek ❤️❤️❤️

    Mu TiahMu Tiah5 hari yang lalu
  • Cantik dan Cerdas.....semoga tercapai cita2mu Bilkiss sehat2 dan Bahagia selalu.....Aamiin Yaa Robb

    Hanna BudimanHanna Budiman5 hari yang lalu
  • Keren ,masih trending

    Alfian TantowiAlfian Tantowi5 hari yang lalu
  • Ak liat ikis nyanyi ampe netes air mata ..dan liat ka igun .keliatan bangga bgt liat ikis semangat ikis dan ka ayuu

    Reka RereReka Rere5 hari yang lalu
  • Pngen nangis terharu

    Leli M. HanumLeli M. Hanum5 hari yang lalu
  • keren

    Neng DianaNeng Diana5 hari yang lalu
  • Masya allah bilqis udh bs ngatur nada, kerennnn bgttttttt bahasa turki nya jg bagus

    Ichi ShalsabilaIchi Shalsabila5 hari yang lalu
  • Ko gue sedih yach....😭😭

    Alip aLAlip aL6 hari yang lalu
  • Semangat buat bunda Ayu sama Bilqis,sehat slalu ya😘😘😘

    Ai KarlinaAi Karlina6 hari yang lalu
  • Besstttt

    9800 Meilin9800 Meilin6 hari yang lalu
  • Ya Allah Suka banget dengan mereka... Kasian Ayu sekarang yang tak sukai yang lain.. Berita itu

    Pratama SitahPratama Sitah6 hari yang lalu
  • Udh dnger diulang" Tapi dada rasanya sesak nahan tangis liatnya, sukses trus iqis dan bu ayu

    Hajar Nailan N. NailaHajar Nailan N. Naila6 hari yang lalu
  • Sarit hadad bgt..👍

    supra yitnosupra yitno6 hari yang lalu
  • Suara bilqis bagus

    Kharisma SulisKharisma Sulis6 hari yang lalu
  • Suara bilqis bagus

    Kharisma SulisKharisma Sulis6 hari yang lalu
  • Gila suara Bilqis melengking bagus banget

    Nur CahyaningsihNur Cahyaningsih6 hari yang lalu
  • Masa Allah cantik pinter kaya bunda nya kereenn dd Cantik🥰🥰👍👍🙏🌹

    Nani Nuwara NuwaraNani Nuwara Nuwara6 hari yang lalu
  • Masa

    Nani Nuwara NuwaraNani Nuwara Nuwara6 hari yang lalu
  • Bilqis keren banget 😍

    Amy OhansyahAmy Ohansyah6 hari yang lalu
  • Bapaknya pasti nonton sambil mewek .... Hhhhhhh

    Shima anyaShima anya7 hari yang lalu
  • Seneng KL lihat Bilqis n ayu titing nyanyi lucu n bagus swaranya👍😘

    Asmara SintaAsmara Sinta7 hari yang lalu
  • Kurang seru

    Neng IraNeng Ira7 hari yang lalu
  • Alhamdulilah 😘

    Yunita Try AvianiYunita Try Aviani7 hari yang lalu
  • Merinding dengarnya... Pengen nangis😭😭

    Ari AriyantiAri Ariyanti7 hari yang lalu
  • Setiap nonton ini selalu sj meneteskan air mata ,,,entah kenapa,,, walaupun sdh berulang-ulang nonton nya..

    Kasmawati AzzamyKasmawati Azzamy7 hari yang lalu
  • Kerennn

    Torus ServiceTorus Service7 hari yang lalu
  • MasyaAllah kereen iqis bunda tdk bosen2 nontonnya sukses terus iqis bunda bahagia selalu 👍👍👏👏❤❤💙💜💖

    oni asmawationi asmawati7 hari yang lalu
  • Keren keren mantap bilkis hebat en pinter benar semanggat bilkis ega salah mama ayu punya anak pintar cantik pintar sehat selalu ya bilkis ✊🤲🤲🤲🥰

    Siti AwatySiti Awaty7 hari yang lalu
  • Setiap kali nonton ikis nyanyi aku selalu memikirkan air mata karena bangga

    Rosmi123 AppRosmi123 App7 hari yang lalu
  • Sarwendah ama thalia dong

    Margiani safadeaMargiani safadea7 hari yang lalu
  • luar biasa Bilqis pintar y

    Mamah EziMamah Ezi7 hari yang lalu
  • Aku suka lgu turki klu lgi kerja muter trs lgu turki

    Noor JenengNoor Jeneng7 hari yang lalu
  • Hebat bolak balek gua tonton ni Vidio the best banget 💖💖💖

    Bagus PatrioBagus Patrio8 hari yang lalu
  • gampang ja jd artis klu ibu nya sdh artis mah , cantik bnget si bilqis ??? ga kerasa y tau tau udh bsr aja ,, sht sll y bilqis cantikkk

    Rindu RianaRindu Riana8 hari yang lalu
  • Bilkis canieks pinter,bikin orang tergila gila. hi

    Siti SolihahSiti Solihah8 hari yang lalu
  • Ayu memang hebat

    Mila AjaMila Aja8 hari yang lalu
  • Att ibu yg hebat bilkis putri yg istimewa sehat selalu ayu dan bilkis 🥰🥰🥰

    Tutik CindilTutik Cindil8 hari yang lalu
  • Bagus❤❤

    She calon  BidanShe calon Bidan8 hari yang lalu
  • Love ❤❤❤❤ ikis sehat selalu ikis dn th ayu

    Fatma AktarFatma Aktar8 hari yang lalu
  • Bilqis cocoknya vokal dia lagu sholawat

    aluais 97aluais 978 hari yang lalu
  • bilqis cantik manis. rambutnya bagus

    Ersa AgustinErsa Agustin8 hari yang lalu
  • Semangat bu ayu ting2 hebat bgt bu ayu dan iqis .. merinding denger nya sampe nangis juga sediiih liat iqis

    Eva WulandariEva Wulandari8 hari yang lalu
  • Aq liat berulang2 gk bosen, bilqis suara nya bagus pandai

    Rany ZheeRany Zhee8 hari yang lalu
  • Aku, tiada hari tnpa Bilqis .lope you full .

    Xiao Amey22Xiao Amey228 hari yang lalu
  • sedih lihat nya.. terkutuk sekali itu papa nya. kesel banget klo lihat bapak gk peduli sama anak ny. kok bisa ya..

    oka ariemawanoka ariemawan8 hari yang lalu
  • Pertama dengar langsung suka trus menulusuri akhirnya ketemu, suara mama Bilqis memang khas banget, bheh😍

    Farida imahFarida imah8 hari yang lalu
IDbil