AKHIR PENCARIAN ULAR BUNTET BERUJUNG DUKA | EXPEDISI USAI KAMI NYERAH !

8 Apr 2021
1 769 161 Ditonton

Menelusuri jejak king cobra 10 meter dan ular buntet di lereng gunung gede berujung petaka,usai menemukan bekas kulit king cobra dan melanjutkan perjalanan menuju air terjun indah di ujung hutan,kejadian tak terdugapun kami alami.
Saat hendak mendekati air terjun saya dan team mengalami hal buruk,tiba-tiba suasana berubah kepanikan terlihat dari wajah setiap team yang ikut,saya ki prana dan dede inoen berjuang menolong team yang bertingkah aneh dan seperti orang kerasukan.
Tak mau ambil resiko lebih jauh kami putuskan untuk mengakhiri expedisi ini dan menyudahi pencarian ular buntet yang penuh misteri.
WAGLER STORE PANJI PETUALANG ๐Ÿ”ฅ
*INSTAGRAM
instagram.com/waglerstore_pan...โ€‹
*TOKOPEDIA
tokopedia.link/sXzfUKZsq9โ€‹โ€‹
*Shopee
shopee.co.id/officialwaglerst...โ€‹
PLAYLIST VIDEO TERBARU PANJI :
โ—REVIE,REACTION & EDUCATION
idbil.info/both/PLN...โ€‹
โ—EXPLORE & ADVENTURE
idbil.info/both/PLN...โ€‹
โ—KOPET/KOMEDI PETUALANG
idbil.info/both/PLN...โ€‹
โ—TEMAN PANJI
idbil.info/both/PLN...โ€‹
โ—PANJI NGEDADAK MISTERI
idbil.info/both/PLN...โ€‹
#AkhirExpedisi #ularbuntet #panjipetualang

Komentar
  • Gak tau mau ngomong apa,, Makaaaaaasihhhhh ya support nya temen2 ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ sehat selalu kalian ๐Ÿค—

    PANJI PETUALANG TVPANJI PETUALANG TVBulan Yang lalu
    • Itu Sayaliat dalm Mata Batin Saya Ada Keris Dan Pecut Aurat Nya Sangt Sakti

      Usman bin LedenUsman bin Leden18 hari yang lalu
    • daerh mna tuh masih bnyak anis binbin nya

      Usman bin LedenUsman bin Leden18 hari yang lalu
    • Bolang di tempat beginian sama RAJA SEMESTA TV dong pasti seru

      Dicky HarjoDicky Harjo27 hari yang lalu
    • Ular buntet ataw ular dungkuk itu ular siluman klo menurut spiritual spiritual yg sudah sya tonton video nya..

      mikaylla silalahimikaylla silalahi27 hari yang lalu
    • lanjutkan dong a panji tahun depan nyoba lagi nyari uler buntet

      Rahmat AkbarRahmat Akbar28 hari yang lalu
  • om bro eeee

    alvia ardilaalvia ardilaHari Yang lalu
  • Trending semua anjir komentar nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Roxsy GamingRoxsy Gaming2 hari yang lalu
  • ularny ad di dalam air terjun ny bang panji ..

    Pengex Ac MilanPengex Ac Milan6 hari yang lalu
  • Seru banget petualangan nya bang, selalu hati2 bang

    Fishing camp channelFishing camp channel6 hari yang lalu
  • Di Sulteng,,,kakak sy 2 kli sdh bertemu ular seperti itu,,katx kk sy panjang hnya seperti siku ,klo ketemu ktx guling2 di rumput, pernah sekali kakak berusaha untuk mngkapnya alhasil ular'y hilang tiba2๐Ÿ˜€...kata org2 ular bawa mutiara kalau ada yang berhasil mngkapnya dapat mutiara nya

    asho salengasho saleng6 hari yang lalu
  • Trading kan pake bitcoin

    Fariz IbrahimFariz Ibrahim6 hari yang lalu
  • Cb suruh pesulap merah nonton ini,,biar tau kesurupan jin itu ada

    harry kurniawanharry kurniawan6 hari yang lalu
  • Bang Panji abdi pernah jeng barudak ulin ka curug eta sami kena musibah kos akang,abdi orang cipanas Sindang Sari

