BERUNTUNG VS APES || Momen-Momen Lucu Terbaik di Kehidupan Sehari-hari oleh 123 GO!

29 Mei 2021
6 070 370 Ditonton

BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

Pernah mengalami rasanya ketika kamu selalu kalah, sementara orang yang lebih sukses malah selalu menang? Yang beruntung mendapatkan segalanya dan bahkan sampai berlimpah, tapi yang apes... Kami sudah mempersiapkan sejumlah momen-momen lucu dalam hidup dari seorang cewek yang selalu beruntung dan cowok yang selalu apes!

Apakah kamu orang yang beruntung? Atau kamu lebih sering bernasib buruk? Tulis di kolom komentar, ya! Dan jangan lupa share video ini ke teman-temanmu dan subscribe channel kami untuk video yang lebih keren seperti ini!
!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • Kakak 2 org mna sih

    Akbar AliansyahAkbar Aliansyah2 jam yang lalu
  • Aku selalu beruntung kakak

    Sam SudiSam Sudi7 jam yang lalu
  • Aku suka banget

    Saiful Bachri BachriSaiful Bachri Bachri8 jam yang lalu
  • Jwnwbgd72k wbfbrhe6eiqknsbabbrgey9w018646663828iwjwhababahwhwhwv2bdby3m871bd abyrmd9euy2b egdgqjqjdurbhateg36iw28ok

    Nabella BillaNabella BillaHari Yang lalu
  • me : beruntung

    Dj SamfaDj SamfaHari Yang lalu
  • 2 menit yang lalu

    Indah Arya WijayaIndah Arya Wijaya2 hari yang lalu
  • Dydjdvbj

    Mufa ZhafirMufa Zhafir2 hari yang lalu
  • Paling banyak aku beruntung aku juga pernah mandi uang dan mandi susu

    Sri NarsihSri Narsih2 hari yang lalu
  • Aku beruntung

    Lavenia JeffersonLavenia Jefferson3 hari yang lalu
  • Masa yang apes cowo terut

    Sipor PmlSipor Pml3 hari yang lalu
  • Ceweknya mah ciciah

    Maryati YatiMaryati Yati3 hari yang lalu
  • 3 minggu yang lalu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ira mairaira maira3 hari yang lalu
  • Begitulah kalau tidak beruntung

    Aileen InesinsainAileen Inesinsain3 hari yang lalu
  • iya nih cewk benarโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘‘

    Zulfahma AzizahZulfahma Azizah3 hari yang lalu
  • Aku sukak deh sama wan teruteri go aku sennebaget wan๐Ÿ’๐Ÿถ teru teriselalu meng hibua aku

    Andre AreskaAndre Areska3 hari yang lalu
  • Aku pilih beruntung kak

    minul hasnaminul hasna4 hari yang lalu
  • 3 Minggu yang lalu

    erna dewierna dewi4 hari yang lalu
    • Sama

      jonathan agastajonathan agasta8 jam yang lalu
  • Nama siapa kak dari 123 go yah yAng pake suiter kuning kalau ya gome leptop cantik banget

    Mbrink ChannelMbrink Channel4 hari yang lalu
  • Aku pingin jadi beruntung tapi gk sombong la

    Khailatun HadiahKhailatun Hadiah5 hari yang lalu
  • Aku pilih yang beruntunggg

    agung giriagung giri5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Anasrul SantosoAnasrul Santoso5 hari yang lalu
  • Aku suka flim ini malah

    Syifana SalsabilaSyifana Salsabila5 hari yang lalu
  • Nindi

    Anindia RaimaAnindia Raima6 hari yang lalu
  • Mantap

    akhoda putraakhoda putra7 hari yang lalu
  • Beruntung

    Cika IndahCika Indah8 hari yang lalu
  • fgfifuuyi

    Hana RusadiHana Rusadi8 hari yang lalu
  • Beruntung

    Samsung J2Samsung J29 hari yang lalu
  • aku pilih beruntung

    Shinta MahbubaShinta Mahbuba9 hari yang lalu
  • Lucu bener

    pasha angelopasha angelo9 hari yang lalu
  • 2 minggu yang lalu

    Suprihati SuprihatiSuprihati Suprihati9 hari yang lalu
  • aku yg selalu di jahatin salah satu sepupu aku kenapa aku hrs apes sih sepupu aku jahat banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nazifa Ghassani SalsabilaNazifa Ghassani Salsabila10 hari yang lalu
  • aku selalu apes

    Nazifa Ghassani SalsabilaNazifa Ghassani Salsabila10 hari yang lalu
  • Emang lili cantik banget๐Ÿฅฐ

