Berhasil Rebut Simpati Masyarakat, Ini Sosok Paspampres Praka Izroi Gajah

10 Jul 2021
3 941 141 Ditonton

Sempat viral di media sosial, Anggota Paspampres Praka Izroi Gajah berhasil merebut hati masyarakat.

Masyarakat simpati karena kesopanannya saat meminta maaf dengan petugas polisi di Pos penyekatan PPKM.

Baca Berita Lainnya:
Praka Izroi, Paspampres yang Sempat Diadang di Pos Penyekatan Ternyata Pengawal Pribadi Wapres
www.inews.id/news/nasional/pr...

----------------------------------------------------------

Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id



Ikuti juga sosial media kami:

Facebook: facebook.com/inewsdotid/
Instagram: instagram.com/inewsdotid/
Twitter: twitter.com/inewsdotid/

Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.

Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios

----------------------------------------------------------

Komentar
  • udah ganteng, paspampres, santun gitu dibuli 🥺🥺semangat abang

    khanza fertya ayu laksanikhanza fertya ayu laksaniHari Yang lalu
  • Yang sbar sudah terlanjur

    REFRIZAL EriREFRIZAL Eri3 hari yang lalu
  • Polisi .harus menunjukan kewibawaanya .jgn maen dorong seakan akan gak percaya ..jgn kan sama Praka izroi sama rakyat juga gak boleh kasar ..semua juga kayak mengandalkan emosi mana bisa gitu...emosi di tonjolkan ..aduuuh .untung aja polisi gak maen tangan kalauaenbtangan akan fatal jadinya..Paspampres tugasnya lebih berat dan peluru lebih dekat dengan mereka ....semoga dengqn kejadian ini tidak terulang kembali ...semua bisa kita damaikan ..semaoga institusi pemerintah bekerja smaa dengan baik....brova para paspampres...bravo semua .baik polisi dan tentara juga ...

    Eddy EddyEddy Eddy4 hari yang lalu
  • Salut buat praka isroi sopan & rendah hati semoga praka isroi sll dlm lindungan Allah Aamiin

    Rani AngrainiRani Angraini5 hari yang lalu
  • Sungguh hebat kepribadianmu .siapapun akan kagum terhadapmu.hebat dan hebat.tdk salah pimpinananmu memilih jadi PASPAMPRES

    Dian SupriyantiDian Supriyanti6 hari yang lalu
  • Menurut saya 4 anggota oknum polisi itu betul2 tdk paham ppkm bahaya itu sebaiknya suruh duduk2 saja dikantor pdhl yg sok jagoan itu bukan mas Praka tp oknum pol.itu kok mas kapten mlh kuwalik py kamu mas

    Huge hugeHuge huge6 hari yang lalu
  • Horas Semoga sehat selalu ya untuk kita masyarakat Indonesia... Anda Sopan kami segan.....

    Aziz Aveiro RambeAziz Aveiro Rambe6 hari yang lalu
  • Ternyata orang sibolgaaa , Sumatera Utara . Gw lahir disibolga

    Gerry NainggolanGerry Nainggolan6 hari yang lalu
  • Semoga lancar segala urusan kita

    Bintang SekorongBintang Sekorong7 hari yang lalu
  • Petugas penyekatan kurang humanis

    Martho RaumbaniMartho Raumbani7 hari yang lalu
  • Klo .anakku digituin..maju aku...emosi kali...lihatnya macam dia penjahat aja digitukan...tindak donknpetugas yg sombong gak sumpatik kali kali lihatnya...utkmu yg sholeh...praspamprea ijrol semangat dan tetap rendah hati

    Intan AnaIntan Ana8 hari yang lalu
  • Rakyat bersama TNI... BRAVO TNI

    Matt FajarMatt Fajar8 hari yang lalu
  • Maju terus izroi marga gajah banggakkan terus Suku pak pak.

