ATTA SUJUD SYUKUR!!! ALHAMDULILLAH AKHIRNYA JADI NIKAH!!!

2 Mar 2021
1 217 118 Ditonton

Kabar gembira untuk kita semua... Alhamdulillah.. doa kalian terkabulkan dan akhirnya Aurel Atta jadi nikah. Atta langsung sujud syukur.
Kira-kira kenapa ya Atta sujud syukur?? Langsung tonton video lengkapnya yuukk..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/aurelie.hermansyah/?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

Komentar
  • Hadir. LG ga bosen.bosen liat keuwuan

    Sumiyati YusufSumiyati Yusuf3 hari yang lalu
  • Atta Aurel....cocok buuaanget....

    Susiani NingsihSusiani Ningsih3 hari yang lalu
  • Lucuuu banget ...ekspresif banget luapin kangennya Aurel ke Atta...yang lagi di luar deket kolam, yang Atta kalau kangen biasanya loncat...terus Aurel nyubit..dan Aurelnya ngepel 2 tangan sambil ngucapin.nyung unyeng unyeng...iih lucu banget...sampai muter bagian itu berulang ulang...❤❤❤

    wiwin kurniawatiwiwin kurniawati4 hari yang lalu
  • Jangan prank2 yang berhubungan sama suami istri nanti pamali

    3delll _3delll _5 hari yang lalu
  • Loly cantiknya gak ketulungan guys, anaknya manja manji sm atta jd gemesin ya 😆 gumush bingitz 👏

    khudziyakhudziya6 hari yang lalu
  • Rambutx jgn terlalu panjang..bgsn pendekan dikit/3/4 pnjgx...

    Marhaeny SHMarhaeny SH7 hari yang lalu
  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Aniwati 123 TaiwanAniwati 123 Taiwan9 hari yang lalu
  • Jadi bikin ..baper

    Muhamad TatenMuhamad Taten10 hari yang lalu
  • Kak urelll lucuuuuuu,🤗😘

    Naira LatisfaraNaira Latisfara11 hari yang lalu
  • Alhadulilah ikut seneng

    Small SamSmall Sam12 hari yang lalu
  • Kalian berdua pasangan yang sangat penyenangkan hati n the beast sejagat.

    Harisah HarisahHarisah Harisah13 hari yang lalu
  • candaannya serem juga ya.. smoga aja ga kejadian beneran

    Ati SariAti Sari13 hari yang lalu
  • Lucu,,,,lop u,,,,,,,,, 2AH

    Hindarwati RahayuHindarwati Rahayu14 hari yang lalu
  • Pasangan tergumuzzzzz terkece,terlucu,terterterr..... ..

    iva purnamasariiva purnamasari15 hari yang lalu
  • Mpok nur iseng juga ya

    Sumiyati YusufSumiyati Yusuf16 hari yang lalu
  • Aduh Loly kok jd gini ya risih lihtnya

    ihsan Putra YTihsan Putra YT16 hari yang lalu
  • Atta seneng banget

    ninah rohmawatininah rohmawati16 hari yang lalu
  • Love Aurel sayang.

    Diana EkaDiana Eka18 hari yang lalu
  • Hebat cameramennya tahu banget bahasa isyaratnya mpok nur

    Nunung HariyatiNunung Hariyati18 hari yang lalu
  • Gk bosen2 montonya

    Baiq JasminiBaiq Jasmini21 hari yang lalu
  • Ya Allahhh jagalah sllu mereka dimn saja ,dari apapun, mudahkan sllu, lancarkan sllu smua sampe hari H

    Anid MartaAnid Marta21 hari yang lalu
  • Gemes banget,klau cinta dari hati itu akan menimbulkan energi fositip yg sangat baik dikalah kita bertemu pasngan.

    Koko CellKoko Cell22 hari yang lalu
  • Gemoyyyyyy klean

    Dalia LiaDalia Lia24 hari yang lalu
  • Benar nga sih atta sayang.kok kyak kak loli yg lebih

    Fikar ZulFikar Zul24 hari yang lalu
  • Si atta deg-degkan ni, si arsy deg-degkan klu loli nikah hhhh

    Esna OmpusungguEsna Ompusunggu26 hari yang lalu
  • Ya sibunda ni tdk pintar bohong, apa adanya

    Esna OmpusungguEsna Ompusunggu26 hari yang lalu
  • ter haruu senang ok memang banyak k ajaiban kuatt ok omaa kliiik

    amaliaamalia26 hari yang lalu
  • hahaaaa ter tawaa air mata jdii,, ...

    amaliaamalia26 hari yang lalu
  • *buka pintu* "SEMBUUUUHH" ngakak bet attaaa hahaha

    Tatsa MarizkaTatsa Marizka26 hari yang lalu
  • Tak terbayang betapa sayangnya si abang atta sama mpok nur. Gemes..

    ummiummi27 hari yang lalu
  • masya allah tabarakallah ini baru pernikahan youtuber berkelas atta dan titania aurelie nurhermansyah udah akad nikahnya di masjid istiqlal yang megah, saksinya ketua mpr bp. bamsoet. ijab qabulnya harus sekali tarikan nafas, jangan sampe' ngulang lho atta!!. saya terima nikah dan kawinnya titania aurelie nurhermansyah binti anang hermansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!!. lalu kata penghulunya bagaimana saksi? sah sah sah sah!. alhamdulillahi rabbil aalamiin.

