AKHIRNYA KEJADIAN DENISE NGOBROL LANGSUNG SAMA UYA KUYA , TAPI HARUS PAKE CARA INI

4 373 588 Ditonton

WAH AKHIRNYA KETEMU JUGA GUYS SAMA DENISE, TAPI YA KAYAK GINI NIH

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Kita mah orangnya santai, dikata2in kita bales pake cara kreatif. Kita manfaatin bikin konten sekalian sampe dia bosen. Dibilang setingan sama netizen kita mah bodo amat,hahaha.Kreatifitas tanpa batas cuma bisa dilakukan orang2 yg pintar. Komen nyinyir ngomel2 cuma dilakukan sama yg otaknya terbatas. Piss , love and gaul๐Ÿ˜

    Uya Kuya TVUya Kuya TV21 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ aku ketawa sampm Si sakit perut..

      Bintang BilqisBintang Bilqis21 hari yang lalu
    • Wahhhh baru kali ini trending

      Marfina nurul HidayahMarfina nurul Hidayah21 hari yang lalu
    • Kerjain aja mpe stresss dianya..sok artis banget itu si cadel, kaya aja belum sombongnya udah selangit

      Boss DataBoss Data21 hari yang lalu
    • Nyinyir tanda iri, abaikan saja bang uya

      nandini 1812nandini 181221 hari yang lalu
    • Dalam hitungan tiga 1 2 3 Tidurrrrrr๐Ÿคค๐Ÿคค

      Andi SamudraAndi Samudra21 hari yang lalu
  • Maaf kalo tersinggung, saya hanya org bodoh yg kebetulan punya sedikit quota, saya harap quota saya yg sedikit ini dapat memberikan pesan berarti bagi om uyak, melihat kejadian akhir2 ini saya fikir Om Kuya sudah mengajarkan keluarga besar dan masyarakat hal yang tidak mendidik, dengan mempertontonkan hal2 yg tidak edukatif, keributan dengan si cadel yg notabene nya memang org yg buruk laku dan ucapannya, saya takut ujung dari perselisihan ini adalah ranah hukum, ingat om uyak, pepatah lama "menang jadi arang kalah jadi abu" saya harap om uyak belajar dewasa dan bijaksana dalam menyikapi permasalahan ๐Ÿ™

    Rio FebrianRio Febrian45 menit yang lalu
  • Sensasi murahan dari.Orgil dan.Ordan !

    Johnny SaputraJohnny Saputra2 jam yang lalu
  • Sombongnya nyata ๐Ÿ™„

    Dedy MiracleDedy MiracleHari Yang lalu
  • Ahahahhahahaaaa ngakkkakkkkk bangettt w sumppaaaahhh wuakakkakakakakkkk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sneng bgt papi uya bisa ngerjain denis wuakakakkakkkk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Nabila FirdausiNabila FirdausiHari Yang lalu
  • Denis bikin gw terhibur

    Apriliani BintangApriliani BintangHari Yang lalu
  • Kayak gini sih bagus peran dingin jadi hiburan juga

    AnaAnaHari Yang lalu
  • Jennet dong bengek wkwkw

    DAPMODAPMOHari Yang lalu
  • Kenak mental cadell ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    toxictoxicHari Yang lalu
  • puas bgt mas uya ketawanya . ngakak anjirrr gokil endung yg luar biasa ngakak se kakak adek gw semua denger mas uya ketawa mbbbhaahahahah

    defvi handayanidefvi handayaniHari Yang lalu
  • enak aja kata papi dia dpt endors.. masa gue kaga. lah emang bener. WKWKWKWKKWKW

    Mama BeruangMama BeruangHari Yang lalu
  • Mantap kk uya,. Lu korek singa tdur na dy bngun n kunya lu,.tapi ini lu korek uya kuya,.raja abu nabas๐Ÿคฃ

    WeLLrEy TreVeLerWeLLrEy TreVeLerHari Yang lalu
  • Menghibur...bget...ni๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mardiana SelaMardiana Sela2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€asli ngakak gw...,liat konten ini,denger mbk denis judul lagu nya gila๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mardiana SelaMardiana Sela2 hari yang lalu
  • Mas knp harus bahas kutu kupret itu...mlh bikin dia makin viral aza stop cerita kn leyap sendiri itu s kutu kupret

    Rose MiatiRose Miati2 hari yang lalu
  • Udah mas, jangan bikin dia naik daun lagi

    Adji AdhanAdji Adhan2 hari yang lalu
  • Top bgt deh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘mas uya ngerjain dennis๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Tri YogiTri Yogi2 hari yang lalu
  • Mass uyaa, itu yg di kalungin apa sih? Mic nya atau apa yah?