    Samsung GakaxySamsung Gakaxy8 hari yang lalu
  • itu yg pangkat nya Prada pada sok sok banget berhadapan sama Praka wkwkwkwk

    Elfian WidyprihatnaElfian Widyprihatna9 hari yang lalu
  • Ini sebagai contoh sebagai seorang prajurit yang merendahkan diri dgn siapapun dan perlu acung jempol buat de Praka isroi sama sekali tidak mengeluarkan kata kata membagakan diri tolong komandan diberi kenaikan pangkat buat de Praka isroy

    Junaidi JamilaJunaidi Jamila9 hari yang lalu
  • Beda kelas,yg berpendidikan dengan yg diJalanan sampai buncit

    albert bang Jagoalbert bang Jago10 hari yang lalu
  • Kalau mau jadi pengawal pribadi sekelas pengawal presiden dan wakil nya memang harus profesional dlam tindakan mau pun psikologis nya wajar dia bersikap tenang dengan kondisi apapun

    ihza channelihza channel10 hari yang lalu
  • Wiw

    Rizky akbar ZalsabilahRizky akbar Zalsabilah10 hari yang lalu
  • yang sok sok an - proses dan pindahkan , copot

    jona jonajona jona10 hari yang lalu
  • Up

    Obenk BalavatyObenk Balavaty10 hari yang lalu
  • Mantaps Doi salute utk mu....

    valencia Rezavalencia Reza10 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu hal baik. Btw jngn lupa mampir ke chanel aku guys♡

    AyurrcAyurrc10 hari yang lalu
  • Pasti polisi nya nyangka nya di aknum gadungan yang ngaku ngaku kebiasaan bener polisi

    FERI PRADANAFERI PRADANA11 hari yang lalu
  • Salut sama praka izroi Bravo anggota paspampres

    Juli AnaJuli Ana11 hari yang lalu
  • Paspampres adalah Pasukan anbu ya Indonesia. Didalam sumpah ya,Meraka siap mati atau pun rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia demi keutuhan NKRI. ( HARGA MATI ) Sehat selalu ksatria Indonesia👍

    hantu pohonhantu pohon11 hari yang lalu
  • pencitraan

    Iden OktavianaIden Oktaviana11 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Pipit FitrianiPipit Fitriani11 hari yang lalu
  • Entah kenapa klo liat mas ini jadi bangga bngt ..gimna keluarga nya yaaa.orng tua mna ya yg udah bkin ank ky mas nya ini..tenang kalem ga blingsatan ky yg jaga ppkm.

    Tasya OmahTasya Omah11 hari yang lalu
  • Maaf polisi itu mafia hukum dan mafia segala galanya sebenarnya gk pantas bergaya militer sebenarnya memang bukan militer.jangan diberi pangkat baiknya golongan saja( sok militer )

    Catra DaraCatra Dara11 hari yang lalu
  • B aje. Ga usah berlebih.

    Rizky AlfRizky Alf11 hari yang lalu
  • Keliatan bedanya dari segi pendidikan, segi pekerjaan, dan tempat...

    Firana YudhaFirana Yudha11 hari yang lalu
  • Giliran di copot menyesal..kalo pmong saja kebablasan

    Blulok RombongBlulok Rombong11 hari yang lalu
  • Hanya TNI yang merakyat di NKRI

    HBO 23HBO 2311 hari yang lalu
  • Muda yg terkontrol. Bibit bebet bobot.Orang Tuanya pasti juga Orang yg bisa menjadi PANUTAN.

    Miduk ManaluMiduk Manalu11 hari yang lalu
  • TNI memang jos

    Jahyam SaripudinJahyam Saripudin11 hari yang lalu
  • Paspampres / pasukan elit / pasukan khusus, sudah pilihan, mulai dari mental, fisik s/d intelligensinya harus bagus, dalam sebuah operasi semua harus sesuai SOP, jadi gak heran melihat mereka meski dikeroyok 4 orang, tetep tenang, gak emosi, attitude masih dijaga, kalau emosi ya pasti emosi, namanya manusia.

    Damar WulanDamar Wulan11 hari yang lalu
  • TNi sllu ggh dan ttp br wibawa buat negara

    Adit PMAdit PM11 hari yang lalu
  • Duh bank mantaf bgt lw pun jdi pas pampres jg msh baik dan msh sopan santun bgttt, patut di contoh ma yg lain ya, jgn arogan

    Adit PMAdit PM11 hari yang lalu
  • Iya daripada yang di jaga.