    Maherra DzikraMaherra Dzikra10 hari yang lalu
  • KK Lili cantik banget

    Qa ZaQa Za10 hari yang lalu
  • 10:08 jam ๐Ÿ˜Š

    Ian SanezIan Sanez10 hari yang lalu
  • P

    hilmi halimahhilmi halimah10 hari yang lalu
  • Beruntung

    R RR R10 hari yang lalu
  • Suka lumayan bayak cegcengnya bayak polllllllll

    Aprilia ReginaAprilia Regina11 hari yang lalu
  • lili cantik banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Dona RumaDona Ruma11 hari yang lalu
    • ๐Ÿ…พ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ชโœŒ

      Dona RumaDona Ruma11 hari yang lalu
  • Beruntung

    Nurmaida SitumorangNurmaida Situmorang11 hari yang lalu
  • Cantik banget

    Ri YoRi Yo11 hari yang lalu
  • Kk lily cantkk bgt

    Hanny OfficialHanny Official11 hari yang lalu
    • @Hanny Official ok

      Syifa NurainiSyifa Nuraini9 hari yang lalu
    • @Syifa Nuraini iya dekk Jan lupa subscribe IDbil KK yah dek ๐Ÿ™

      Hanny OfficialHanny Official9 hari yang lalu
    • @Hanny Official iya cantik kamu kk aku adek

      Syifa NurainiSyifa Nuraini9 hari yang lalu
    • @Syifa Nuraini makasih kak โ˜บ

      Hanny OfficialHanny Official9 hari yang lalu
    • Kayak kk cantik juga

      Syifa NurainiSyifa Nuraini9 hari yang lalu
  • P

    Yuda YunaYuda Yuna11 hari yang lalu
  • Mending nonton di TV aja deh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Azalea ZaldiAzalea Zaldi11 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Contoh SayaContoh Saya12 hari yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    gilang officialgilang official12 hari yang lalu
  • Bagus

    Muhammad AgusMuhammad Agus12 hari yang lalu
  • Apes nya bikin nyebelin juga

    Emi UmamiEmi Umami12 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rita RayarRita Rayar12 hari yang lalu
  • Kasihannya kalau orang miskin tapi orang kaya enggak sangat kasihan saya Jadi kepengen bantuin sih orang miskin deh karena kasihan banget sih kelihatannya

    video family teman keluarga keishavideo family teman keluarga keisha12 hari yang lalu
  • Kaya vs miskin jelk vs cantk

    Siti RahmahSiti Rahmah13 hari yang lalu
  • Saya Mau Tanya?? Gimana Cara Buat Toko Baju Kayak Gitu ya yang di laptop kak lili itu loh,,,dijawab yaaa๐Ÿฅฐ

    Masayu Vilvia OfficialMasayu Vilvia Official13 hari yang lalu
  • Kamu rumahnya dimana aku pengen mau ketemu sama kamu

    sanimiza neffossanimiza neffos13 hari yang lalu
    • Hebat

      sanimiza neffossanimiza neffos13 hari yang lalu
  • Me)beruntung

    Bilqis ChaneelBilqis Chaneel13 hari yang lalu
  • Me:) beruntung๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฎ

    Dayani๐Ÿ˜ณDayani๐Ÿ˜ณ13 hari yang lalu
    • Saya dari lahir beruntung

      JoSya chanelJoSya chanel12 hari yang lalu
  • Di Toraja

    Suparti KusumadewSuparti Kusumadew13 hari yang lalu
  • di nyomplong

    mang udinmang udin13 hari yang lalu
  • Wkwkwkw

    Aisyah AisyahAisyah Aisyah13 hari yang lalu
  • Aku beruntung

    Ari WibowoAri Wibowo13 hari yang lalu
  • berutugu

    Afika MutiaraAfika Mutiara14 hari yang lalu
  • Haha

    Sariah KebiakenSariah Kebiaken14 hari yang lalu
  • Kasian ih yang apes

    Singgih BudionoSinggih Budiono14 hari yang lalu
  • wah aku jengkel sekali liat ini

    putra noor muhammadputra noor muhammad14 hari yang lalu
    • Aku lebih jengkel liat player epep

      setan kamar mandisetan kamar mandi14 hari yang lalu
  • Sungguh buruk banget

    Kimikaela NAKimikaela NA14 hari yang lalu
  • Aku beruntung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    cc jcc j15 hari yang lalu
  • โณ

    Miftahul JannahMiftahul Jannah15 hari yang lalu
  • ok sip

    dhea elvidhea elvi15 hari yang lalu
  • Geureyrg ekyr. Kalau enggak benen i. Newbie rbejw. Heiu urie

    Mas MugiyonoMas Mugiyono15 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’œ๐—•๐—ง๐—ฆโŸญโŸฌ๐Ÿ’œ