    Francisca CaesaraniFrancisca Caesarani2 hari yang lalu
  • Ngapain jg msh trus ngelayanin si denies ??? Presiden Jokowi aja yg anak istri , alm ibu nya n kluarga nya sllu di hujat ,tp di bw SANTAY AJA TUHH ...!

    Arsih MarthiasArsih Marthias2 hari yang lalu
    • Betul bangat bahkan hujatannya lebih menyakitkan kalau menurut aku

      AnaAnaHari Yang lalu
  • ngakak sumpah wkwkwkwkwk

    Syariifahanniisa AlydrusSyariifahanniisa Alydrus2 hari yang lalu
  • Permen penyenbuh cadel cocoknya itu mas cadel byar bisa blang r.

    Yasir ArafatYasir Arafat2 hari yang lalu
  • Hshahha emg bos uya kreatif bgt

    Su WatmiSu Watmi3 hari yang lalu
  • Se7 bos uya

    Su WatmiSu Watmi3 hari yang lalu
  • Telepon lagi mas Uya, Buet lucu2an lagi, saiyah nonton video ini ampe 10x lbh karena saking lucunya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Maria NgoeiMaria Ngoei3 hari yang lalu
  • Apartemenmu masss ๐Ÿคฉ Moga suatu saat gw bs pny kyk gt, satu aja gpp ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Frans SanjayaFrans Sanjaya3 hari yang lalu
  • ni siapa yg nyrari 2 pingin ada kknten ah dah gk anenh

    cahaya terangcahaya terang3 hari yang lalu
  • Chinta cuantiiiik banget ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, semoga keluarga Uya Kuya selalu sehat ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Maria Salawati MariaMaria Salawati Maria3 hari yang lalu
  • Suaranya deniies kayak gitu kok pd banget nyanyiii gk malu apa dengan suaranya

    Regita Nur RohmahRegita Nur Rohmah3 hari yang lalu
  • Beraninya ana cewe

    Virda AyunVirda Ayun3 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ The Best Uya kuya Jozzz endoL ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    rina Auliarina Aulia3 hari yang lalu
  • Ngapain jg uya ladenin orgil... Buang 2 energi

    Isabela RiyatiIsabela Riyati3 hari yang lalu
  • Gak pantas

    Dwi RetnaniDwi Retnani3 hari yang lalu
  • Ya ampun boss Uya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃsumpah aku ngakak smp terpingkal2 bnr2 kreative banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘asli ngakak kocak parah

    Sella MotooSella Motoo3 hari yang lalu
  • Salah masuk Cainel ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€Anjayyyyy

    Dina ThefloDina Theflo3 hari yang lalu
  • mantul bos uya

    alung windyalung windy3 hari yang lalu
  • Mantab manteb

    LuCLuC TVLuCLuC TV3 hari yang lalu
  • Hahahaha......si cadel dikerjain habissss

    AlFalah ZoomAlFalah Zoom4 hari yang lalu
  • low komentar saya d baca mas Uya.....bgni aja mas, dia itu cuma pengen ngetop aja, so.....dia mau d jelekin kaya apapun jg kagak bakal mempan jg, Krn org Indonesia anggap aja sbgai hiburan aja, tanpa prestasi..........dia itu paling tenar Krn kebutuhan tv Krn tuk gosip aja....habis itu hilang di telan bumi.....so tunggu tanggal mainnya, dia bakal hilang d teman tv kabelll๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘.....so kita pandangin dgn bijak, bahwa shi Denis bukan artis, dn tak ada karya sama sekali......dia hanya kebutuhan gosip teman'' publik figur.....secara tdk pasti dia hanya hiburan semata......bukan Untuk berkarya, krna karya bakal abadi sampe anak cucu.... hormat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

    Jimmy AbrahamJimmy Abraham4 hari yang lalu
  • Hahaha mampus dia wkwkwk

    yulia saudahyulia saudah4 hari yang lalu
  • maju terus mas uyakuya

    joni wagiantojoni wagianto4 hari yang lalu
  • Yg beginikah tontonan orang orang indonesia? Gue kesini garagara liat trending

    Muhammad FauzanMuhammad Fauzan4 hari yang lalu
  • Wah teryata bang uya usil jg ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Jamilah MilahJamilah Milah4 hari yang lalu
  • Hhhaaaaa๐Ÿ˜‚

    Muh FauziMuh Fauzi4 hari yang lalu
  • Mending di prank terus si denise biar kapok hahaha..