    2nD Brain2nD Brain11 hari yang lalu
  • Syarat Jadi paspampres itu memang sudah matang karna sering di godog saat pendidikan di pendidikan militer, tiap hari di bentak, di tonjok, dan segala macam. Jadi gak heran lah

    cak adhimcak adhim11 hari yang lalu
  • Orang baik sopan mengalah salah meminta maaf tidak akan menjadi rendah bahkan di sanjung dan di puja seluruh indonesia kebaikan walau pun di pendam akan bersinar seperti berlian dan sikap arogan sombong dan mentang " akan menjerumus kan dia dlm kehinaan

    Irsadul DulIrsadul Dul11 hari yang lalu
  • Ternyata Paspampres Praka Isroi dari Sumatera Utara.. Saya orang Sumatera Utara ikut Bangga 👍🔥🔥🔥 TNI kuat bersama Rakyat 🙌

    Official_DewiWanaOfficial_DewiWana11 hari yang lalu
  • Ternyata dari Sumatera Utara.. Ikut Bangga 👍🔥🔥🔥 TNI kuat bersama Rakyat 🙌

    Official_DewiWanaOfficial_DewiWana11 hari yang lalu
  • Kalo lulusan SMA, kenapa gak masuk akmil?

    M RizkaM Rizka11 hari yang lalu
  • Gak salah kalo jadi paspampres, emosinya terjaga meskipun diperlakukan tidak baik oleh para polisi yang arogan, selalu saja polisi berbuat jelek ke masyarakat, kenapa ya selalu sok sok an.

    YUNITA SetiarsoYUNITA Setiarso12 hari yang lalu
  • Praka iaroi isthebest

    Ceramah Agama Ingat MatiCeramah Agama Ingat Mati12 hari yang lalu
  • idbil.info/solution/video/nMZ9eF54ocyGc3A.html

    khl21khl2112 hari yang lalu
  • Paspampres mantap !!!!!

    Kakang praboe ChannelKakang praboe Channel12 hari yang lalu
  • Karena Islam mengajarkan ADAB DULU BARU ILMU, SALUT SAMA ORANG KAYA GINI, PRAKA IZROI,PASTI ORTUNYA SUDAH MENDIDIK DR KECIL ADABNYA DULU SAMPAI ALLAH MEMBERI ILMU YG TINGGI. PERTAHANKAN KEADABANNYA, 👍👍👍

    Yusni AstutiYusni Astuti12 hari yang lalu
  • Memang polisi hebat jangankan rakyat pas Pampers aja dilibas

    Rina FebrianaRina Febriana12 hari yang lalu
  • MENTALNYA DIATAS MEREKA 😂👍. MATENG,DALEM...TENANG. PASPAMPRES MEMANG BEDAAA 👍😁

    Osintel 62Osintel 6212 hari yang lalu
  • Pindahkan polisinya ke Papua kejar KKB

    Israel cinta DamaiIsrael cinta Damai12 hari yang lalu
  • Saya menyarankan kepada para pimpinan di TNI AD khususnya, kiranya berkenan memerintahkan kepada praka Izjroi,untuk mengikuti seleksi calon Taruna AKMIL . Terima kasih atas perhatian bapak2 pimpinan TNI AD.

    Oman KoesmanOman Koesman12 hari yang lalu
  • Air mata gk bisa di bendung,,, salut bngt sama praka izroi yg rendah hati,,, pangkat memang praka tapi akhlak luar biasa...

    Yuyun YuningsihYuyun Yuningsih12 hari yang lalu
  • info lebih lanjut ada di idbil.info/solution/video/mLOFaZKdq9uFhKs.html

    Jarang TidurJarang Tidur12 hari yang lalu
  • Salut buat praka izroi dgn kesabaran nya

    Marli FamilyMarli Family12 hari yang lalu
  • Bang izroi andai aku jadi kamu aku juga akan pake kapasitas ku sebagai Anggota TNI pilihan untuk basmi itu si buncit pake masker putih... Yg berkata kalo Paspampres knapa emang nya.. woii berani skali dia..