    Akun Smurf1Akun Smurf17 hari yang lalu
  • Hati-hati kang tempatnya kayak angker belum lagi binatang kasat mata dan juga yang tidak

    Khusaini AhmadKhusaini Ahmad7 hari yang lalu
  • Ingeut keur leutik pernah manggihan malahmah katajong pisan orayna pondok gugulutukan ..m

    Ajang Juhana ajang juhanaAjang Juhana ajang juhana7 hari yang lalu
  • Aku paling suka kalau ngeliat orang tersedak asap rokok ๐Ÿ˜

    Vinze HeavixVinze Heavix7 hari yang lalu
  • lumayan bnyk yg dibegoin diakhir video

    WIZONE48FamilyWIZONE48Family7 hari yang lalu
  • Itu Curug batu lempar kn??

    An DyAn Dy7 hari yang lalu
  • Wkwkwk

    Muhammad Nur ihsanMuhammad Nur ihsan7 hari yang lalu
  • Ada kpl seru wkwk

    Nanang Adi PrasetyoNanang Adi Prasetyo8 hari yang lalu
  • Alprih kemna ka panji

    Ana SetianaAna Setiana8 hari yang lalu
  • Mereka tidak bermaksud apa"hanya saja mereka tau bahwasan Nya jika tim a Panji dengan yang lain nya meneruskan perjalanan maka ada bahaya yang menanti mereka Merek merasuki bukan bermaksud menyakiti hanya saja menahan untuk melindungi

    Nnd AuraNnd Aura8 hari yang lalu
  • Mission failed

    Andi DiningratAndi Diningrat9 hari yang lalu
  • A klo mau liat ke Cirebon ada

    Andrea BarascyAndrea Barascy9 hari yang lalu
  • Makanya jaga sikap ber,adablah setiap daerah it pasti ada penunggunya apalagi hutan dan air terjun gitu, mmang tempat2 mereka dan jg sebelum masuk hutan mesti ijin dulu ke pd, kepala suku atau orng2 pintar biar lancar..๐Ÿ™

    Khaerul ArbaniKhaerul Arbani9 hari yang lalu
  • Mau tanya kenapa orang bule kalau surviveke hutan kita gak pernah kesurupan ?

    Emil NasirEmil Nasir11 hari yang lalu
  • Abang jago pemakan sajen memang Te Ope be ge te

    Abu Fudhail AdheAbu Fudhail Adhe12 hari yang lalu
  • Ular Buntet itu hanya myth? Atau cuma langka?

    NightMareNightMare12 hari yang lalu
    • Itu ular ghaib.

      Cahya PertiwiCahya Pertiwi4 hari yang lalu
  • 6:27 sebat dulu yee ngga kii,batuk belakangan๐Ÿ˜‚

    Muhammad AbrorMuhammad Abror13 hari yang lalu
  • Mau nanya dong alprih kenapa ga ikut ya tumben . ada yg tau?

    hesty wahyunihesty wahyuni13 hari yang lalu
  • Baru tau om.. kirain cuman buaya yang buntung ternyata ada ular juga yang buntung

    SwenZy TvSwenZy Tv14 hari yang lalu
  • terlalu excited sampe lupa numpang2 dlu si mungkin mahh.. ikut deg2an tau ๐Ÿ˜Œ

    Tiara RamadhanTiara Ramadhan14 hari yang lalu
  • Diliat liat kak panji kok mirip giorgio ya..