    Rojali El BeladiRojali El Beladi27 hari yang lalu
  • Aurel kalau jadi makmum harusnganut sama imam nya jangan bawel

    Siti AlimahSiti Alimah27 hari yang lalu
  • Alhamdulillah..udh smbuh.mudah2n jadi nikah dn ga ad lgi cobaan yg menimpa mereka..lindungilah ya Allah smg sehat2az smpe hari pernikahan mereka.

    Ucu SofiaUcu Sofia27 hari yang lalu
  • Gumus

    Purwanti SutarjoPurwanti Sutarjo28 hari yang lalu
  • 🤩🤩🤩🤩😍😍😍😍

    Nessa OktaviaNessa OktaviaBulan Yang lalu
  • aurel knpa siih bohogkn kshn attay

    Sri MadanaSri MadanaBulan Yang lalu
  • Lancar mnj pelaminan akadnya sukses

    Sukini SukiniSukini SukiniBulan Yang lalu
  • Yang nanya kapan nikahnya nih aku kasih info ya akan live di RCTI jangan Sampe ketinggalan nonton di TV : 1. Lamaran Aurel Atta : 13 Maret 2021 jam 12.30 WIB 2. Siraman Aurel Atta : 19 Maret 2021 jam 15.30 WIB 3. Pengajian Aurel Atta : 20 Maret 2021 jam 15.00 WIB 4. Akad Aurel Atta : 3 April 2021 jam 15.00 WIB Mohon doa terbaik untuk kelancaran acara mereka berdua, doa baik akan kembali ke yg mendoakan Aamiin allahuma aamiin.

    ressa yuliasihressa yuliasihBulan Yang lalu
    • Aamiin YRA

      Annisa citra TrisniAnnisa citra TrisniBulan Yang lalu
  • Good lock your happy mareid...

    Panca WidodoPanca WidodoBulan Yang lalu
  • Kasihan si atta kamu bohongi looo, si aurel ni buat deg2 kan ni hat di atta

    Esna OmpusungguEsna OmpusungguBulan Yang lalu
  • Duh KK cantik begini ga usah mcm2 knp bibir nya ya waktu foto bwt buku nikah bgt to maaf ya SMG dilancarkan SMP akad dan strsnya samawa Aamiin Aamiin Yra

    Tetti TastiawatiTetti TastiawatiBulan Yang lalu
  • Ingat benyamin dol anak sekolahan lulus kuliya gitu trriak2 ingat ata

    Wiharjo22wiharjo WiharjoWiharjo22wiharjo WiharjoBulan Yang lalu
  • Si lakinya ngejaga banget perasaan umi abinya makanya kayak takut gitu meluk balik tapi si cewenya nafsu banget

    V I R D A OFFICIALV I R D A OFFICIALBulan Yang lalu
  • Aya2 wae Atta so sweet bgt

    Rini RidianiRini RidianiBulan Yang lalu
  • Kayak nonton cinta bertepuk sebelah tangan wkwk

    Sarayu OkSarayu OkBulan Yang lalu
  • iiisssh gumussshh bgt ahahhha atta binun gt

    Ranee Young officialRanee Young officialBulan Yang lalu
  • Semua fans yang baik pasti mendoakan yang terbaik untuk kesehatan dan kelancaran semua acaranya

    Trikhom SiatunTrikhom SiatunBulan Yang lalu
  • Aurel kalau da nikah yang mawadah warohma ya sayang supaya sampai akhi hayat dan jangan bawel .crewet nganut sama suami .suwargo dunia Akhirat gak ada laki2 seperti Atta mak

    Siti AlimahSiti AlimahBulan Yang lalu
  • Gemeeesss bgt liat atta aurel

    Devino Melandri ArdestyanDevino Melandri ArdestyanBulan Yang lalu
  • Bsk kita lanjut ya vntik ngantuk ni mau tidur selamat bobo ya cntik manisku, semoga mimpi indah mlm ini dadadadadadadadadadadadaaaaa

    Esna OmpusungguEsna OmpusungguBulan Yang lalu
  • Ya allah siatta sembuh jadi nikah