    AIRA FUN AiraAIRA FUN Aira12 hari yang lalu
  • Paspampres nii ga main2 latihan fisiknya

    Kautsarindra ArifanKautsarindra Arifan12 hari yang lalu
  • BRAVO TNI.... HARGA MATI...💪💪💪💪

    dhika insan muliadhika insan mulia13 hari yang lalu
  • Lihat videonya kok spt petiksa pelaku kriminal

    Yanti GaneviyantiYanti Ganeviyanti13 hari yang lalu
  • Salut buat Papamres

    Ardin LebangArdin Lebang13 hari yang lalu
  • Semoga semakin banyak anak2 muda seperti beliau... Aamin Ya Rabbal Alamin

    Tutty SaidTutty Said13 hari yang lalu
  • Paspampres itu bukan diambil secara kedekatan atau berupa apapun.. Krn mereka sdh dipilih secara selektif dan benar2 telah diUji sacara Fisik-Mental ataupun Intelektualnya.. demi menjaga org Nomor 1 dan 2 di Negara kita #demikitabersama.. Salut buat kamu.. 👍👍

    Darius DemungDarius Demung13 hari yang lalu
  • Beraninya keroyokan lurr

    Mizan M. AbdillahMizan M. Abdillah13 hari yang lalu
  • TNI hebatttt,,,,,tunjukan sopan santun mu di mn pun kau di tugaskn jng arogan yaaa

    Nisfu SukmawatiNisfu Sukmawati13 hari yang lalu
  • Kalau kesabaran nya ngak ada tandingannya dengan yang lain.....

    Beni HariantoBeni Harianto13 hari yang lalu
  • hidup tni

    Al FiAl Fi13 hari yang lalu
  • Emg beda kelasnya paspampres ama yg lain. Tegas tetap santun n berwibawa 😎😎😎🔥🔥🔥

    Rancak Bana 2Rancak Bana 213 hari yang lalu
  • idbil.info/solution/video/zp5nead3kZmVqq8.html

    ainiaini13 hari yang lalu
  • 👌🕰😅😍👇🎖😍🎖🎈👇🎈👇😍💪😅😍👇😍👇🎈😅😍😅😍😅

    Yusril IzzaYusril Izza13 hari yang lalu
  • 😎😍😎😍🎑🧑🎑🧑💪🧑💪😍😎😍🎑👇😎👇💪😍🎑😄🎑🎑😍😎😍😎👇😎😎😍😎😍🎑🎑😍🎑

    Yusril IzzaYusril Izza13 hari yang lalu
  • 🤤🥰🤤🥰🤤🥰☹️🤪😋🤪🥺😭🤤🥴🤤🤣💩😭💩💩😭💩😭🤲😭🤲🥰🤤🥴🤤🥴🤤🥴🤤🤣🤤🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🥰😁🥰😁🥰🤤🥴🤤🥴🤤🥴🤤🥴🤤🤤🥴🤤🥴🥴🥴🥴🤤🥴🤤🥴🤤🤤🥴🤤🥴🤤🥴🥴🤣🤤🤣🥰😭🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🥰🤤🤤🥰🤤🥰🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤🤤😭🥰🤤🤤🥰😭😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤🤣🤤🤤🤣🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤤😭🤲😭🤲🥰🤲🤲🥰🤲😭🤲🥰🤲🥰🤲🥰🤲🥰🤲🤲🥰🤲😭🤲🥰🤲😭🤤😭🤤😭🤲

    Rezki 0023Rezki 002313 hari yang lalu
  • YG HATE POLISINYA YUK KITAIAT VIDEO DR AWAL, KALIAN BISA BUKTIIN SIAPA YG SALAH. JGN ASAL JUDGE KALO GATAU

    Ichsan SahputraIchsan Sahputra13 hari yang lalu
  • 🥺🙁🥺🥺🙁😏🤔😏😏🤔😏🤗🤗🤗🤫🙁🤫😧😳😕🤯🤭😟🤪😟😜😝😛😛😛😯🙁😲🙁😲🙁😲🤐☹️

    oe oe guysoe oe guys13 hari yang lalu
  • 😛🙂😛😛🙂😋😋🙃😋😀😭🤩🤪😚🤪🤪🙃😜🙃😜🙃😝🙃

    oe oe guysoe oe guys13 hari yang lalu
  • 😛😛🙂😛🙃😛🙃😛🙃😛🥰😙🥰😙🥰😙🥰😙🥰😙🥰😙😍🤣😗😭😀

    oe oe guysoe oe guys13 hari yang lalu
  • 😝🙃😝🙃😝😝🙃🙃😅🙃😅🙃😅😚

    oe oe guysoe oe guys13 hari yang lalu
  • 😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

    oe oe guysoe oe guys13 hari yang lalu
  • Sosok cowok satu ini KEREEN BANGET, SUMPAH !!