    HALILINTAR GLEDEKHALILINTAR GLEDEK15 hari yang lalu
  • Salut sama lu panji, bisa mengontrol dirilu sendiri, kalo kaga lu bakal kesurupan juga.

    dydy 4111dydy 411116 hari yang lalu
    • @Saut Barat kalo lu punya endang(sesuatu yg ada didlm diri lu)/peganggan lu lah. tbuh lu akan lngsung menyadari disitu ada sesuatu

      dydy 4111dydy 411110 hari yang lalu
    • Dia knpa itu ..pisahin diri trus jongkok bro?

      Saut BaratSaut Barat10 hari yang lalu
  • Itu pasti karna ada ki PRAMA jadi makhluk halus yang d sana merasa terancam... ๐Ÿ˜

    Rizal GodegRizal Godeg17 hari yang lalu
  • Break sekebon

    yanti lorenyanti loren17 hari yang lalu
  • Nyeting๐Ÿ˜‚

    Ouw TiongwieOuw Tiongwie17 hari yang lalu
  • Pen ๐Ÿคฃ liatnya

    Septian IanSeptian Ian18 hari yang lalu
  • Assallamu Allaikum warohmatullohi wabarokatu mz panji ,,,Hongkong hadir ,,,salam silahturahmi ya ,,semoga kru beserta keluarga mz panji ,,,You are All The Best ,,,,

    Klenting kuningKlenting kuning18 hari yang lalu
  • Pengambilan gambar kerenn banget

    Ika YasmayantikIka Yasmayantik18 hari yang lalu
  • Di setiap mata air pasti sok aya penunggu/penjaga nya..selalu berhati2 buat a panji dan team๐Ÿ˜Š

    Ahh NyimaakAhh Nyimaak18 hari yang lalu
  • Iklan skipp

    Nova DwiNova Dwi18 hari yang lalu
  • KAMERAMEN ORANG PALING TERAMAN

    Muhammad Faiz NMuhammad Faiz N18 hari yang lalu
  • Dlu waktu sya umur 9thun. Pernah liat d blkang rumah. Bner" buntek gede. Kirain sya biawak. Trnyta ular. Bilang k org tua. Katanya penunggu pohon mambu blkang rumah tempatnya trknal sma sebutan srengseng. D stu jga sering ad sanca .

    Dewi MelitaDewi Melita19 hari yang lalu
  • Meremang bang.

    muhd aslammuhd aslam19 hari yang lalu
  • Itu mah ular siluman di tempat saya bang ular Buntet..

    Ibink chanelIbink chanel19 hari yang lalu
  • Bang garaga di rilis kah bang katanya temen ku

    Bahak habiburrohmanBahak habiburrohman19 hari yang lalu
  • Bang panji apa an masak nye rah

    Bondan fadhil amasyaBondan fadhil amasya19 hari yang lalu
  • Apapun yang terjadi pada crew kameramen selau aman :v

    FIMO GamingFIMO Gaming19 hari yang lalu
    • Wkekkkk

      Assalam QuAssalam Qu17 hari yang lalu
  • Ada suara burung tledekan nyuling Mungkin segala burung endemik priangan masih banyak di situ.

    Lucky MuraiLucky Murai20 hari yang lalu
  • Berdoa bro.kalau mau jalan ketempat yg baru di singahi

    junet Chaneljunet Chanel20 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜€

    Yakuza JogjaYakuza Jogja20 hari yang lalu
  • Maaf bukanya Nyukurin... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Juri PandawaJuri Pandawa20 hari yang lalu
  • Cuma ki prana lewu doang yg bisa. Ngatasin smuanya..panji hulu nyeri euy

    Bunga CitralestariBunga Citralestari20 hari yang lalu
  • Kalo gk ada ki pranalewu smua bisa mati mana yg laen cuma sibuk panik..kumaha pawang oray th

    Bunga CitralestariBunga Citralestari20 hari yang lalu
  • Pan sarua di banten geh harendong ngarana

    randi ilmawanrandi ilmawan20 hari yang lalu
  • Jadi aneh ya

    Iam StoryIam Story20 hari yang lalu
  • absen aja mas

    imam uloimam ulo20 hari yang lalu
  • Mangkenye biasain ucapin salam kalo mau masuk rumah orang. Tata Krama dan sopan santun tuh penting. Kacau dah anak kekinian, kaga pernah diajarin sopan santun ๐Ÿ˜‚

    Ade ImbondAde Imbond20 hari yang lalu
    • Mangkanya Kalo ngomong Mikir Dulu.