    Esna OmpusungguEsna OmpusungguBulan Yang lalu
  • Si atta cie cie cie kegirangan tapi malu malu hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    Esna OmpusungguEsna OmpusungguBulan Yang lalu
  • Nikah dulu baru byk peluknya ya sayang si atta padshsl dah pengen di peluk wkwkwkwkwkwkwkhhhjhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hmmmmmmmmmmmmmmmmm

    Esna OmpusungguEsna OmpusungguBulan Yang lalu
  • Hei aurel cntik ni hadir ya dari aceh, jampir ngantuk ni tapi tetap ulang ulangngi nontonnya

    Esna OmpusungguEsna OmpusungguBulan Yang lalu
  • Aurel cantik tanpa rambut palsu, lho, siapa tahu virus covidnya nyangkut di rambut palsunya ituuuuu.

    Atika SariAtika SariBulan Yang lalu
  • hahaaa setuuu bgtt klii lgiii nihhh sukaa soal nyaa

    amaliaamaliaBulan Yang lalu
  • Girangya ygmauningkah nur sembuh,,,,,,,

    Dwi NugrohoDwi NugrohoBulan Yang lalu
  • Atta Aurel bahagia karena Aurel sudah sembuh, Abang senang sekali segera akad

    Fransisca SumiyatiFransisca SumiyatiBulan Yang lalu
  • Aurel selalu menghidupkan suasana

    Sumiyati YusufSumiyati YusufBulan Yang lalu
  • Nonton konten kak Loly Abang Atta... berulang" ga bosenin... Semoga Sehat terus, lancar dan dipermudah segalanya sampe akad Aamiin yra

    Yanti SuryantiYanti SuryantiBulan Yang lalu
  • Baik Atta semangat semoga tidak ada lagi halangan apapun sampai hari yg sudah ditentukan Aamiinn

    Las TryLas TryBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ya Allah sehat trs ya cantik Aurel

    Nyai SekarNyai SekarBulan Yang lalu
  • dih kocag banget dah si abang

    Husnul ChatimahHusnul ChatimahBulan Yang lalu
  • Kok sepi yah ??? Apa udah pada bobok...kk Loly jahil deh nge prank calbonya hehe...

    Eva JeparaEva JeparaBulan Yang lalu
  • Smg sehat trs abang dan kakak jg kelg halilintar dan kelg hermansyah. Aamiin

    Evi RachmayantiEvi RachmayantiBulan Yang lalu
  • Gak sabar liat mereka halal.smg abang yg minta peluk terus

    Aria HanugrahAria HanugrahBulan Yang lalu
  • Heboh ya bang Atta...Alhamdulillah moga Atta Aurel sehat2 terus sampe akad smpe pasca akad n smpe selamanya sehat sllu. Jaga jarak, pake masker, sesering mungkin cuci tangan pake sabun

    Handoyo PhonecellHandoyo PhonecellBulan Yang lalu
  • Hebattt kak Loly ngeprenk nya. Smoga sehat terus ya..sekeluarga sehat sllu..mf jngn lupa kabari mimi/sowan kesana ajak bang Atta..waduh heboooh bang atta

    Handoyo PhonecellHandoyo PhonecellBulan Yang lalu
  • Paling suka abang g lupa sholat 5waktu. Kerren sih

    melati melati7904melati melati7904Bulan Yang lalu
  • Gak bosen2 bolak balik ntn ini

    Meitha ElseMeitha ElseBulan Yang lalu
  • Bang atta lucu banget....y....

    Karyati LesmanaKaryati LesmanaBulan Yang lalu
  • puji Tuhan aurel sdh sembuh..

    Melly JudithaMelly JudithaBulan Yang lalu
  • Layg darisumba peluk erat,,,

    Dwi NugrohoDwi NugrohoBulan Yang lalu
  • Kok kyk yg sayang banget itu Aurel nya :( Atta b aja

    ༄ Yona Narulita ༄༄ Yona Narulita ༄Bulan Yang lalu
    • @maisyarah noverina Mungkin yaa. Kyk masih canggung. Ga kyk Aurel nya

      ༄ Yona Narulita ༄༄ Yona Narulita ༄Bulan Yang lalu
    • Atta juga syg bgt, tp menjaga aja biar gk banyak yg neting

      maisyarah noverinamaisyarah noverinaBulan Yang lalu
  • Jadi nikah bang syukur Alhamdulilah

    IRVHAN BUNDAIRVHAN BUNDABulan Yang lalu
  • Aurel jgn pakai rambut panjang, jelek.bgt.