    Semongko ChanelSemongko Chanel4 hari yang lalu
  • Ngakak parah lucu bgt sih papih kuta ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,, siapa yg disini ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    puteri najahputeri najah4 hari yang lalu
  • Judul sama suaranya,sama

    Masry UtamaMasry Utama4 hari yang lalu
  • Kalau sama rahmad na kita uda tau tp ma denise a kita tau itu setingan

    miron kmuimiron kmui4 hari yang lalu
  • Ngakak gua anjir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bego nya Denise tuh terlalu natural๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Tetta LiuTetta Liu4 hari yang lalu
  • Puas ketawanya!!!

    Hely Adriani RomaHely Adriani Roma4 hari yang lalu
  • Duh gemesh dh jd lucu yak

    virna gaming2virna gaming24 hari yang lalu
  • Pokoknya jgn kasih denise jadi artis. Gw cuma ga mau ada artis kek gtu bikin pusing

    Melati Prada PertiwiMelati Prada Pertiwi4 hari yang lalu
  • Lucu kontennya

    linda haryantolinda haryanto5 hari yang lalu
  • Uya mmg kerennnnn

    Nova GahaniNova Gahani5 hari yang lalu
  • Itu denise sinting bener

    Warsiyah SumberWarsiyah Sumber5 hari yang lalu
  • uhuuuk... 1,5M trs mw dprank, hahaaa org gila mah bebas cm brani disosmed doi trnyta Om Kuya.. lanjutkan kreatif nya biar lucuuuu & smkin geraaah ๐Ÿ˜…

    Marina TamaraMarina Tamara5 hari yang lalu
  • Massa si g settingan, uya gitu loh,,,,,

    Wiyono ArfanWiyono Arfan5 hari yang lalu
  • Pokoknya terhibur kontennya uyaa...

    Ruswanti RuswantiRuswanti Ruswanti5 hari yang lalu
  • Atau gak jumpa tengah tengah ajah contoh jumpa kafe

    hisoka styleshisoka styles5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†uya kocakkk

    rrrrrr21rrrrrr215 hari yang lalu
  • wkwkwk maklum horang kaya jd sok sok an nolak ๐Ÿ˜†

    rrrrrr21rrrrrr215 hari yang lalu
  • Yg sabar yg k bang uya

    Easy EasyEasy Easy5 hari yang lalu
  • Maaf bos Kuya ...klo materi yang lain sy suka banget menginspirasi dan menghibur... Tapi klo ttg Denise sdh jelas kok si Denise tidak ada prestasi .... Ngomongnya terlalu riya ndak patut dpt tempat utk di lihat berbagai sisi kepatutan sombong menghina ribuuuuut saja . Akhirnya sy hapus di HP setiap akun IDbil tayangi TTG SI DENISE ... LANGSUNG CARI TIDAK TERTARIK . HAPUS habis perkara... Rugi..... ngelihatnya.

    Indah SusantiIndah Susanti5 hari yang lalu
    • Setelah nulis ini sy hapus karena maaf bos materi lain saja.... Ikhlaskan saja omelannya ... Biar akun bos Kuya tetep berkelas. Sayang ngladenin orang seperti itu.

      Indah SusantiIndah Susanti5 hari yang lalu
  • Emang acara kuya bagus2 ya?? Ga da nilai + nya prasaan

    Kodel KasepKodel Kasep5 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    nana simnana sim5 hari yang lalu
  • kreatif banget uya kuya

    Rachmasiah sahibRachmasiah sahib5 hari yang lalu
  • Ya.cemen loh dengar suara papih uya.langsung ciut.ha ha ha

    Faridah HanimFaridah Hanim6 hari yang lalu
  • Terharu liat cinta peluk ayah nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Lucas MartonoLucas Martono6 hari yang lalu
  • Sabar yah .bang uya.tak payah layan tuh yng nama nya denis cadel.embel wal wel wol.orang sabar akan sukses.orang yang berkoar seperti denis .cedol akan kna getah nya sendiri.tengok dia takut dan mlu sendiri.heeeh.

    Faridah HanimFaridah Hanim6 hari yang lalu
  • Mantab bos Uya Kuya.. ingat reality show bos di tivi dulu.