      Fikar FikarFikar Fikar19 hari yang lalu
  • Beneran tu???

    Agus SanjayaAgus Sanjaya20 hari yang lalu
  • Kena rasuk ke apa? Atau lakonan aja?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™

    Sabahan Guy YouTuberSabahan Guy YouTuber20 hari yang lalu
  • Temen saya dulu pernah liat di Cijapati di perbatasan Garut Bandung .. ular nya ga ada buntut sama ka ga ada kepala nya pernah liat satu kali dan gak pernah liat lagi

    Cucu CahyatiCucu Cahyati20 hari yang lalu
  • Merinding cuy lihatnyaa...

    sely maniksely manik20 hari yang lalu
  • Akibat berniat buruk di gunung

    Queen TodQueen Tod20 hari yang lalu
  • Join sm KPL tu mas panji

    onggi siburian Tupankss16onggi siburian Tupankss1621 hari yang lalu
  • Bang panji coba di cianjurnya di kecamatan cugenang desa cijedil kampung cicadas rt01 rw06 di hutan nya dekat makam raden arya natadimanggala dalem, di sana ada ular buntet panjang nya cuman 1 meter tapi besarnya sebesar pohon kelapa bukan ular biasa.๐Ÿ™

    putra alrapiputra alrapi21 hari yang lalu
  • Bang Panji aku lihat ular Buntet ini di channel Rizki art

    PLAYED MUSICPLAYED MUSIC21 hari yang lalu
  • Gak ada suara

    SLENCOSLENCO21 hari yang lalu
  • Nemu anakn kobra dkt rumh,serem

    Erda AfifahErda Afifah21 hari yang lalu
  • Bang panji itu peringatan dari penghuni asli hutan bahwa kalo mau masuk ke hutan tersebut harus permisi dulu bang

    sapta dwigunasapta dwiguna21 hari yang lalu
  • yg saya tau keong buntet

    Bangkit HutajuluBangkit Hutajulu21 hari yang lalu
  • Kelanjutannya gimana bang tu ular

    Zainul Arifin HasibuanZainul Arifin Hasibuan22 hari yang lalu
  • D sukabumi aya kan daerah cangklek gegerbitung gedena sagede tangkal kalapa buntet sadana saheng kos cai ngan sok leungit giliran rek d tewak

    ZANZI 89ZANZI 8922 hari yang lalu
  • Wih ada lantana๐Ÿคฃ

    wahyu aditwahyu adit22 hari yang lalu
  • KL pergi jangan bawa Kodam pendamping biar gak di tes sama penghuni air terjun tsb

    Reza fahleviReza fahlevi22 hari yang lalu
  • Salam dulu dong mangkanya

    Nadya AnjasaryNadya Anjasary22 hari yang lalu
  • Audionya jelek banget

    Burak TatiBurak Tati22 hari yang lalu
  • Udh lMa engk nonton tayangan mas panji dan kawan* sehat selalu

    Novy AntiNovy Anti22 hari yang lalu
  • Menit 2.10 ??

    Adhit GotamaAdhit Gotama23 hari yang lalu
  • Semangat awann

    PRODIS CHANNELPRODIS CHANNEL23 hari yang lalu
  • Dah tau penyakit di cari

    Anwar AwayAnwar Away23 hari yang lalu
  • Kalau di kampung saya namanya ular cengger dia akan keluar maka gunung merapi akan meletus.

    Desi LindaDesi Linda23 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚malah di buntit kutilang hutan๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    siti karomahsiti karomah23 hari yang lalu
  • kebanyakan dramanya, hadeuhhhh.......