    Kabar Dunia ChannelKabar Dunia Channel13 hari yang lalu
  • Orang Sibolga hadir

    Yiska YiskaYiska Yiska13 hari yang lalu
  • 🎩 👧❤️ 👦👉💍🙏 👔 🎀

    rian2rian213 hari yang lalu
  • 😗😗😗

    rian2rian213 hari yang lalu
  • Mantap

    JalbetJalbet13 hari yang lalu
  • mental seperti ini yg jarang kita temui sekarang baik di aparat keamanan ataupun pemerintah.sy menilai bahwa adik ini memang punya mental hebat dan kebetulan paspampres.

    indo sennangindo sennang13 hari yang lalu
  • Setelah tahu langsung "Pucat" balik kanan

    agus rudiatnaagus rudiatna13 hari yang lalu
  • I love Tentara Nasional Indonesia

    Rhaden bagus CNRhaden bagus CN13 hari yang lalu
  • gajah

    M FathurrohmanM Fathurrohman14 hari yang lalu
  • Terlalu bersemangat nih petugas PPKM... 😁😁😁 jangan garang garang pak,

    bagong bogengbagong bogeng14 hari yang lalu
  • Kontrol emosi atau penakut

    Kuuhaku channelKuuhaku channel14 hari yang lalu
  • Mirip Tono

    Aldi NurfawazAldi Nurfawaz14 hari yang lalu
  • Kronologinya bagaimana to ?

    novi wijayatinovi wijayati14 hari yang lalu
  • Karena dia dipilih dari yang terbaik dari yang paling baik 🖤

    VAEN 777VAEN 77714 hari yang lalu
  • Gumana nasib oknum polisi buncitnya ? Udah dihukum belom ? Kawal terus ampe sixpack dianya wkowkowk

    Chase Up VisionChase Up Vision14 hari yang lalu
  • Alat negara saja seperti itu diperlakukan, bagaimana yah kalau rakyat, mudah-mudahan para anggota Polisi lebih bijak lagi dan sabar dlm menjalankan tugasnya, agar dikenang baik oleh rakyat, dan kita doakan Anggota Paspampres anak muda itu agar diberikan jalan pendidikan Kemiliteran yang peofesional, kelak jadi petinggi dan bisa menerapkan prajurit yang tegas penyabar, sopan disenangi rakyatnya aamiin.

    Opang HidayatOpang Hidayat14 hari yang lalu
  • Ia si memang salah petugasnya terlalu arogan menindak , tapi d sisilain, membingungkan juga memang peratura ppkm itu buat siap, apakah peraturan ppkm tida berlaku buat seorang paspampres atuu para pejabat lainya, bukan kah aturan ppkm buat semua kalangan cuma Naya si, kalo d pandang dari 2belah sisi

    Agus SafariAgus Safari14 hari yang lalu
  • Acugyfufufufufufyfufufyfyfufyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfufyfyfufyfufyk

    Eka AzmurtiEka Azmurti14 hari yang lalu
  • Halo semuanya, jangan lupa mampir ke Chanel Lyodra Official yah, Debut album Lyodra ada 4 lagu baru, dan ada 1 MV nya, dijamin bakal nagih kalau sudah dengar Lagu lagu di album nya

    Morani OfficialMorani Official14 hari yang lalu
  • gajah, hatinya besar seperti namanya.

    Good BoyGood Boy14 hari yang lalu
  • Ank muda berprestasi.Hormat rendah hati gk sombong .Kreeen gk slalu angkung dg pangkat nua

    Yenimantul kalu jodoh gk jemna YeniYenimantul kalu jodoh gk jemna Yeni14 hari yang lalu
  • Manusia langka. Akhlak LB.

    H. Parlemen SyahH. Parlemen Syah14 hari yang lalu
IDbil