    Rochana nur IdayatiRochana nur IdayatiBulan Yang lalu
  • Selamat ya aurel,,, cantik, baik, syng ama ade"nya,

    ari dewantoari dewantoBulan Yang lalu
  • Semoga di lancarkan

    Novianti AstrinaNovianti AstrinaBulan Yang lalu
  • Udh berapa kli lihat ini gak ada bosen nya

    Mitha AgustinMitha AgustinBulan Yang lalu
    • Sama

      Ruby NatawijayaRuby NatawijayaBulan Yang lalu
  • Gumushhhh

    BEIS CHANNELBEIS CHANNELBulan Yang lalu
  • tmksh ya Allah..berilah kesehatan dan kebahagiaan kpd si cople ini beri kelancaran menuju hari H ..akad

    sri purwantisri purwantiBulan Yang lalu
  • Smg semua sehat dan dilancarkan sampe hari H

    Talita AzkaniaTalita AzkaniaBulan Yang lalu
  • yang gak sengaja baca komen aku semoga selalu bahagia dan di beri kemudahan dalam mencari rezeki, Amin 🤍

    AMER KAURAMER KAURBulan Yang lalu
    • Aamiin

      maisyarah noverinamaisyarah noverinaBulan Yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin YRA.

      Rahayu AntikaRahayu AntikaBulan Yang lalu
  • Semangat terus aurel...percaya kamu dan atta akan selamanya spt lagu kamu..Cinta Seperti Aku..

    Dian SebayangDian SebayangBulan Yang lalu
    • Aamiin YRA. Gaspolremblong

      Rahayu AntikaRahayu AntikaBulan Yang lalu
  • UU tayang

    Shafira RadityoShafira RadityoBulan Yang lalu
  • semoga disegerakan, buat berdua, sehat selalu, trendingkan bantu subscribe chanel aku juga ya kak semoga sukses selalu

    AVRILAVRILBulan Yang lalu
  • Nanti kalau udah nikah peluknya banyak2 ya bang...gumush uu tayang

    Ayu NasihAyu NasihBulan Yang lalu
  • Udah trending 2 guys...sedikit lagi ayo...ayo....

    RaniNain FMRaniNain FMBulan Yang lalu
    • Gaspolremblong

      Rahayu AntikaRahayu AntikaBulan Yang lalu
  • Jgn lupa minta doa restu mimi KD karna kl gk taruhanya rumah tangga di masa depan smg semuanya baik baik saja dan bahagia selalu...

    Citra AjaCitra AjaBulan Yang lalu
    • Insyaallah SDH nunggu mereka bertemu pasti offcam..

      Rahayu AntikaRahayu AntikaBulan Yang lalu
  • Beruntung lo abang dpt pasangan loly...jng sia2in bang...jaga cinta kalian. Karena pasti banyak cobaan

    Atika TrirahayuAtika TrirahayuBulan Yang lalu
    • Bismillah.. aamiin YRA.

      Rahayu AntikaRahayu AntikaBulan Yang lalu
  • trndingkaaaannnn

    kayla ramadhanikayla ramadhaniBulan Yang lalu
  • Muda2an lancar menuju halal sehat terus jaga kesehatan ya.

    Sutiani SamidiSutiani SamidiBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Ratna WidyaRatna WidyaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah kakak sdh sembuh, jangan capek2 dulu ya ka

    Lisa HandayaniLisa HandayaniBulan Yang lalu
  • Sehat selalu kesayangan

    ELiZABETH silvana silvanaELiZABETH silvana silvanaBulan Yang lalu
  • Semoga di brikelancaran sampaik hri H mbak aural dan Atha ...aaamiiin

    Tia RosTia RosBulan Yang lalu
  • Semoga Aurel kena covid kmrn, menjdkan Aurel lbh dekat pd Allah tanda syukur msh di beri umur. Semoga Aurel mantap berhijrah, benar2 jalani perintah yg memberi hidup

    Yuni DarYuni DarBulan Yang lalu
  • Tambah ganteng bang atta nya

    Tika MawarniTika MawarniBulan Yang lalu
    • Ada bojo yg selalu ngerawat dan memperhatikan banatta skrrg.

      Rahayu AntikaRahayu AntikaBulan Yang lalu
  • MASIH TETAP MENJAGA DIRI MENUJU HALAL AURELATTA THE BEST

    future chanelfuture chanelBulan Yang lalu
  • Aku sangat menyukai video ini

    Lismamarlina ManurungLismamarlina ManurungBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah Kakak juga udah sehat. Semoga selalu sehat seterusnya. Lancar acara nikahnya. Bahagia dan sehat terus bang Atta dan kak Loly. Aamiin ya Allah

    NadiaNadiaBulan Yang lalu
    • Aamiin ya rabbal alamiin

      Nani SetiawatiNani SetiawatiBulan Yang lalu
    • Aamiin Allahumma Aamiin YRA.

      Rahayu AntikaRahayu AntikaBulan Yang lalu
IDbil