    Bane TVBane TV15 hari yang lalu
  • Y

    Tri JulianiTri Juliani15 hari yang lalu
  • Apalu

    kristanto gocarkristanto gocar15 hari yang lalu
  • UiOe6#$

    wandy Rastimwandy Rastim15 hari yang lalu
  • Trending ๐Ÿ—ฟ

    Herbal channel makeup channel and more channelHerbal channel makeup channel and more channel15 hari yang lalu
  • Aku mau beruntung

    Ryan CellRyan Cell15 hari yang lalu
  • Cowok Salah Cewek Selalu benar๐Ÿ—ฟ๐Ÿ”ซ

    _Odading__Odading_16 hari yang lalu
  • Pilem keren

    Nika AnjanihkhNika Anjanihkh16 hari yang lalu
  • .

    Restu UsseRestu Usse16 hari yang lalu
  • idbil.info/solution/video/sLCooJmcaJx3dKM.html

    sholawat groupsholawat group16 hari yang lalu
  • Hhhhhhh serunya

    abdul hananabdul hanan16 hari yang lalu
  • Aku mau main ke 123 go

    Naisila Dewi KiranaNaisila Dewi Kirana16 hari yang lalu
  • sukses terus :)

    2 kucing lucu2 kucing lucu16 hari yang lalu
    • Fjshfnfndbth๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Fitri PhoneeFitri Phonee15 hari yang lalu
    • Dhgdhfdhr

      Fitri PhoneeFitri Phonee15 hari yang lalu
  • Aku sih pilih lily ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“โคโคโค๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿโฃโฃโฃ

    Panbil MallPanbil Mall16 hari yang lalu
    • SaAiLA AysHBU

      Syaqila AuliyaSyaqila Auliya16 hari yang lalu
  • 123 go

    Amyliena Ellyna SuhaimyAmyliena Ellyna Suhaimy16 hari yang lalu
  • Hgvyvf

    Asep AteAsep Ate16 hari yang lalu
  • JshhxgztztyysuysyausushushzuzyzyHh

    Asep AteAsep Ate16 hari yang lalu
  • 123go

    Jusran YhusrankJusran Yhusrank16 hari yang lalu
  • Memang memang aneh tapi lucu lucu banget tapi kok aneh banget kak tolong jangan bikin aneh-aneh ya kak

    lia chinlia chin16 hari yang lalu
    • Umur brp

      Wulan AnalizWulan Analiz16 hari yang lalu
    • Kamu kelas berapa

      Wulan AnalizWulan Analiz16 hari yang lalu
    • Nama kamu siapa

      Wulan AnalizWulan Analiz16 hari yang lalu
    • Iya bener ... Kamu orang mana

      Wulan AnalizWulan Analiz16 hari yang lalu
  • 123Go memang bagus

    lia chinlia chin16 hari yang lalu
  • Lawannnn kejahatan pemkot Surabaya, SIPT adalah produk kejahatan secara hukum yang merugikan masyarakat banyak di kota Surabaya. HENTIKANNNN KORUPTOR ATAS RETRIBUSI SIPT. Masa sih selama ini KITA SEBAGAI WARGA KOTA SURABAYA tinggal di tanah sendiri malah disuruh bayar retribusi macem2 kyk gitu????!!?? DASAR PEMKOT SURABAYA SANGAT BATHIL TERHADAP RAKYAT!!!

    Arifin KristantoArifin Kristanto16 hari yang lalu
  • Aku ye kaYa๐Ÿ˜ญ

    hanunhanun16 hari yang lalu
  • Kayaknya tuh orang apa karena dia apes bener

    Vera FitrianiVera Fitriani16 hari yang lalu
  • suru

    Siti AnisahSiti Anisah16 hari yang lalu
    • xvdvthd

      Siti AnisahSiti Anisah16 hari yang lalu
  • Bagus banget 123 go

    Wahyu AjiWahyu Aji16 hari yang lalu
  • Permisi, Saya kesini mau numpang Pansos biar rame, Terimakasih

    db studiodb studio16 hari yang lalu
  • Yhjijjjj

    Anggi AisafitriAnggi Aisafitri16 hari yang lalu
  • 123go

    EN DAYEN DAY16 hari yang lalu
  • Titik pengiriman barang... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Paket isi nyo rok mini Hadir k

    DAPUR 3DAPUR 316 hari yang lalu
  • Aku suka

    Neti mardiana86Neti mardiana8616 hari yang lalu
  • Pov:lu lagi cari komen yng punya YT

    Rosdianawati WoriwunRosdianawati Woriwun16 hari yang lalu
  • Kk

    tintin tinitinitintin tinitini16 hari yang lalu
IDbil