    Didi IrwansyahDidi Irwansyah6 hari yang lalu
  • Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ayu nurkhoirunnisaayu nurkhoirunnisa6 hari yang lalu
  • Mendidik

    Gary YGary Y6 hari yang lalu
  • Jijik.aku lihatnya uya sdh kehabisan tontonan yg jadi tuntunan ya

    Dewi AniekDewi Aniek6 hari yang lalu
  • Sikat trus papi uya biar dia kapok.lumayan buat konten lucu2 x klw di krjain trus.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yuaidah UjahYuaidah Ujah6 hari yang lalu
  • wkwkwkwkwkwwk...................

    GhufwynGhufwyn6 hari yang lalu
  • Hidupnya kaya sinetron....

    bernad music chanelbernad music chanel6 hari yang lalu
  • Kasih permen karet ban aja bang biar mampus tuh Denis gila

    Abel AsepAbel Asep6 hari yang lalu
  • Mampus gak tu manusia sombong sejagad๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Elis MarerabuyanElis Marerabuyan7 hari yang lalu
  • ๐—ฆ๐˜‚๐—ธ๐—ฐ๐—ฒ๐˜€ ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐˜‚๐˜€ ๐—บ๐—ฎ๐˜€ ๐˜‚๐˜†๐—ฎ ๐˜‚๐˜†๐—ฎ

    RajaRaja7 hari yang lalu
  • ๐— ๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฒ๐—ฒ๐—ฝ ๐—บ๐—ฎ๐—ท๐˜‚ ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐˜‚๐˜€ ๐—บ๐—ฎ๐˜€ ๐˜‚๐˜†๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—บ๐˜‚๐—ฑ๐˜‚๐—ฟ

    RajaRaja7 hari yang lalu
  • ๐—•๐—ฒ๐˜๐˜‚๐—Ÿ ๐—บ๐—ฎ๐˜€ ๐˜‚๐˜†๐—ฎ

    RajaRaja7 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

    LiscaaaLiscaaa7 hari yang lalu
  • Emang Enak dikjain Nis... Ngakak jdinye...

    Cie MiminCie Mimin7 hari yang lalu
  • Bener bgt om king #RESFECT FULL FOR YOU ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Mailah ChakiraMailah Chakira7 hari yang lalu
  • Lucunya suara mas uya ๐Ÿ˜ yg setuju denis di hipnotis di acara tv mana like.nya ๐Ÿ˜€ biar tau isi hatinya tu mbak denis yg ganas ๐Ÿ˜‚

    Alief RachmanAlief Rachman7 hari yang lalu
  • Rrrrrrrrr.....

    Ajib MhmdAjib Mhmd7 hari yang lalu
  • 17:01

    Dherrens KusmantoDherrens Kusmanto7 hari yang lalu
  • 13:24 Wkwk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Dherrens KusmantoDherrens Kusmanto7 hari yang lalu
  • 4,3 jt view nya,

    Suhermi PrihatinSuhermi Prihatin7 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Lucu bangat sih Denis Cadel2 itu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Lely GomesLely Gomes7 hari yang lalu
  • Uya kan.artis.ngetop.mungkin.Denise pengen.ngetop dg marah 2 dg artis yg sdh top2 ๐Ÿ˜Ž

    ElegaElega7 hari yang lalu
  • Kreatif banget om.. Ajarin ngonten om.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Dunia ZaraDunia Zara7 hari yang lalu
  • Yang komen orang yt

    NotMichael BGNotMichael BG7 hari yang lalu
  • anjirrrr ngakak guwe bang uyaaaaaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    EKO MAYANTOEKO MAYANTO7 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Adibah alkaffAdibah alkaff7 hari yang lalu
  • Semua Itu Karna Uang.. Uang Uang dan Uang.. Bahkan Harga dirinya pun di Jual. Mungkin dgn cara itu dia ngk Makan.. Orng ngk tau malu mending ngk usah di Ladenin Bang Uya.. #Perfect

    Awan Belo SelatanAwan Belo Selatan7 hari yang lalu
  • Mampus dikerjain lu denis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Haryo RyoHaryo Ryo7 hari yang lalu
  • Pake hiptonis aja,,mas uya

    Bintang BintangBintang Bintang8 hari yang lalu
  • CADEL KAN CUMA BISA OMONG KLOYOKAN .. KLOYOKAN .. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rudi RudiRudi Rudi8 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Ernita TaherErnita Taher8 hari yang lalu
  • lucu jg mas kuya......kena jg dia ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Ernita TaherErnita Taher8 hari yang lalu
IDbil