    Ikbal SyarifuddinIkbal Syarifuddin23 hari yang lalu
  • Knapa setiap nyari ular Buntet Endingnya sllu serem yah. Emangnya ular Buntet itu ular jadi jadian kah. Kok mesti gitu. Dulu si aprih. Sekarang kyk gini lagi. Ular Buntet itu ular apaan emang... Klok yg ngerasukin aprih dlu ktanya EMG ada penghuninya si Buntet Buntet itu bukan ular biasa ya. Untung kli ini bawa Ki Prana.

    Anis SafitriAnis Safitri23 hari yang lalu
  • Ah kesurupan apa bang

    Agusmagic77 AdventureAgusmagic77 Adventure23 hari yang lalu
  • 2:00 suaranya kok ilang

    Vino DikyVino Diky23 hari yang lalu
  • Klo ke alam jangan lupa sopan santun sayang....alam itu Ada jin yg ditugaskan untuk menjaganya....tanah Sunda ...paling ga bilang sampurasun atau assalamualaikum ....permisi....klo ga ya diusilin kan jadinya... Ada Toto kromo

    Rosina hanumRosina hanum23 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Wrb Bang panji gambar Cwk nya jangan dibawa aja lagi pada puasa Wassalamualaikum Wrb

    Erdis KhamdaniErdis Khamdani23 hari yang lalu
  • Sabah Malaysia hadirโœŒ๏ธ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

    Reo MarciloReo Marcilo23 hari yang lalu
  • Kulit king kobranya ka busa peltok pelto ya

    Zaky1633Zaky163323 hari yang lalu
  • 14:15

    Negara ApiNegara Api23 hari yang lalu
  • Iyah tau bang harendong mah salam dari banten

    Muhamad ZikriMuhamad Zikri23 hari yang lalu
  • Cianjur hadirr

    ajang abdurahmanajang abdurahman23 hari yang lalu
  • Tuh kan mirip dede iinoen sama ki prana

    Zacky AchmadZacky Achmad23 hari yang lalu
  • Tak kira pas lg makan apa itu yg d belakang nya mas panji ki prana.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ayub JapungAyub Japung23 hari yang lalu
  • Tanyain ke channel SNIPER SUMATRA. Mreka pernah liat dan ada juga videonnya

    Ferdy RisandiFerdy Risandi23 hari yang lalu
  • A panji abdi ti bandung, majalaya, Abdi nju ngala lauk di solokan pabrik di tempat abdi damel, abdi kenging orai ageng na saageng bitis, tapi pondok kirang langkung 50 sampe 60 cm, Duka orai naon nami na, ku abdi di buang dei weh ka solokan dan sien, Tos sering oge mendakan orai hideng meles panjang na benten benten aya nu 2 metera aya oge nu langkung,,, jiga na orai na seer,,, hawatos na caket lingkungan penduduk oge

    AGUNG ABDUL ROHMANAGUNG ABDUL ROHMAN24 hari yang lalu
  • Apaan

    Awan FawziAwan Fawzi24 hari yang lalu
  • u lar buntet itu apakah sama dengan yg di sebut ular kaki 4 ya? yg banyak di papua

    Juanda KasimJuanda Kasim24 hari yang lalu
  • Dikalimantan timur banyak bang ular bunter atau masyarakat sini bilang uler gendang

    Muhammad RandyMuhammad Randy24 hari yang lalu
  • Padahal air terjunnya bagus tuh

    Rifal X LITLE.Rifal X LITLE.24 hari yang lalu
  • Location di mana ni .

    gmie Al-Fakir ุงู„ุฌุงูˆุงุฑูŠgmie Al-Fakir ุงู„ุฌุงูˆุงุฑูŠ24 hari yang lalu
  • Anjir, untung bawak hero OP

    Herman XhandraHerman Xhandra25 hari yang lalu
IDbil